Sebelum menangisi, cek profile banyak cerita Dejun gatau ak bucin banget fix.
Ini foto waktu Dejun Gue foto dikantor bareng yuna juga Derha, mukanya gak ngalem banget namanya juga candid. Harusnya Yuna sama Derha ke foto cuma di crop sama bapak nya, bapak jahanam emang ya hehe katanya mau di post di Instagram biar keren gitu tapi ada Yuna sama Derha nya lagi muntangin kaki Dejun.
Ini tuh diruangan Dejun, pokoknya mantep banget kalo malem malem pemandangan nya bagus bangeeeeet. Ini foto sebelum anak anaknya pada nempel. Yuna sama Derha kalo kesini suka jingkrak jingkrak liat mobil kadang pesawat aja keliatannya deket banget saking tingginya ini gedung.
"Duh dasi aku bengkok gabisa rapihinnya," padahal kalo mau dipasangin ulang ya bilang aja, gausah kode depan anak anak. Emang kamu kira Yuna bisa masangin kamu dasi Dejun hah? Hahhhhhh? Akhirnya dia benerin sendiri, sengaja sih biarin dia kesel soalnya gue anteng fotoin doi.
Kalo kata Derha "Mah, papa mukanya kayak galak ya alis nya kayak Angry bird." Hmmm.. emang alisnya Dejun itu kayak tegas gitu loh ditambah tebel banget jadi kayak galak tapi aslinya Humor kok, apalagi sama Derha suka anteng banget main. Bukan berarti sama Yuna gak anteng, cuma ya beda kelamin masa bapaknya mau main Barbie?
SEKIAN DAN TERIMA XIAO DEJUN
Bucin Dejun pusing, gak punya galau:(
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN | NAKAMOTO YUTA
Teen Fiction❝ Cerita Kita Tentang, Bertemu Untuk Berpisah. Bertemu dengan Terpaksa dan Berpisah Secara Paksa. ❞ [✓]COMPLETE ↪Write : 10th November 2018 ↪End : 10th May 2020 ©xxinel12