19|Flight to Japan

5K 463 18
                                    

Gue lagi dikamar nangis karena hariini yuta bakal berangkat ke bandara, bodoh nya gue di paksa ikut dalam kondisi yang rapuh ini asik haha.

"NETTA!!!"

"Apa sih ma!!!!!"

"Itu tante sayuri nunggu kamu cepetan keluar!"

"Neta gamau ikut ma.."

"Netta jangan ngebantah!" Kalo papah udah ngomong gitu gue takut kena sembur papa, yaudah gue keluar disana ada yuta pake jaket jeans pake topi gendong tas sampa jinjing koper plus ada papa mama nya.

"Neta! Malu maluin ya kamu cengeng banget ih." yuta pun ketawa Gemes gitu, ngeliat gue pake Hoodie item pake trening rambut terurai sambil nangis meluk mama.

"Apa ketawa!?"

"Ga lucu." Tiba tiba yuta nyamperin gue terus meluk gue sialan makin pengen nangis kejer kan.

"Udah cengeng banget sih sebentar kok cuma dua taunan."

"Iya cuma."

"Udah jangan nangis Pengen ketawa tau ga aku liatnya." Gue Gebuk dadanya yuta "gaada lucu lucunya."

"Yaudah yuta pamit ya tante om, kalo netta punya cowok lagi segera lapor ya om tante hehe."

"Enak aja ngomong!!"

"Eits bukannya kangen kangenan malah ribut."

"Nih Pa dianya emg nyebelin gitu jadi pengen gomelin dia terus."

"Yuta...."

"Yaudah Ati ati ya Semoga selamat sampai tujuan, ohiya Yut om mau kamu jadi suami netta Yang baik kelak."

"Siap om."

"Yaudah pamit ya bun, pah."

"Sampai jumpa."

Gue duduk di belakang sama yuta bawaannya gue kesel mulu gitu sama yuta, yaiyalah org gue mau ditinggal antara kesel sama pengen nangis kejer gitu.

"Ih geser dikit coba sempit."

"Yaampun ini masih Luas juga."

"Gerah tau gak!"

"Kamu Pms ya?"

"Kepo."

"Aku gamau ya nanti aku pulang dua tahun kemudian ,Kamu masih cengeng,manja, masih ngomel ngomel harus mandiri pokoknya!"

"Dihhhh cerewet banget sih ni anak sumpel juga pake koper." Yuta nyenderin kepala gue di pundaknya.

"Aku tau kamu marah marah Karna gamau aku tinggalin, Aku juga sama tapi demi masa depan aku sama calob istri ku ini." Yuta nyolek idung gue "Eits Maen sentuh sentuh aja."

"Aku janji kok bakal inget terus sama kamu, ngabarin kamu, nanti aku kirim sesuatu buat kamu."

"Boong."

"Beneran loh,kamu jangan nyari cowok lain selain aku."

"Ya enggak lah emang nya kamu, pasti nyari cewek cantik apalagi di University banyak org luar bule bule ish."

"Nya enggak lah Kamu aja udah sempurna dihati aku kenapa harus nyari lagi?"

"Mereka kayak kita dulu ya pah, awalnya berantem kesininya saling ngebutuhin."

"cie mama nguping.."

"Papa seneng banget Kalian udah saling percaya saling bergantung papa udah ga sabar pengen jadi kakek.."

"Papa udh jadi kakek udah tua."

"Anak laknat."

Lama kelamaan nyender di yuta enak sampe ketiduran juga Yuta ngusap ngusap rambut gue nyium kening gue.

Setibanya di bandara, Ntah kenapa berat banget kaki gue buat ngelangkah di bandara ini, rasanya pgn pulang aja nangis sekeras kerasnya mau gamau ini lah saatnya.

"mah pah 30 menit lagi yuta berangkat jagain netta ya mah pah yuta nitip."

"Iya yut kamu belajar yang giat sampe wisuda."

Sementara gue nangis lagi sumpah ini gatahan banget, berapa kali dia ngomong nitip netta nitip netta dia care banget sama gue ternyata.

"Heh!"

"Kan gue udah bilang jangan nangis malah nangis."

"Untung gue udah kebal denger dia nangis segukan."

"Net dengerin dulu, "

"Net,aku gamau Kamu nangis gini aku mau kamu senyum, Aku janji aku balik lagi kesini, Aku bakal ngabarin kamu, a
Aku gabakal cari cewek lain aku percaya sama kamu netta aku sayang banget sama kamu. Kamu kira aku gak bakal nangis Ninggalin kamu?hati aku sedih sakit banget net Aku gak eskpresiin kesedihan aku depan kamu karna aku gamau kamu sedih juga eh percuma ternyata."

"Yut, baru..aja..Aku...Mulai sayang..sama kamu aku..nyaman sama kamu." 

"Sebenernya aku kurang puas buat ngabisin waktu sama kamu,
Aku percaya juga sama kamu aku sayang banget juga sama kamu
ini kelemahan cewek yut cengeng.
Mungkin aku lebay kaliini Aku bakalan kepikiran kamu terus aku khawatir sama kamu Aku takut kamu kenapa napa."

"Sayang...Aku udah gede Kamu jangan khawatir yang ada aku khawatir sama kamu Kalo gaada aku siapa yg nanti Buang ulet di kaki kamu?Siapa yg gendong kamu pas kaki kamu sakit?Aku takut kamu sedih kayak gini dan ternyata ini kejadian. Aku takut kamu sakit Kamu makan gak teratur terus Makan pedes terus, Gimana aku gak khawatir?
Kamu masih punya temen temen kamu kayak joy umji jihyo seulgi sinB Kamu jangan nangis." Yuta ngusap air mata gue.

"Jangan nangis aku percaya sama kamu, kamu juga percaya sama aku tunggu aku dua tahun lagi." Yuta meluk gue, Ntah kenapa makin sini gue makin gak rela kehilangan yuta walaupun cuma dua tahun tapi itu gak sebentar.

"Mah pah yuta jalan ya."

"Sayang...jaga diri kamu baik baik I love you." Yuta cium kening sama bibir gue, disitu Air mata gue makin deras.

"udah aku pamit ya." Yuta ngelepasin tangan gue, Pas yuta jalan gue lari meluk dia buat terakhir kali.

"Jangan lama lama."

"Enggak sayang."

"Yut see you soon." dia senyum, Inilah kelemahan gue yuta healing smile bakal kangen banget.

Yuta nengok terus senyum

"Netta udah yuk pulang." Gue pun pulang dengan muka datar, mata sepet idung merah.







DIJODOHIN | NAKAMOTO YUTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang