Chapter 19

3.8K 334 25
                                    

Sehun merebahkan dirinya di kasur empuk kesayangannya, rasa lelah baru dia rasakan setelah pulang dari penerbangan panjangnya santorini ke korea. Sehun menoleh ke arah pintu ketika seseorang baru saja mengetuk pintunya pelan, tanpa niat membuka dia memposisikan dirinya senyaman mungkin dikasur.

"Masuk" teriaknya

Dilihatnya kyungsoo menyembulkan kepalanya di balik pintu, senyumnya merekah ketika mendapati kyungsoo.

"Hyung, aku rindu"

Kyungsoo tersenyum cerah dan langsung menghampiri sehun di kasur. Kyungsoo langsung merebahkan dirinya di sebelah sehun, menatap sehun dengan curiga karena sedaritadi sehun terus tersenyum.

"Ada apa?" tanya kyungsoo

"Apanya? Seharusnya aku yang tanya begitu padamu"

"Kau ini senyum-senyum sendiri bodoh"

"Aku tidak melakukannya"

"Kau melakukannya, kau ada apa sebenarnya?"

"Tidak ada apa-apa hyung"

"Benarkah? Kalau begitu ceritakan bagaimana santorini"

"Indah, cukup romantis untukku. Ah tapi kuingatkan, jangan sekali-sekali kau kesana"

"Memang kenapa?"

"Kau kan tidak memiliki pasangan, jadi percuma kau kesana sendirian. Tempatnya bagus untuk orang-orang berpasangan apalagi mereka banyak yang sedang honeymoon. Kalau kau kesana sendirian aku kasian padamu hanya memandangi orang-orang saling mesra"

"Yak! Sialan!" Kyungsoo memukul kepala sehun

"Ah! Aku hanya mengatakan yang sebenarnya, kenapa kau marah?"

"Kau menghinaku, oh sehun"

"Tidak, hanya sedikit"

Mereka terkejut ketika seseorang datang menghampiri mereka.

"Baekhyun hyung / baekhyun" kata sehun dan kyungsoo bersamaan

"Apa santorini sangat romantis?" tanya baekhyun

Sehun hanya menganggukkan kepala karena masih terkejut dengan kehadiran baekhyun

"Benarkah? Kalau begitu aku harus kesana"

"Dengan?" tanya kyungsoo

"Taeyeon noona mungkin" jawab baekhyun enteng

"Oh.." balas kyungsoo dan hanya diangguki sehun

"MWO? TAEYEON NOONA?" teriak sehun dan kyungsoo bersamaan karena terkejut setelah menyadari perkataan baekhyun barusan.

Baekhyun hanya tersenyum dan mengangguk.

"Ya, aku sedang mendekati taeyeon noona sekarang. Setelah aku berpaling dari chanyeol, aku mendekati taeyeon noona. Aku merasa ada daya tarik tersendiri dengan tae noona, jadi kuputuskan untuk mendekatinya" jelas baekhyun

"Apa taeyeon noona mau denganmu?" remeh kyungsoo

"Hei! Kau menghinaku? Krystal saja mau dengan kai, jadi sudah pasti taeyeon noona mau denganku!" Kesal baekhyun

"Belum tentu, siapa tau malah tae noona mau denganku" ujar kyungsoo

"Kau mau ku bunuh, Do kyungsoo!"

Sehun hanya tertawa melihat adu mulut yang terjadi antara kyungsoo dengan baekhyun, menurutnya melihat mereka seperti melihat spongebob dan squidward. Sehun membuka ponselnya dan mendapati sebuah berita yang membuatnya terkejut.

"Apa berita ini benar hyung? Suho hyung berpacaran dengan irene? Sungguh?" tanya sehun dengan keterkejutannya.

Kyungsoo dan baekhyun langsung mengambil ponsel sehun dan membaca headline berita terbaru. Mereka sama terkejutnya dengan sehun, karena tidak ada tanda-tanda bahwa irene dan suho berpacaran.

"Kalian baca apa? Sampai muka kalian jelek semua gitu" ujar seseorang

Mereka langsung menoleh ke arah pintu dan mendapati suho ada di ambang pintu sambil bersandar di kusen dan melipat kedua tangannya.

"Apa berita ini benar?" tanya baekhyun sambil memperlihatkan headline berita tentang suho dan irene.

Suho berjalan mendekati mereka dan segera mengambil ponsel sehun dari tangan baekhyun, membaca sebentar lalu melemparkan ponsel itu ke arah sehun. Dia membanting tubuhnya di kasur sehun, dan tersenyum ke arah anggotanya yang memasang wajah penuh tanda tanya.

"Benar, aku memang berpacaran dengannya. Tapi tolong diralat di berita itu, aku baru memacarinya 2 bulan lalu bukan sebulan yang lalu."

"Kenapa tidak memberitahu kami? Kenapa kami tidak tau apa-apa tentang ini?" protes sehun

"Apa aku harus mengatakan pada kalian? Karena menurutku percuma aku mengatakan pada kalian. Karena ujung-ujungnya kalian tetap membully diriku seolah-olah aku adalah seorang pria yang berhalusinasi mempunyai pasangan terlebih seperti irene"

"Siapa bilang kami akan membullymu? Bahkan kenyataannya kami tidak peduli sama sekali dengan berita apapun tentangmu dan kami tetap berpegang pada prinsip bahwa kau seorang pria halusinasi berpasangan dengan irene" ujar baekhyun

"Ku harap taeyeon noona tidak menerimamu" balas suho

Baekhyun melotot ke arahnya dan bersiap meneriaki suho sekarang. Tapi tertahan karena chanyeol datang menghampiri mereka sambil menunjukkan kantong plastik yang penuh dengan makanan dari restoran keluarganya. Chanyeol memberikan sekantong plastik ke sehun karena itu merupakan titipan dari ibunya sebelum dia mengajak yang lain turun untuk makan bersama.

Tbc

Pendek dulu gapapa yaah. Kapan-kapan bikin yang panjang ): maaf yaa ):

Jangan lupa vote sama komen yaa😬😉

Saranghae [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang