Saranghae Bonus Part (18+)

553 36 0
                                    

Kalo kalian dibawah 18 + ayo skip part ini, pindah di book aku lainnya. Aku tidak mau menanggung dosa kaliaann yaa, kalau ngeyel. Yang dari dulu mau chanhun 🔞, ya aku kabulkan 🙏🏻

tags : bxb, adult content, Dirty Talk, Kissing & Licking, Nipple Play, Fingering, Rimming, Using a Lot of Local Porn Words.

----

22.00 KST

Sehun baru saja selesai menidurkan anaknya, dengan tenang dia berjalan ke arah kamarnya dengan sang suami. Semenjak Sehun dan Chanyeol menikah, aktivitas exo sudah tidak sepadat dulu.

Pihak agensi dan para member mengetahui dengan pasti aktivitas baru yang dijalankan oleh Sehun dan Chanyeol. Terlebih mereka masih mengingat beberapa kejadian yang sempat menimpa Sehun, membuat pihak agensi tidak terlalu memberatkan mereka semua.

Sehun membuka pintu kamarnya perlahan, takut-takut jika suaminya sudah terlelap. Mengingat hari ini sang suami seharian penuh berada di studio musiknya, untuk menyusun beberapa lagu untuk comeback exo.

Dilihatnya kasur yang masih kosong dan suara gemericik dari kamar mandi, membuat Sehun yakin bahwa suaminya masih belum menyelesaikan acara mandinya.

"Dia ini mandi lama sekali, seperti perempuan" gerutu Sehun

Sehun mendudukkan dirinya didepan meja rias, menggerakkan tangannya dengan lincah untuk memakai skincare malamnya. Baru akan beranjak dari duduknya, sebuah pelukan dari sang suami membuat Sehun mengurungkan niat untuk berdiri. Dilihatnya pantulan suaminya di kaca, membuat Sehun tersenyum tipis.

Chanyeol masih mengenakan bathrobenya, memeluk istrinya dan mencium pelipis itu. Entahlah, hari ini Chanyeol begitu merindukan istrinya ini, mungkin karena seharian ini dirinya terus bekerja.

"I miss you babe" lirih Chanyeol

Tangan Sehun bergerak untuk menyentuh tangan Chanyeol yang melintang di pundaknya, mengelus pelan dan sesekali menciumnya.

"I miss you too" balas Sehun

Sehun beranjak dari duduknya, memutar tubuhnya untuk berhadapan dengan Chanyeol. Tangannya terulur untuk melingkar di leher suaminya, membuat Chanyeol dengan gerak cepat meraih pinggang Sehun.

Chanyeol mengikis jarak diantara keduanya, mencium lembut bibir Sehun yang sudah menjadi candunya sejak lama. Bibirnya terus bekerja untuk menyesap bibir Sehun, seolah dia dapat memakan habis.

Sehun memukul dada Chanyeol pelan, sebagai tanda bahwa oksigen di paru-parunya sudah habis. Chanyeol dengan terpaksa melepas ciuman keduanya, sementara Sehun langsung meraup oksigen yang banyak karena sudah dibabat habis oleh suaminya.

"Pakai bajumu, lalu tidur" ujar Sehun sambil melepas pelukan keduanya

Tangannya bergerak untuk menghapus saliva sang suami, yang masih tersisa di bibirnya. Baru saja ingin naik ke atas kasur, pinggangnya sudah lebih dulu di tahan oleh sang suami.

"mau jatah.." lirih Chanyeol tepat di telinga Sehun

Ia goyangkan sedikit pinggangnya, dan langsung membuat Sehun melotot ketika merasakan sesuatu yang besar menempel di bagian belakangnya.

"Kau merasakannya kan, sayang"

Chanyeol kembali menggerakkan pinggulnya, menggesekkan penis besarnya ke pantat Sehun. Meski masih tertutup dengan kain semua, tetapi hal tersebut membuat Chanyeol semakin bernafsu untuk menggarap pujaan hatinya malam ini.

"Besok kita anter anak-anak ke sekolah dan ke studio, hyung" balas Sehun sambil melepaskan tangan Chanyeol.

"Bermain sebentar saja ya, sudah lama kita tidak bermain" ucap Chanyeol sambil memegang pinggang Sehun lagi.

Saranghae [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang