44|Don't Bother Me

2.1K 205 50
                                    

Subuh ak gaakan updet:(




























Tapi boong.


















"Dejun rasa, netta wanita yang baik kok sama kayak hanel dulu."

"Dejun janji sama mama juga papa bakalan jadi anak yang nurut, dejun bakal nerusin papa di yehua."

Gue cuma pura pura biasa aja, padahal gue udah pengen pulang beneran.
Makan aja gue udah gak nafsu, nelen aja udah seret banget rasanya.

"ohh ituh.."

"Mama sama papa pernah bilang, kebahagian dejun adalah kebahagiaan kalian juga. Dan sekarang, kebahagiaan dejun ada pada netta."

"Mama sama papa akan mikirin ini secepatnya dejun, ya?" Dejun mengangguk pasrah, gue pengen pulang beneran.

Setelah kita selesai makan, gue sama yuna mau dianterin dejun pulang ke kosan. Cuman gue lagi nunggu diruang tengah, dejunnya lagi ngambil sweater.

"Dejun, mama mau ngomong sama kamu!"

"Apa ma?"

"Kamu gila apa?! Mau nikah sama janda anak satu?!"

"Ma, dejun gak peduli mau janda anak lima pun. Kalo itu bikin dejun bahagia, kalo dejun sayang sama dia."

"Liat ya, mama gaakan segan segan pindahin kamu ke china."

"Ma, selagi perempuan itu baik buat dejun kenapa enggak?!"

"Ada apa ma?dejun?"

"ini loh pah, dejun maksa pengen nikahin dia?"

"Selagi baik, kenapa enggak ma? Papa setuju aja kalo emang dejun sayang sama dia, dan dia juga sayang sama dejun?"

"Maah, mama tau netta kan? Temen SMA aku ma!"

"Iya dejun, tapi apa kata orang orang nanti?!"

"TERSERAH MAMA, DEJUN UDAH BUKAN ANAK KECIL. JANGAN TEMUIN DEJUN LAGI, DEJUN UDAH MUAK."

"Dejun!"

Gue tau, dejun pasti nyariin gue.
Gue sama yuna pulang duluan, gue bener bener sakit hati saat mereka ngomong kaya gitu di belakang gue.

Gue emang gak pantes buat siapapun sekarang, gue juga gak lagi butuh seseorang. Gue cuma mau hidup tenang sama yuna, tanpa ada masalah lain.

Gue pengen pergi jauh dari kota ini, gue pengen hidup tenang. Gue gamau ketemu yuta, sana juga dejun.
Gue pengen hidup berdua tenang sama yuna.

Gue pengen nangis, tapi gue lagi sama yuna sekarang. Gue gak boleh cengeng depan yuna. Sebenernya, gue gak minta dejun buat nikahin gue setelah cerai.

Gue mau rehat dari ke toxic an rumah tangga gue, kenapa makin sini gue ngerasa semakin ancur dan bener bener gak layak hidup.

Sesampainya di kosan, gue langsung tidurin yuna dikamarnya. Tadi yuna tidur di grab car, kecapean kali ya.

"Net gimana tadi lunch?" Tanya derry, sialnya air mata gue tiba tiba jatuh gitu aja "Net? G-gue salah nanya ya?" tanya derry gugup.

"Nggak kok der, biasa aja."

"Kalo dejun nyariin, bilang aja gue gaada dirumah."

"Lo kenapa net? Gue gak bisa boong kalo sama dejun."

"Der please.."Lirih gue ke hendery, gue bener bener udah gila, gue nangis depan hendery.








~





DIJODOHIN | NAKAMOTO YUTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang