gaza kota teraneh didunia

241 21 0
                                    

Oleh :
H.Ahmad Sahirul Alim, MA
International Aqsa Institute

1. Gaza….kini menjelma menjadi kota yang menakutkan sekaligus mengagumkan

2. Dunia memantau perjalanan krisis kemanusiaan yang menerpa Gaza sejak 12 tahun silam, dengan kesabaran & ketabahan nya melawan penjajah zionis yang mengisolasi nya agar kelaparan merajalela serta mematikan kekuatan perlawanan yang ingin menggagalkan project Zionis teroris di Palestina.

3. Gaza, yang secara geografis tidak sebesar bilangan hari dalam setahun, yakni 365 KM² & penduduk tidak lebih dari 2 juta jiwa, akan tetapi dalam keadaan terisolasi dengan lantang mengatakan : kami tidak akan menyerahkan Al Aqsa kepada zionis Israel yang bengis……sang penjajah

4. Gaza, kini memanggil tetangga & saudaranya seiman, para pecinta kebebasan….karena merekalah garda terdepan bagi ummat.

5. Bertahan agar Palestina tidak hilang dari peta sebagaimana yang telah di rencanakan zionis teroris. Bertahan mewakili ummat Islam sedunia menjaga masjid Al Aqsa tercinta.

6. Dalam hadis Rasulullah SAW menyatakan;

(Ada sekelompok dari umatku, mereka tetap berada pada kebenaran, mereka tidak akan terpengaruh oleh orang yang menghinanya, sampai datang kiamat, dan mereka pun dalam kondisi seperti itu, para sahabat bertanya: dimanakah mereka? Dijawab : Di Baitul Maqdis & seputar nya)

7. Dari 2 juta jiwa, 80% dinyatakan hidup dalam kemiskinan, 60% hidup kritis, 50% pengangguran, 17 ribu lebih anak yatim, sehari listrik only 3 jam.

8. Ini adalah penjara terbesar di dunia yang di legalkan PBB

9. Manusia di Gaza berhak untuk hidup

story of palestine(SOP)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang