Saat Kim Bum memasuki rumah, terasa begitu kosong. Biasanya walaupun So Eun tidak menyambut kepulangannya akhir-akhir ini, tapi dia masih bisa melihat yeoja itu. Mungkin sedang menonton TV, atau sedang bermain dengan ponselnya, atau mungkin juga sengaja mondar-mandir di depan Kim Bum, menarik perhatian Kim Bum yang semuanya tak luput dari pengamatan Kim Bum. Itu semua membuat Kim Bum mati-matian menahan diri agar tidak menerkam So Eun saat itu juga.
Kim Bum merindukan istrinya, merindukan saat-saat kebersamaan mereka. Dia juga ingin seperti pasangan lainnya, menikmati indahnya biduk rumah tangga, bahagia memiliki buah hati, tapi Kim Bum tak bisa.
Menyentuh So Eun, kebahagiaan Kim Bum. Tapi bagaimana akan bahagia bila setiap kali ia menyentuh So Eun, maka setiap kali itu pula bayangan Myung So muncul memenuhi kepalanya. Rasa bersalah karena merebut So Eun dari tangan adiknya membuat Kim Bum serasa dihantui.
Kim Bum tau, Myung So sangat mencintai So Eun. Dan Kim Bum tidak punya nyali untuk menemui Myung So saat dulu ia akan menikah dengan So Eun. Dia tak tau harus bagaimana bersikap pada adiknya saat itu. Berterima kasihkah karena telah menyerahkan So Eun padanya, atau ikut larut dengan kesedihan Myung So, padahal sebenarnya ada rasa bahagia terselip di hati Kim Bum saat ia akan memiliki So Eun.
Saat orang tuanya memberi tahu Kim Bum akan keberangkatan Myung So, saat itu Kim Bum berencana menemui Myung So. Tapi saat Kim Bum berdiri di depan pintu kamar Myung So yang kebetulan tidak tertutup rapat, Kim Bum melihat air mata menggenang dipipi Myung So sambil menatapi sebuah pigura yang Kim Bum yakin berisi foto So Eun disana. Kim Bum pun turut hancur melihat kehancuran adiknya. Hingga ia hanya sanggup berucap kata maaf berulang kali didalam hati, memilih pergi menjauh dari kamar itu.
Sejak saat itu Kim Bum tidak tau lagi mengenai Myung So. Dia sebenarnya sangat ingin mengetahuinya, namun orang tuanya tak pernah lagi mengungkit masalah Myung So, Kim Bum pun belum siap untuk menanyakannya pada orang tuanya. Selagi ia tidak nendengar kabar yang mengerikan, itu artinya Myung So masih dalam keadaan baik-baik saja, menurut Kim Bum.
Karena itu Kim Bum membatasi diri dengan So Eun. Membuat benteng pertahanan dengan bersikap dingin pada So Eun. Namun rasa cintanya yang begitu besar membuat pertahanan itu runtuh dengan perlahan, diiringi dengan sikap So Eun yang juga mulai melunak padanya. Hingga akhirnya So Eun bisa menerima kehadirannya dan mengakui perasaannya pada Kim Bum. Itu semua benar-benar membuat Kim Bum melupakan pertahanannya dan memilih menjalani peran sesuai hati dan perasaannya.
Ia menikmati kebersamaannya bersama So Eun. Bahagia menjalani kehidupannya. Sampai malam itu, malam dimana mereka akan melakukan hubungan itu, rasa bersalah itu kembali muncul. Bahkan berkali lipat dari biasanya yang membuat Kim Bum tak berani lagi mendekati So Eun.
Bukan hanya So Eun yang tersiksa, Kim Bum pun juga. Bahkan mungkin Kim Bum lebih tersiksa dari So Eun. Dia memikul rasa bersalah pada adiknya, rasa bersalah pada orang tua So Eun dan terutama pada istrinya. Dia telah menyakiti perasaan istrinya, wanita yang paling di cintainya.
Melihat So Eun menangis membuat Kim Bum sesak, karenanya Kim Bum tak pernah kembali kerumah sejak malam itu, hingga tadi siang saat ia menerima pesan dari So Eun yang mengatakan bahwa yeoja itu pulang kerumah orang tuanya.
•••
Sudah tiga hari So Eun di rumah orang tuanya, dan selama itu So Eun lebih banyak mengurung diri di kamar. Ia keluar hanya saat-saat penting seperti sarapan, makan siang dan malam. Selebihnya So Eun menghabiskan waktunya di kamar.
Orang tuanya mulai menyadari ada yang tidak beres dengan anaknya yang pasti menyangkut rumah tangganya, tapi orang tuanya memilih untuk diam, menanti untuk So Eun menceritakannya terlebih dulu. Mereka menganggap anak mereka sudah cukup dewasa untuk menyelesaikan permasalahan mereka sendiri. Dan lagi orang tua So Eun tidak mau masuk kedalam permasalahan itu yang mana nantinya akan jadi pihak ketiga yag mungkin bisa membuat keadaan lebih buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE EXAM OF LOVE (Complete)
FanfictionKesedihan akan kepergian sang kakak membuat So Eun terpuruk. Akan tetapi kesedihan itu semakin bertambah dikala orang tuanya memintanya untuk menikah dengan Kim Bum, suami kakaknya. Padahal orang tuanya tau dia memiliki kekasih yang masih mempunyai...