Chapter 30

4.2K 271 15
                                    


INI MASIH FLASHBACK 2 TAHUN LALU YA
***

Siang itu exo disibukkan dengan persiapan konser mereka bertajuk elyxion, latihan demi latihan mereka lakukan. Mengerti dengan keadaan sehun, pelatih, manager dan tentu saja agensi memberikannya dispensasi untuk tidak terlalu keras latihannya. Mengingat agensi, tentu saja mengingat kejadian itu. Setelah menyelesaikan masalah dengan chanyeol, sehun segera menghubungi eomma park. Dan tentu saja keesokan harinya, eomma park menjemput chanyeol dan sehun di dorm dan mengajak mereka untuk menghadap petinggi agensi.

Dengan kehadiran eomma park, dan tentu saja si kecil di perut sehun memperkuat alasan untuk mempertahankan hubungan mereka. Seharian mereka habiskan waktu menghadap pimpinan agensi, dengan penuh paksaan akhirnya agensi menyetujui hubungan mereka dengan berat hati tapi dengan berbagai syarat yang diajukan tentu saja.

Sehun mendudukkan dirinya di sofa ujung ruang latihan, perutnya sedikit terasa nyeri. Ketika istirahat berlangsung, semua member langsung menghampirinya dan menanyakan kondisinya.

"Tidak apa-apa, sedikit nyeri saja"

"Sehun, lebih baik ku antar pulang sekarang saja. Biar kau bisa istirahat" kata manager hyug

"Tidak perlu hyung, aku sudah merasa baikan. Lagipula ini latihan terakhir kita. Besok sudah konser"

Semua member dan manager hyung hanya pasrah dengan keputusan sehun, tidak baik melawan orang hamil yang sedang masa sensitif seperti sehun sekarang ini.  Mereka latihan hingga malam hari, mereka kembali ke dorm mereka dan segera beristirahat mengingat besok adalah konser mereka.  Chanyeol mengelus perut sehun sampai sehun terlelap, menjadi sebuah ke biasaan sekarang untuk chanyeol selalu mengelus perut sehun ketika akan tidur kalau tidak di elus chanyeol sudah pasti sehun tidak mau tidur.

***

Suasana malam di Gocheok Sky Dome snagat meriah, suara teriakan heboh terdengar di penjuru Gocheok Sky Dome. Konser yang begitu meriah membuat semua orang menikmatinya, banyak fans yang mulai melemparkan barang-barang untuk bisa dimainkan para member diatas panggung. Pada saat menyanyikan tender love semua member berada di sisi panggung, dan tanpa sengaja ada seorang fans yang melemparkan sebuah benda dengan kencang dan langsung menghantam perut sehun. Para member yang melihat pun langsung mendekat ke arah sehun, wajah panik terlihat di wajah mereka.

Begitu pun para fans yang melihat, mereka menjadi ikut panik. Bukan karena mereka tau bahwa sehun sedang hamil, hanya saja mereka mengetahui benda yang dilempar tadi sangat kencang. Sehun memberikan isyarat bahwa dia baik-baik saja, tapi pada nyatanya dia menahan sakit yang luar biasa di perutnya. Pada saat ment, kyungsoo memberi tau chanyeol apa yang terjadi barusan.

Sehun berpegang pada pundak baekhyun, beberapa kali dia meremas pundak baekhyun berusaha untuk mengurangi rasa sakit di perutnya. Beberapa kali baekhyun mengalihkan pandangannya ke arah sehun, memastikan kondisi sehun. Manager hyung yang mengetahui kondisi sehun langsung menghubungi sehun melalu in-ear monitor untuk segera turun panggung, karena tersambung dengan member lain juga secara otomatis mereka langsung mengalihkan pandangan mereka ke sehun.

Suho memberikan kode kearah baekhyun untuk mengantar sehun ke backstage, baekhyun mengiyakan dan menuntun sehun ke backstage. Tapi belum sampai ke backstage, sehun sudah terjatuh karena rasa sakit yang luar biasa dan sehun mulai menangis karena kesakitan. Para member dan fans pun terkejut, mereka langsung membantu sehun untuk berdiri. Baru chanyeol dan kai akan mengangkat, mereka merasakan sesuatu yang basah dari celana sehun. Mereka semua terkejut bukan main ketika melihat telapak tangan chanyeol dan kai.

Saranghae [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang