● HAPPY READING ●
Suasana di 'AZ Group' tampak sepi karena sekarang adalah jam istirahat dan para karyawan sedang memenuhi kantin kantor begitu juga dengan Prilly yang menikmati makan siangnya sendiri.
Tetapi saat Prilly menikmati makanannya tiba-tiba kursi di samping Prilly ada yang menarik dan mendudukinya.
Prilly menolehkan kepalanya dan menatap wajah seseorang yang sedang ada disampingnya. Dengan wajahnya terkejutnya Prilly memeluk seseorang itu dengan eratnya.
"Yaampun gue kangen banget sama lo." ucap Prilly sedikit teriak membuat yang dipeluk merasa sakit di telinganya.
"Iye gue tau kalo gue ngangenin lepasin elah kita jadi bahan tontonan nih." ucap seseorang itu lalu berusaha melepaskan pelukan Prilly.
Prilly menatap sekelilingnya lalu terkekeh ke arah Kia. Azkia Putri sahabatnya sejak ia kuliah dulu. Sudah 3 bulan Kia cuti karena ia baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki. Dan hari ini Kia memutuskan untuk resign dari perusahaan ini karena ia ingin fokus untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga kecilnya.
"Kenapa lo gak resign aja sih? Kan kasian anak lo jarang ketemu sama ibunya." ujar Prilly lalu melanjutkan makannya yang sempat tertunda.
"Emang gue mau resign kali. Gue kesini nganter surat pengunduran diri gue sekalian ngambil barang-barang gue." jawab Kia sambil menatap Prilly yang asik makan.
Prilly tidak lagi membalas ucapan Kia karena ia sedang fokus menghabiskan makanannya agar ia bisa lebih leluasa untuk berbincang bersama Kia.
"Yahh gue jadi gak ada partner buat gosip nih." ujar Prilly dengan nada sedihnya.
"Yaelah tadi lo kasian sama anak gue sekarang lo gak mau gue tinggal. Labil banget sih lo." Kia mendengus sebal.
Prilly terkekeh, "Becanda kali. Yuk gue bantuin lo beresin barang-barang lo."
Prilly bangkit dari duduknya dan disusul oleh Kia. Lalu mereka pergi meninggalkan kantin dan menuju meja Kia
■■■■■
Setelah tadi mereka berdua membereskan barang-barang milik Kia. Prilly memutuskan untuk pulang lebih awal karena pekerjaannya sudah selesai semuanya. Prilly pun mengajak Kia untuk hangout bersama karena besok ia tidak akan bertemu lagi dengan Kia jika di kantor.
"Hangout kemana nih kita?" tanya Kia yang sudah anteng duduk di bangku penumpang.
"Ke mall aja gimana?" tawar Prilly kepada Kia.
Kia mengangguk-anggukkan kepalanya, "Boleh deh. Hari ini gue bakalan traktir lo."
Ucapan Kia barusan membuat Prilly bersorak gembira.
■■■■■
Dilain tempat, ada sepasang kekasihnya yang tengah asik menikmati makan siang di restoran Italia pilihan sang kekasih.
"Sayang, besok aku mau ke LA." ucap Clarissa yang sudah selesai menghabiskan makanannya.
Ali menatap wajah pujaan hatinya dengan kedua alis yang menyatu, "Kamu ngapain ke LA sayang?" tanyanya.
"Aku ada pemotretan sebuah majalah sayang. Habis dari LA aku juga langsung ke London, aku diundang buat datang ke acara London Fashion Week." jawab Clarissa kepada Ali yang masih menatap dirinya.
"Berapa hari kamu disana?"
"Ke LA cuma 3 hari sih kalo ke London 2 hari aja."
"Setelah itu kamu free kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss & Secretary
FanfictionE N D Cerita tentang seorang sekretaris yang bekerja disebuah perusahaan yang terkenal dan memiliki beberapa cabang. Perusahaan yang didirikan oleh Aliand Zenechka 7 tahun silam dan selama itu Prillyazza Zadie lah yang menjadi sekretarisnya. Akanka...