27|The wedding

5.2K 411 36
                                    

Gak kerasa, setelah gue prewed terus fitting baju sampe sebar undangan.
Dan lo tau? Gue berenti kuliah, suru orang tua gue juga sih.

Ini dia saatnya gue sama yuta akan di
sahkan, Deg Degan plus Kangen banget soalnya beberapa hari kita gak ketemu.

Saat semuanya udah dateng, Yuta udah ngadep Penghulu, gue juga udah siap semuanya semoga aja lanjay.

"Oke ibu² bapak² sudah siap saksi juga wali semuanya?"

"siap."

"Oke nak yuta, netta kalian siap ya."

"Janhan sampe salah kalo salah mas kawinnya buat saya."

"Jangan Dong Pak hehe."

"Saya Duluan nanti kamu ikutin ya?"

"Saya Terima Nikahnya Netta Gracia Agata Binti Andra Gunawan Dengan mas kawin Uang tunai dibayar kontan." Yuta dan penghulu menggerakan tangan keduanya.

"silahkan dimulai."

"SAYA TERIMA NIKAHNYA NETTA GRACIA AGATA BINTI ANDRA GUNAWAN DENGAN MAS KAWIN UANG TUNAI DIBAYAR KONTAN!" Gue bener bener deg degan, takutnya yuta keliru.

"Semuanya Sah?"

"Sahhhh.." Kata semuanya serentak.

"alhamdulillahirabilalamin..."

Dilanjutkan berdoa, Terus kita masangin cincin satu sama lain gitu terus yuta nyium kening hehehe.
Dan biasalah foto foto dokumentasi,
Huhu seneng banget akhirnya.

"ciee jadi istriku."

"hehehe."

Diamah sempet sempetnya ngegombal pas hari gini, Kitapun ganti baju terus kita resepsi foto foto layaknya pengantin seperti biasa.

"NETTAAAA....." Akhirnya temen temen gue waktu SMA pada dateng hehe
"Akhirnya kalian dateng juga." Gue meluk mereka.

"Duh udah sah nih."

"Samawa ya net kalo dah bunting anaknya buat gue hehe."

"Enak aja woy mangkanya cari calon sana."

"Yeeee ada dong."

"Yaudah nikah."

"Lo kira gampang Nakamoto Yuta!"

"hahahahhahaa.." Kita pun ketawa.

Gak lama kemudian ini dia yang paling memalukan yaitu temen temennya yuta dateng mana kayak mau tauran lagi:")

"whassap bro?" Kalo yang ini lucas, katanya kondangan biar dapet makan gratis "cie yut udah sah nih sekarang mah." taeil sih yang waras mah.

"Samawa ya net yut cepet punya momongan tar gue juga nyusul kok bulan depan."

"yang bener lo jae?"

"iya dong masa gue boong."

"Samawa Bro!"

"Yut live first night dong!"

"ehh kalian... Gue gaada kuota buat nonton, gimana sih lo."

"apaan sih lo kepo banget njir."

"Bang Laperr!!"

"yauda sana gih makan chan,"

"Yuah makan!"

"Yaudah sana gih makan aja,"

"Yaudah samawa ya yuta netta."

"Eh doy il jaehyun nyanyi dong dua lagu aja."

"Makan dulu ah laper gue numpang makan hehehe."

"wasiapppp!?"

Sesudah mereka makan taeil doyoung sama jaehyun pun nyanyi di depan karna emg kata yuta mereka suaranya gold voice benerrrrr.

(Anggap aja lagi nyanyi di kawinan hehehehhe)

Kita udah ganti beberapa baju resepsi udah hampir malem juga tamu juga udah pada sepi.

"Yang ini udahan belom sih?"

"kenapa emg?"

"Enggak pengen istirahat aja."

"Capek ya?"

"Iyadong..."

"istriku cantik banget ih."

"Dih sebel deh."

Yaudalah berhubung udah hampir tengah malem kita istirahat aja tidur dirumah mama besoknya kita pindah apartemen.

Sesampainya gue di kamar gue langsung mandi dan anehnya perlakuan yuta itu beda banget kayak biasanya gue malah takut anjir.

"Yang?"

"Mandi sana bau."

Selesainya yuta mandi dia langsung rebahan di sisi gue "Yang?" panggilnya lagi.

"Iya?"

Dia mencium bibir gue.

"Aku sayang kamu."

"Yut jangan dulu aku malu."

"Hah?"

"eh?"

"Yang... Maksud kamu apa? Aku cuma meluk kamu kok biar anget, hehe lagian kamu pasti capek mendingan tidur gih."

MALU GUE WOY.

"Ih tauah."

Sialnya yuta ngebalikin badan gue terus dia meluk ngelus ngelus rambut sambil cium puncak kepala. Jadi posisi tidur gue ngumpet didadanya yuta.

"tidur capek."

"Iyaaa."










Tbc...

DIJODOHIN | NAKAMOTO YUTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang