"Kau selingkuh dariku park chanyeol?" tanya sehun sambil menatap manik mata chanyeol
Chanyeol menegang seketika
Air mata sehun pecah ketika tidak ada jawaban dari chanyeol, kata orang diam berarti iya. Dan sekarang chanyeol hanya diam, dan dapat disimpulkan iya chanyeol selingkuh. Sehun tersenyum paksa dengan air mata yang masih terus mengalir, tangannya terulur untuk mengelus pipi chanyeol.
"Aku gapapa" kata sehun lirih sambil tetap tersenyum
chanyeol masih terdiam, matanya terus menatap mata sehun yang terus mengeluarkan air mata. Dadanya nyeri ketika melihat air mata itu jatuh, tidak pernah suka sehun mengeluarkan air mata tapi dia sering membuat sehun mengeluarkan air mata. Sehun berjalan meninggalkan chanyeol yang masih terus terdiam, langkahnya terhenti ketika akan membuka gagang pintu kamar chanyeol. Berharap chanyeol menahannya, dan mengatakan tidak. Tapi sayangnya tidak, chanyeol tidak melakukan sesuai harapannya. Dengan cepat sehun melangkah meninggalkan kamar chanyeol, segera menutup rapat pintu kamarnya dan membanting tubuhnya di kasur menenggelamkan wajahnya di bantal menangis sejadi-jadinya.
Setelah beberapa saat, sehun mengambil ponselnya yang sedaritadi berbunyi. Dengan malas dia mengambil ponselnya, dan menatap call id yang tertera disana. Senyumnya sedikit mengembang ketika membaca siapa yang menelfonnya, dengan cepat dia menggeser tombol hijau diponselnya.
"luhan hyung"
"sehuniee, kau apa kabar?"
"aku baik-baik saja, hyung bagaimana?"
"aku baik juga, aku sedang perjalanan menuju korea sekarang"
" Benarkah? Aku akan menjemputmu"
"tidak perlu"
"tidak apa, lagi pula aku sedang tidak sibuk"
"oke baiklah, jam 4 aku sampai di incheon"
sehun menutup telfonnya dengan luhan, moodnya sedikit membaik ketika mengetahui hyung kesayangannya akan kembali ke korea. Sehun beranjak dari kasurnya dan menuju ke kamar mandi, berendam sebentar untuk menenangkan pikirannya sebelum menjemput luhan. Sehun terperajat ketika seseorang mengetuk pintu kamarnya, dia tertidur ternyata di dalam bathup setelah lelah menangis tadi. Dengan segara dia keluar dan mengenakan bathrobenya, membuka pintu untuk melihat siapa yang mengetuk barusan.
"au kyungsoo hyung, ada apa?"
"aku ikut menjemput luhan ya? Tadi luhan menelfonku katanya dia hari ini ke korea"
sehun hanya mengangguk
"aku siap-siap sekarang ya" kata kyungsoo lalu meninggalkan sehun
sehun bersiap-siap untuk menjemput luhan, dengan cepat dia meraih kunci mobil dan jaket ketika melihat waktu sudah menunjukkan setengah 4 sore. Sehun segera turun kebawah dan menemukan semua member berada disana, kyungsoo segera bangkit dari duduknya.
"berangkat sekarang?" tanya kyungsoo
sehun hanya mengangguk
"kalian mau kemana?" tanya baekhyun
"mau menjemput seseorang" balas kyungsoo langsung meninggalkan dorm
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae [END]
Fanfic"Maafkan aku yang selalu menyakitimu, tapi percayalah aku mencintaimu" - Park Chanyeol "Aku mencintaimu hyung" - Oh Sehun [ #1UnlimitedPride] [#4 Chanse] [#5 Chanhun] [#4 Chanhun]