Minal aidzin Walfaidzin gaes:)
Makasih ya udah baca story gajelas ini:)"Papaaaaaaa ayo!" Teriak Derha di dalem mobil, Dejun belom beres ngiket tali sepatu "sabar dong, masa jagoan papa rewel."
"Yuna... Ayo sayang."
"Iya pah!" Gue sama yuna langsung nyusul dejun naik kedalam mobilnya "Pah Derha mau beli lego."
"Iyaiya, nanti pulangnya ya!"
Ohiya, gak kerasa setelah shuhua ngelewatin beberapa semester akhirnya dia wisuda juga. Gue dan keluarga kecil ini, mau ke wisudanya shuhua.
Shuhua udah berangkat duluan sih sama temennya yuqi, jadi dia gak bareng kita.
Shuhua itu anaknya rajin kuliahnya, jadi gak sia sia deh Dejun biayain gede gede.Perihal yuta, udah lama gue gak berkunjung kerumahnya. Yuna juga jarang minta ketemu papanya, tapi kalo yuta sering nanya kabar yuna lewat chat.
Mereka udah bahagia mungkin, yuta kembali kerja, sana juga udah bisa punya anak walaupun prosesnya susah dan sekarang anaknya udah gede kali ya.
Gue juga udah bener bener ngelepas mereka, seolah olah gue gak pernah hadir dikehidupan mereka."Buna? Pulangnya makan makan, itu juga kalo ipk shuhua bagus haha." Dejun sekarang jadi sering manggil Buna, yaudalah senyaman dia aja asal jangan manggil nenek aja aing masih muda hehe.
"Boleh deh, eh hadiah buat shuhua udah di bagasi kan?" Dejun ngangguk, lalu dia muter lagu Justin Bieber. Gak pernah berubah emang.
Dejun sengaja waktu di AS dia beli tas LV Louis Vuitton katanya buat shuhua, kalo nanti wisuda. Gue sebagai istrinya cuma bisa memendam iri hehe, tapi enggak sih lagian Dejun lebih sering beliin gue barang Brand ternama gitu. Kalo shuhua kan baru kaliini.
Gue bawa bucket bunga, boneka juga tadi paper bag isinya tas LV. Sesampainya disana, banyak banget mahasiswa yang lagi foto foto sama keluarga, kerabat dll.
Orangtuanya shuhua gak bisa kesini, urusan bisnis katanya penting banget dan mendesak. Kadang kasian juga sama shuhua, orang tua sibuk terus.Setelah parkirin kendaraan, gue sama Dejun dan kedua Anak kita langsung nyamperin shuhua ternyata ada yuqi.
"Mama dela mau megang Boneka!"
"Nih, kasih ke onty ya?" Derha langsung lari nyamperin shuhua, lalu shuhua mensejajarkan badannya sama derha.
"Kak Netta?!!" Shuhua langsung meluk gue disitu, "Ciee congrats ya?"
"Ini aku yang bayarin Per semester nya gak dipeluk? Gak bilang makasih gitu?" Dejun berolling eyes, shuhua langsung meluk dejun disitu "Makasih ya koh, hehe." Dejun membalas pelukan shuhua.
"Kak Netta, yuqi pamit ya? Ada ayah soalnya hehe." Gue ngangguk, yuqi langsung ninggalin kita disitu "See you yuqi."
"Nih, Hadiah dari aku sama kak neta bilang apa? Mahal nih!" Shuhua mempoutkan bibir bawahnya "Makasih koh, kak netta hehe."
Setelah itu kita foto foto pake kameranya dejun, buat dimasukin album foto kita tentunya buat kenang kenangan.
"Eh Renjun?" Renjun Langsung salim ke gue sama Dejun, "Ih ngapain kesini?"
"Shuhua gaboleh gitu masa sama pacar sendiri gitu? Lagi berantem ya?"
"Renjun ikut makan makan yuk?!"
"Ah itu gapapa kak, Renjun pulang aja."
"Yaudah pulang aja sana."
"AYOK IKUT AH!" Dejun Langsung menyeret Renjun kearah parkiran, shuhua disitu cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN | NAKAMOTO YUTA
Dla nastolatków❝ Cerita Kita Tentang, Bertemu Untuk Berpisah. Bertemu dengan Terpaksa dan Berpisah Secara Paksa. ❞ [✓]COMPLETE ↪Write : 10th November 2018 ↪End : 10th May 2020 ©xxinel12