"Gita? Saralee Anggita kan?" ucap seorang laki-laki yang baru saja mendekati gerombolan Gita yang tengah mengobrol.
Gita menoleh dan merasa tak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang.
"Kak Ardi?"
"Wah, bener Gita ternyata," ucap laki-laki yang bernama Ardi itu sambil tersenyum lebar. "Lo apa kabar?"
"Baik, Kak, baik," ucap Gita tak kalah bahagia. "Kak Ardi apa kabar? Ngelanjutin di sini ternyata?"
"Baik kok. Iya gue ngelanjutin di sini. Setelah lulus SMP gue pindah ke Jogja,"
"Oh gitu,"
"Ya udah, silakan dinikmati. Gue ada kelas soalnya. Tapi, gue minta nomor lo dong,"
"Boleh boleh," Gita menerima HP milik Ardi dan menuliskan nomornya di sana.
"Gue duluan ya. Entar gue hubungi,"
Sepeninggalan Ardi, teman-teman Gita menatapnya seakan minta penjelasan.
"Dia kakak kelas gue dulu waktu SMP. Namanya Kak Ardi," ucap Gita kembali menikmati makan siangnya.
"Oh gitu,"
***
Group chat Line "Secret Mission!" (8)
Hanindya : jadi Kak Ardi itu cinta pertamanya Gita?
Mahardika : ya bisa dibilang gitu. Gita nggak pernah cerita ke gue soal cowok. Dan cowok yang pertama kali dia ceritain ya Kak Ardi itu
Aryapratama : waduh, ada yang harus lebih gercep nih
Dellapita : tau ni ah Adrian nggak nembak nembak. Keburu diambil orang baru tau rasa
RAfrenda : tau ni ah Adrian nggak nembak nembak. Keburu diambil orang baru tau rasa (2)
Aryapratama : tau ni ah Adrian nggak nembak nembak. Keburu diambil orang baru tau rasa (3)
Ivander : tau ni ah Adrian nggak nembak nembak. Keburu diambil orang baru tau rasa (4)
Adrianalexi : bacot lu semua!
Aryapratama : btw Dhita kemana sih ini. kok udah lama nggak muncul?
Andhita : kenapa? Kangen?
Aryapratama : yeee GR banget lu bocah
Andhita : tapi bukannya Gita juga mau ngelanjutin di UGM ya? satu univ dong sama Kak Ardi? Kalo CLBK gimana?
RAfrenda : nggak cuma satu univ, tapi satu fakultas. Gue dapet kabar kalo Kak Ardi juga ambil bahasa
Ivander : nah loh
Adrianalexi : belom tentu juga Gita keterima di sana
Mahardika : yeee doa lu tong. Yang baek-baek napa
Adrian melempar HP-nya ke atas kasur. Setelah kunjungan sekolahnya ke Yogyakarta dan Bandung beberapa hari yang lalu, ada suatu pikiran yang membuatnya gelisah.
Kak Ardi
Sosok itu terus terngiang di kepalanya karena jujur ia takut jika laki-laki itu nanti bisa kembali merebut hati Gita. Apalagi setelah mendengar cerita dari Arya yang mengatakan jika laki-laki itu sempat meminta nomor Gita dan akan menghubunginya.
Adrian kembali merebahkan badannya di atas kasur. Ia benar-benar malas untuk melakukan hal lain. Mengingat hari ini Minggu dan ia tengah menginap di kedai, jadi ia memilh untuk kembali tidur setelah subuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUST LOVE [Completed]
Teen Fiction*** "Ya, aku mencintai Ian," hanya kalimat itu yang selalu ada dalam benak Gita. Pada akhirnya, Adrian Alexi, lelaki yang selama ini ia kagumi telah sah menjadi suaminya. Sehebat apa usaha Saralee Anggita hingga akhirnya dapat meluluhkan hati beku A...