Part 21

3.8K 345 35
                                    

Sekarang Kim Bum sudah kembali duduk di mobilnya dengan pak jang yang duduk dikemudi. Setelah ia menumpahkan keluh kesah nya di makam So Mi, membuat ia seperti kembali di tarik ke masa lalu. Masa dimana awal mula ia mengenal So Mi.

Flashback

"Kim Bum oppa, kenalkan. Ini So Mi eonni, kakakku."

Pertemuan tak di duga saat Kim Bum dan Myung So sedang duduk di salah satu kafe di Gangnam mempertemukan mereka dengan So Eun dan So Mi.

Sekilas Kim Bum menatap So Eun. Dia merindukan gadis itu. Sudah lama mereka tidak bertemu. Mungkin bisa di bilang Kim Bum yang selalu menghindari pertemuan dengan So Eun. Dia sedang berusaha mati-matian untuk membunuh rasanya pada So Eun dengan tidak terlalu sering bertemu dengan gadis itu.

Disampingnya berdiri seorang yeoja yang tadi dikenalkan So Eun sebagai kakaknya.

"Kim So Mi imnida." Ucapnya ramah pada Kim Bum.

Kim Bum pun melakukan hal yang sama, memperkenalkan dirinya pada So Mi.

Kesan pertama yang Kim Bum lihat dari So Mi adalah memiliki wajah yang mirip dengan So Eun. Mereka sangat mirip hampir seperti kembar. Hanya saja So Mi terlihat lebih dewasa.

Kemudian mereka mengobrol dengan So Eun yang lebih banyak berinteraksi dengan Myung So, yang akhirnya membuat Kim Bum juga lebih banyak berbincang dengan So Mi.

Dari perbincangannya dengan So Mi, Kim Bum dapat menilai kalau So Mi orang yang baik, ramah dan juga memiliki pengetahuan luas. Ia juga juga memiliki watak yang lembut dan penyayang.

Dari pertemuan pertamanya dengan So Mi berlanjut hingga pertemuan kedua, ketiga dan seterusnya. Itu semua tak lepas dari peran Myung So Dan So Eun yang selalu mengajak mereka untuk pergi bersama. Alasan So Eun karena tidak tega meninggalkan kakaknya sendirian di apartemen, sementara Myung So mengajak Kim Bum tentu saja untuk menemani So Mi. Dia juga tak ingin kencannya gagal dengan So Eun.

Kim Bum pun merasa nyaman dengan So Mi. Mereka juga sering bertemu diluar pengetahuan adik-adik mereka. Mulai dari pertemuan tak terduga sampai yang direncanakan. Semua itu murni bagi Kim Bum hanya sebagai seorang teman. Sampai hari itu So Mi mengajak Kim Bum untuk berbicara serius.

"Oppa. Aku tau kau menyukai So Eun."

Skak mat dari So Mi untuk Kim Bum yang membuat Kim Bum merenung. Apakah selama ini rasa sukanya pada So Eun begitu ketara sehingga So Mi bisa mengetahuinya?

"Maksudmu apa?" Kim Bum berusaha setenang mungkin membalas pernyataan yang di ungkapkan So Mi.

"Semuanya terlihat jelas oppa. Kau begitu memperhatikan So Eun." Jawab So Mi tenang, memamerkan senyum indahnya.

Benarkah? Lalu kalau iya, bagaimana nanti tanggapan Myung So?

Kim Bum mulai berfikir, apakah ia harus mengungkapkan rahasia yang selama ini di pendamnya? Melihat dari watak So Mi, dia bukanlah tipe orang yang seperti ember bocor, menceritakan pada semua orang yang namanya rahasia. So Mi anak yang baik. Hingga Kim Bum akhirnya memutuskan untuk menceritakan semuanya pada So Mi.

Selesai bercerita, satu lagi pernyataan So Mi yang membuat Kim Bum terhenyak.

"Oppa, aku mencintaimu!"

Pernyataan yang sungguh tak terduga keluar dari mulut So Mi yang membuat Kim Bum ternganga. Kim Bum tak mengira jika selama ini So Mi menyimpan rasa padanya.

"Aku tau kau tersiksa oppa. Aku mau membantumu untuk menghapus So Eun dari hatimu."

•••

Sejak saat itu mereka mulai menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih. Toh apa lagi yang harus di pertahankan bila Kim Bum merasa sudah tidak lagi memiliki harapan untuk bersama dengan So Eun. Yang pasti itu akan menyakiti Myung So hingga Kim Bum memutuskan menerima tawaran So Mi.

THE EXAM OF LOVE (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang