Gue sama yuta dan gak lupa kesayangan kita Yuna, lagi siap siap mau reuni anak NCT katanya, geng nya yuta waktu SMA hehe.
Gak, anak kita yuna udah gede lho hehe.
Udah cantik kaya mamanya wkwkwk.
Usia yuna udah masuk 5 tahun, mungkin sebentar lagi gue daftarin Paud.Ngomong aja yuna udah lumayan bentres, ya walaupun masih ada cadel cadelnya.
"Papaaaaaaaa hayuu ih!"
"Sebentar sayang papa manasin dulu mobilnya ya?"
"Yut tas yuna udah?" Gue mastiin tas yuna ga ketinggalan "Udah, udah dimasukin tadi sama yuna ke mobil."
Gak lama kemudian kita berangkat, dijalan yuna gabisa diem banget apalagi liat toko mainan kaya unicorn gitu.
"Papaaaaaa pulangnya kesini ya!"
"Ngapain sayang?hm?"
"Una mau main pah!" yuna sun pipi yuta, ceritanya bujuk papanya "Ish princess papa banyak maunya juga ya." yuta mencubit idung yuna.
"Mama enggak di sun nih?wah yuna jahat ya."
"Yuna sayang mamaaaa." yuna sun pipi gue juga.
Wah senangnya,
Its unbelievable feeling
I have a little fams♥️Gak lama kemudian kita sampe dirumah jaehyun, Katanya rumah jaehyun Sekarang udah luas banget buat anaknya main juga.
"Omm utaaa.." teriak Jaeoh anaknya Jaehyun, ganteng kayak papanya "Ehh jaeoh!" yuta ngusap kepala jae oh.
"Eh ayo masuk yut net, udah ada anak anak tuh di ruang tengah lagi pada main ps tadi."
Pas kita mau keruang tengah, gue disambut oleh anaknya taeil (taerim),Taeyong (david), johnny( Daniel), doyoung (dona) dan yang lain.
"Ehh kalian lucu lucu banget." Gue ngeliat nya gemes pada lari larian.
"Mama aku main sama taerim sama dona ya!"
"Iya sayang."
Yuta pun join main PS sama Taeyong seperti biasanya, gaada yang berubah dari mereka tetep solid. Gue bantuin istrinya jaehyun didapur siapin makanan buat nanti kita makan makan.
"David!"
"Apa pah bentar ah!"
"David makan cepet, laporin mamah nih!"
David ini udah gede anaknya, ganteng pastinya kayak taeyong, pinter juga.
Taeyong ga bawa istrinya dia ada urusan katanya jadi tolong jagain david aja.Akhirnya kita makan barengan,
Abis itu pulang barengan juga."dona tidur doy?" Tanya gue ke doyoung "iya nih net, kecapean abis maen kali."
"gue pulang duluan ya? Kasian dona tidur nih," Gue ngangguk, dan yang lain juga "ati ati doy." jawab johnny.
Nakamotoyuta
Nakamotoyuta ♥️♥️♥️♥️♥️
@jjaehyunKimdoy_ gemes banget anak lo><
↪️Nakamotoyuta siapa dulu yg bikinJjaehyun anak papa gemay sekale
↪️Nakamotoyuta Besanan kuy
↪️Jjaehyun anak gw masih bocilTaeyonglee besanan yut lah
↪️Nakamotoyuta YuklahWendyson aduh gemes ya
↪️Nakamotoyuta iyadongggNettagracia anaku♥️
↪️Nakamotoyuta kata siapa anak sulung?Seulgikang gw ga diajak nic
↪️Nakamotoyuta lo blm kawinJoyykim bajingan gemes bgt gw liatnya
↪️Nakamotoyuta cetakan siapa dulu
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN | NAKAMOTO YUTA
Novela Juvenil❝ Cerita Kita Tentang, Bertemu Untuk Berpisah. Bertemu dengan Terpaksa dan Berpisah Secara Paksa. ❞ [✓]COMPLETE ↪Write : 10th November 2018 ↪End : 10th May 2020 ©xxinel12