Biar ku tebak, kalian pasti bingungkan sekarang? Ya tentu saja kalian bingung, karena aku belum menceritakan apa yang terjadi 2 tahun lalu. Ku beri tau hari ini tepat 2 tahun hari itu, hari dimana chanyeol hyung menghadap petinggi agensi. Hari dimana aku memutuskan chanyeol hyung dihadapan mereka, dan setelah itu kita menangis bersama di kamar chanyeol hyung.
Flashback
Aku terbangun dari tidurku ketika merasakan sebuah goncangan, dan kulihat kyungsoo hyung ada disana.
"Ada apa hyung?"
"Bangunlah, bibi park ada di bawah. Dia mencarimu"
"Hah? Kenapa?"
"Mana ku tau bodoh, turun saja cepat"
"Iya, sebentar lagi"
Aku segera beranjak ke kamar mandi, bersiap diri untuk menemui nyonya park. Dengan sedikit ragu, aku menuruni tangga dan kulihat nyonya park ada di ruang tengah bersama member lain tapi aku tidak menemukan chanyeol hyung disana.
"Oh sehun"
"Ne"
"Bisa bibi bicara sama kamu sayang?"
Aku hanya menganggu
"Di ruang pertemuan biasanya saja" usul suho
Aku lagi-lagi hanya mengangguk
Aku berjalan bersama bibi park menuju ruangan yang biasa di pakai kalau kita akan membahas hal penting, aku hanya diam tidak tau harus berbicara apa. Suasana canggung menyelingkupi, perasaanku campur aduk. Aku duduk bersebelahan dengan bibi park, aku tau dia mentapku tapi aku sama sekali tidak memiliki keberanian untuk menatapnya.
Aku merasakan tanganku digenggamnya, dengan sedikit ragu aku mendongakka kepalaku untuk menatap nyonya park. Dia tersenyum, sekilas senyumnya mengingatkanku pada chanyeol hyung.
"Bibi ingin bertanya, boleh?"
Aku hanya mengangguk
"Kau putus dengan chanyeol?"
Aku terdiam
"Chanyeol sudah menceritakan semuanya, ya sebenarnya dengan paksaanku karena dari dia pulang hanya menangis terus."
Aku hanya mengangguk
"Kenapa? Chanyeol tidak menceritakan secara detail, dia hanya mengatakan dia putus denganmu"
"Agensi mengetahui hubungan kita, dispatch juga sudah mengetahuinya"
"Bagiamana bisa?"
"Agensi memberikan chanyeol hyung foto-foto yang diambil dispatch dan dikirim ke agensi. Agensi meminta kami untuk berpisah, tapi chanyeol hyung tidak mau, tapi akhirnya aku angkat bicara dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami. Karena chanyeol hyung lebih memilih untuk meinggalkan kami dan agensi serta dunia entertain, aku tau ini semua keinginan chanyeol hyug dari dulu, jadi aku tidak ingin menghancurkannya."
"Kau mencintai anakku?"
"Tentu saja, aku sangat mencintainya"
"Kalau begitu boleh aku meminta tolong?"
"Tentu saja, bibi"
"Bertahanlah dengan chanyeol, sumber kebahagiaan chanyeol hanya padamu. Beretindaklah egois sedikit demi kebaikan kalian berdua"
Aku terdiam
"Oh sehun, kau sudah kuanggap anakku sendiri. Aku tidak bisa membiarkan kalian bersedih, apalagi kalau kalian sumber kebahagiaan masing-masing"
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae [END]
Fanfiction"Maafkan aku yang selalu menyakitimu, tapi percayalah aku mencintaimu" - Park Chanyeol "Aku mencintaimu hyung" - Oh Sehun [ #1UnlimitedPride] [#4 Chanse] [#5 Chanhun] [#4 Chanhun]