END

1.9K 74 1
                                    

             Kursi roda Satya di dorong oleh Sabina bersama dengan Amara di samping Satya menuju Ruang Rawat Satya.
"Ma,Satya pengen nikahin Amara secepatnya,Semakin membesar" Ucap Satya mengelus perut Amara yang membuncit.
"Iya,Nanti Ya tunggu kamu sudah sembuh" Ucap Sabina,
"Nggak mau,Satya mau sekarang Juga nikahin Amara,Ma" Ucap Satya.
"Tapi sayang ini udah malam susah loh cari penghulu ya" Ucap Sabina.
"Satya,Aku nggak apa apa kok,Kalau nunggu kamu sampai kamu pulih" Ucap Amara.
              Satya hanya diam.Mereka sampai di depan ruang rawat Satya.
Sabina membuka pintu ruang rawat Satya.Satya dan Amara terkejut melihat Ruang rawat Satya di dekorasi seperti tempat pernikahan.
Disana Juga sudah Ada Rama yang memakai Jas dan Membawa Jas Pengantin serta mengandeng tangan Bunga.Bunga memegang Baju kebaya.
Ada Galih,Penghulu,Ketiga teman Satya,Kila dan Pria yang mengantar Amara.
"Ini Ada apa Sich" Tanya Satya Bingung.
"Surprice sayang,Malam ini kamu bakal dinikahkan dengan Amara" Ucap Sabina.
"Benar,Tante kalau saya dan Satya dinikahkan Malam ini Juga" Ucap Amara tersenyum bahagia.
             Satya menatap dingin Pria yang di samping Kila.
"Yang menikah itu aku dengan Amara atau Pria itu" Ucap Satya cemburu dan menunjuk Pria yang di samping Kila.
            Pria di samping Kila berjalan menghampiri Satya.Amara tersenyum memandang Pria itu.Membuat Satya semakin cemburu.
"Gue Harun,Kakak sepupu Amara,Keponakan Tante Kila dan Sekaligus menjadi Wali nikah Amara" Ucap Harun.
"Kakak Sepupu" Ucap Satya Terkejut.
"Iya,Gue di suruh Amara untuk mengantar Amara ke rumah Lo untuk melakukan Adegan Seperti orang Pacaran biar lo cemburu dan Menyadari perasaan lo Ke Adik Sepupu gue Amara" Ucap Harun.
             Harun berjalan ke samping Kila.Rama dan Bunga berjalan menghampiri Amara dan Satya.
"Gue nggak Nyangka,Lo orang yang nyebeli,Ngeselin,Dingin,Datar,Pemarah dan Pemdendam adalah adik kandung Gue" Ucap Rama.
"Gue juga nggak Nyangka,Lo sok Kalem,Sok Pintar,Sok keren dan Sok ganteng ternyata kakak kandung gue" Ucap Satya.
"Selamat Bro,Karena Lo dapatin Amara,Gue dan Juan dulu berebutan untuk mendapatkan Amara,Tapi ternyata lo yang dapat Amara" Ucap Rama.
"Makasih Kak Rama,Boleh gue panggil lo Kakak" Ucap Satya.
"Bolehlah Lo kam Adik kandung gue" Ucap Rama memeluk Satya.
             Satya membalas pelukan Amara.Amara melihat Rama bergandengan tangan dengan Bunga.
"Ini kenapa nich Gandengan Tangan,Ada yang lo sembunyi ya dari gue" Ucap Amara.
"Gue dan Rama udah resmi Jadian,Amara" Ucap Bunga Malu Malu.
"Hah,Kok Bisa Gimana ceritanya" Tanya Amara.
"Nanti dech gue ceritain sekarang gue dan Rama harus mempersiapkan Kalian berdua" Ucap Bunga.
            Rama mendorong Kursi roda Satya menuju Kamar Mandi bersama Bunga yang merangkul Amara.
             Beberapa Saat Kemudian.
        Amara dan Satya sudah memakai pakaian pengantin dan Mereka sudah berhadapan dengan Penghulu.
Satya duduk di kursi roda karena dia masih lemah belum boleh berjalan.
Satya dan Penghulu berjabat tangan.
"Saya nikahkan engkau Satya Hirawan Bin Galih dengan Amara Apsarini Bin Alm Farrel dengan Mas Kawin seperangkat Alat sholat di bayar tunai" Ucap Penghulu.
"Saya terima nikahnya Amara Apsarini Bin Alm Farrel dengan Mas Kawin Seperangkat Alat sholat di bayar tunai" Ucap Satya.
"Bagaimana para sanksi" Tanya Penghulu.
"Sah" Seru semua orang Disana Termaksud Suster dan Dokter.
            Mereka semua berdoa.
Setelah itu Amara menyalim tangan Satya.Satya mencium kening Amara.
Mereka sekarang resmi menjadi Suami Istri.Tiba tiba Satya melihat Bayangan seorang Pria yang mirip dengannya.Pria itu Adalah Juan yang tersenyum memandang Satya.
"Gue bahagia karena lo dan Amara bersatu,Lo harus bisa Jagain Amara,Bahagiakan Amara dan Cintai Amara lebih dari gue,Sampai kapanpun Lo tetap Adik kembar gue,Gue sayang Sama Lo Satya" Ucap Juan Tersenyum.
"Gue janji gue bakal Jagain Amara,Bahagiakan Amara dan Mencintai Amara lebih dari lo,Sampai kapanpun lo tetap Kakak kembar Gue,Gue juga sayang sama Lo Juan" Ucap Batin Satya Tersenyum.
              Pelan perlahan bayangan Juan menghilang.
              Satya tersenyum bahagia karena Juan hadir dalam pernikahan.
                    4 Bulan Kemudian.
             Kandungan Amara sudah mencapai 9 Bulan.Satya baru Pulang dari kampusnya dan Dia duduk di sofa.
"Satya akhhhh" Teriak Amara.
            Satya terkejut mendengar teriakan Amara.Satya berlari menuju kamar.Satya membuka pintu kamarnya dan Amara.Satya terkejut melihat ketuban Amara pecah.
"Amara" Ucap Satya terkejut.
             Beberapa Saat Kemudian.
        Amara berada di ruang Bersalin sambil mengenggam tangan Satya dan Amara sedang berusaha melahirkan Buah hati Mereka.
"Ibu,Tarik Nafas bu,Buang Nafas,Oke sedikit lagi,Bu" Ucap Dokter kandungan.
"Akhhhh,Sakit Sat" Ucap Amara mengenggam tangan Satya kesakitan.
"Ayo,Amara semangat demi buah hati kita" Ucap Satya mencium kening Amara dan mengusap keringat Amara.
"Aaaakkkkhhhhh" Teriak Amara.
"Oeek Oeeek Oeeeeek"
             Amara dan Satya tersenyum bahagia mendengar suara tangisan Bayi.Satya mencium bibir Amara.
Dokter memandikan Bayi Amara dan Satya.Dokter membawa Bayi Itu Ke Amara.
"Selamat Bu,Anaknya perempuan Cantik dan Sehat Bu" Ucap Dokter memberikan Bayi itu Ke Satya.
           Satya mengendong bayinya dan mengadzanin Bayinya.Satya memberikan bayinya Ke Amara.
Amara mengendong bayi mereka.
"Kamu mau kasi nama Apa ke anak kita" Tanya Amara.
"Senja,Biar dia memberikan Keindahan bagi semua orang" Ucap Satya.
"Senja,Aku suka namanya" Ucap Amara.
            Beberapa Hari Kemudian.
           Satya dan Amara  berjalan memasukin pemakaman tanpa Senja karena Senja ada di rumah Bersama Kila,Sabina dan Galih.Mereka sampai di sebuah pemakaman dengan Batu Nisan bertuliskah Juan Hirawan.
"Hy,Juan udah Lama gue nggak kesini,Lo harus tau Amara sudah melahirkan Bayi gue,Gueberi nama Bayi Kami Senja,Lo tau kan kenapa gue memberinya nama Senja,Lo pasti Tau,Karena Gue,Lo dan Amara sama sama Menyukai Senja,Makanya Aku Ingin Senja bayi aku di cintai Dan Di sukai Banyak Orang,Sory ya gue nggak bawa Senja kesini,Tapi Nanti kalau Senja udah agak Besar gue bakal Bawa kesini untuk ketemu sama Lo dan perkataan Lo benar Juan gue bakal Jatuh Cinta dengan Amara,Lo harus Tau gue udah tau Apa arti Cinta sesungguhnya sejak bertemu Amara,Gue janji bakal ngejaga Amara dan membahagiakan Amara,Makasih lo udah jadi Kakak kembar gue yang terbaik buat gue walaupun kita nggak terlahir di rahim yang sama tapi lo tetap kakak kembar gue,Gue udah ikhlas atas kepergian lo,Gue berharap lo bahagia di kumpulan awan awan" Ucap Satya Tersenyum lirih.
"Hy Juan,Makasih ya lo udah mencintai gue dan Maafin gue yang udah nyakitin lo,Gue udah bahagia sejak ketemu Satya dan Gue juga sangat mencintai Satya,Soal Panti gue dan Satya bakal sering sering kesana" Ucap Amara tersenyum lirih.
                  Amara dan Satya menaburkan Bunga Ke Pemakaman Juan dan Mereka berdoa untuk ketenangan Juan.Satya dan Amara berjalan meninggalkan Pemakaman.
             Sore harinya Satya dan Amara sampai Di Panti Asuhan.Amara sedang mengendong Senja dan Satya merangkul Amara berjalan memasukin Panti.Anak Panti berlari menghampiri Amara dan Satya.
"Bang S.H,Ini anak Bang S.H cantik"
"Bang,Kalau anaknya udah besar jadi pacar aku ya Bang"
"Bang anaknya udah besar bawa kesini main sama kami"
           Seruan Anak Panti yang begitu bahagia atas kehadiran Senja.Ibu Rumi tersenyum bahagia melihat itu.
            Amara dan Satya duduk di bangku taman sambil melihat Anak Panti sedang bermain.Amara mengendong bayinya dan Menyandarkan kepalanya di dada Satya.Satya merangkul bahu Amara.
"Makasih kamu udah mau tetap mencintai aku,Orang yang telah menyakiti kamu dan Mempersalahkan cinta dalam hidupnya,Makasih kamu telah mengajari Arti cinta sesungguhnya,Benar kata kamu Cinta Tak Pernah Salah sampai kapanpun kita nggak bisa mempersalahkan cinta,Aku mencintai kamu Amara" Ucap Satya tersenyum.
"Aku juga mencintai kamu Satya alias S.H" Ucap Amara tersenyum.
              Satya tersenyum bahagia dan Satya mencium bibir Amara dan melumatnya.Amara membalas ciuman Bibir Satya dan membalas lumatan bibir Satya.Mereka berciuman dengan penuh cinta dan Kelembutan.Setelah itu Satya memeluk Amara dan Mencium Kening Senja.Mereka tersenyum bahagia.
            

                             (END)

Cinta Tak Pernah Salah (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang