"Terlalu menikmati malam panjang, park chanyeol?" sindir jongin saat chanyeol bergabung di meja makan
Chanyeol menatap jongin, lalu beralih ke semua member. Semua memasang smirk, kecuali baekhyun. Sudah di pastikan mereka semua tau apa yang dia lakukan tadi malam dengan sehun, oh sungguh dia ingin tenggelam sekarang.
"Aku tidak melakukan apapun" bela chanyeol
"Oh benarkah? Berarti suara aneh tadi malam hanya ilusiku?" ujar xiumin
"Ah sepertinya juga ilusiku, hyung" timpal chen
Semua menatap ke arah tangga, ketika melihat sosok oh sehun muncul. Sehun di buat bingung dengan semuanya, dia melanjutkan langkahnya dan menarik kursi di sebelah chanyeol.
"Weo?" tanya sehun bingung
"Ada banyak bercak merah di lehermu, hun" ujar suho
Sehun kaget dan langsung menyentuh lehernya, dia menatap tajam ke arah chanyeol yang juga menatapnya kaget.
"Benarkah? Ini karena nyamuk banyak di kamarku" bela sehun
"Ya, nyamuk. Itu pasti karena nyamuk besar ganas yang membuat lehermu merah sampai kau meneriakan suara-suara aneh semalam" goda jongin
Semua terkekeh, kecuali sehun, chanyeol dan tentu saja baekhyun. Baekhyun membanting sumpit dan sendoknya, dia muak dengan obrolan ini. Tanpa pikir panjang, dia langsung menaiki tangga dan mengurung diri di kamar.
Suasana menjadi hening, ketika baekhyun membanting alat makannya. Rasa bersalah menghinggap di benak mereka, terlebih sehun yang merasa tidak enak dengan baekhyun.
"Aku akan menyusulnya" ujar sehun
Chanyeol mencegah sehun, sungguh dia takut akan terjadi sesuatu dengan sehun. Sehun hanya tersenyum dan melepaskan genggaman chanyeol, dia segera menyusul baekhyun.
—0O0–
Sehun mengetuk pelan pintu kamar baekhyun, dan langsung membuka pintu tanpa persetujuan baekhyun. Dia berjalan pelan mendekati baekhyun yang duduk di pinggir kasur, menepuk pelan pundak lebar itu.
"Hyung.."
Baekhyun diam, tak ada niatan untuk membalas. Ah mungkin dia tidak sudi, membalas ucapan sehun. Sehun duduk di hadapan baekhyun, menatap namja cantik tapi manly yang terus menunduk.
"Aku.. mm"
"Pergi"
"Tapi hyung.."
"Pergi"
"Hyung.."
"PERGI OH SEHUN!" bentak baekhyun
Sehun terkejut, tapi dia berhasil mengendalikan semuanya. Sehun menggenggam tangan baekhyun, dia akan melakukan apapun sampai dia bisa bicara dengan baekhyun.
"Hyung, aku minta maaf"
"Minta maaf untuk apa? Hah? Untuk apa? Minta maaf karena sudah memenangkan chanyeol? Minta maaf karena telah tidur dengan chanyeol? Kau meminta maaf atau menghina, oh sehun? Hah?" ujar baekhyun penuh emosi
Tangisnya pecah, dia sudah tidak bisa menahannya lagi. Ini terlalu menyakitkan, sangat amat menyakitkan bagi baekhyun.
"Aku sudah lama mencintainya, sebelum kau mencintainya. Aku selalu berada di sampingnya, itu semua karena aku ingin dia juga berbalik mencintaiku. Tapi kenapa dia harus memilihmu? Kenapa dia harus memilih namja sepertimu yang pernah menyakitinya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae [END]
Fanfic"Maafkan aku yang selalu menyakitimu, tapi percayalah aku mencintaimu" - Park Chanyeol "Aku mencintaimu hyung" - Oh Sehun [ #1UnlimitedPride] [#4 Chanse] [#5 Chanhun] [#4 Chanhun]