LINE
Yuta
Yuta
Jalan jam 9Netta
Jam 10Yuta
Jam 9 titik
Gue jemputNetta
BrrrrrrGue udah dijemput yuta nih gengs haduh gue kudu cantik.
"ayoooo." ajak Yuta lalu gue izin sama mama "Maah berangkat." abis itu kita salim.
"ati ati ya yut."
"Iya tan samlekom."
Gue sama yuta diajak ke caffe caffe nya kosong banget kayak udah di sewa gitu gak sih kosong banget.
'Dorrrrrr'
"happy Brithday to you... Happy Brithday to you." tiba tiba temen temen gue dateng "Happy Brithday Happy Brithday happy Brithday Netta~"
"ih apaan sih."
"Tiup dong euy lilinya tiuppp." gue langsung make a wish, terus gue tiup lilin.
Abis niup lilin yuta ngedeketin wajahnya ke kening gue dan dia mencium kening gue OMGGGGGG.
"Happy Brithday ya." kataYuta dan ngeluarin jurus healing smile"Cieeeeeee." kata temen temen gue serentak.
Btw disitu yang megang kue joy, yang lainya ada anak kelas sebelah temenya yuta semua ada doyoung, Taeyong, taeil, lucas, jaehyun dll sedangkan ceweknya siapa lagi temen temen gue.
"ihh kalian ngapain."
"Ekhem ekhem..."
"jadian dong susah amat sih kalian."
"Greget gue."
"yut jedor yut."
Tiba tiba Yuta nanya ke gue dan gak sadarnya gue unggek gitu aja.
"Netaaaa Gimana diterima gak?Cintaku hahaha." kata yuta sambil ketawa, bodohnya gue ngangguk.
"wah PJ plus PU nih double asekkkkk..!"
Akhirnya gue pasrah traktir mereka makan, Habis Makan mereka watados banget gitu langsung pulang aja nyisain bekas makanan berserakan.
Disini tinggal gue sama yuta aja aduh salting gue masalah tadi."Net."
"Beneran tadi?"
"hah yang mana?"
"Duh net maaf ya gue gak romantis kayak cowok lain, gue cuma bisa ngasih kejutan ini doang buat lo."
"Santai kali yut gue gak ngarep lebih kok sama lo."
"Neta gue sayang sama lo net ini terakhir kalinya gue bilang sama lo meskipun tempat nyakek gini bekas anak anak makan."
Yuta megang tangan gue, yaampun gue ragu banget buat jawab dia. Gue belom sampe titik jatuh sama dia, beneran.
"Yut pulang yu."
"net jawab dulu lah."
"Hhhh yut gue masih labil sama lo, jujur aja gue kadang suka sama lo, kadang gue sebel sama lo, gue bingung yut perasaan gue ke lo itu gimana kayaknya gue butuh waktu deh."
"Yaudah yuk." Yuta memasang muka lesu, sorry yut gue bingung.
Kita pulang keadaan CANGGUNG Banget gara gara gue kan yaudah deh janji gue bakal jawab dia besok.
~
Besoknya back to school Gue rencana mau Nyatain ke yuta soal perasaan gue gue udah fikir itu secara mateng.
Langsung aja otw Atap soalnya tongkrongan dia di atap.
Pas gue ke atap ada sesuatu yang janggal, dia duduk sama cewek sambil ngusap rambutnya si cewek nyender kepundak yuta seketika langkah gue terhenti Pas gue panggil namanya yuta terus gue lari gitu aja.
"Yut.." yuta disitu langsung ngelepasin pelukan cewek itu "Net..." Gue lari sekeceng mungkin sampe taman belakang.
Gue kecewa sama lo yut jadi gue yang salah apa lo? Apa gue telat jawab lo sampe lo udah ada gantinya?
Lo kenapa sih yut pas gue sayang sama lo, lo malah kayak gini depan gue?
"Net lagi apa?" tiba tiba dejun dateng, dejun ini temen gue waku SMP terus anak English Club juga "Eh jun." Gue ngusap air mata.
"Nangis Net?"
"Nggak jun gapapa."
"Ohiya net nanti English club kumpul ya btw bareng kuy!"
"samper gue aja jun, ke kelas gue pulang nya."
"Siap."
Gue pun ngelanjutin nangis Sambil tersedu sedu untungnya di kelas gaada guru yang masuk jadi bisa ngelamun di taman sampe jam akhir.
Btw ngaco ya?tauah..
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN | NAKAMOTO YUTA
Genç Kurgu❝ Cerita Kita Tentang, Bertemu Untuk Berpisah. Bertemu dengan Terpaksa dan Berpisah Secara Paksa. ❞ [✓]COMPLETE ↪Write : 10th November 2018 ↪End : 10th May 2020 ©xxinel12