● HAPPY READING ●
Malam minggu kali ini sama seperti halnya yang dilakukan oleh sepasang kekasih di seluruh dunia untuk kencan. Tak luput juga dengan sepasang kekasih yang tengah asik dengan makanan di hadapan mereka.
"Clafa, habis makan aku mau ngajak kamu ke suatu tempat." ucap lelaki yang sudah dipastikan tambatan hati sang perempuan yang masih asik dengan makanannya.
"Mau kemana sih emang?" tanya perempuan itu setelah menelan makanannya.
Lelaki itu yang memang sudah selesai makan mengelap sisa kotoran di mulutnya menggunakan tisu.
"Rahasia dong." ucap Lelaki itu sembari terkekeh.
"Ish Armand! Selalu main rahasia-rahasian sama pacar sendiri." Clarissa mengerucutkan bibirnya.
Sepasang kekasih yang asik makan malam berdua itu adalah Armand dan Clarissa. Armand memang jarang memanggil Clarissa dengan sebutan "sayang" atau apapun itu. Armand lebih suka memanggil Clarissa dengan sebutan "Clafa". Clarissa juga setuju-setuju aja dengan panggilan Armand pada dirinya. Malam minggu ini, Armand mengajak Clarissa untuk kencan sekalian ia akan membicarakan sesuatu kepada Clarissa.
Setelah Clarissa menyelesaikan makannya, mereka beranjak pergi dari cafe tersebut dan masuk ke dalam mobil milik Armand. Tak lupa, Armand sudah membayar makanan mereka.
"Kamu mau ngajak aku kemana sih?" tanya Clarissa saat mobil yang mereka tumpangi keluar dari area cafe tersebut.
Armand menolehkan kepalanya sebentar ke arah Clarissa, "Kemana aja yang pasti kamu bakal suka." jawabnya.
Clarissa memilih untuk diam dan tidak bertanya kembali meskipun dirinya penasaran dibawa kemana ia. Clarissa memilih untuk memutar radio agar suasana di mobil tidak terlalu hening. Sesekali, baik Clarissa maupun Armand ikut bersenandung mengikuti irama lagu yang di putar.
■■■■■
Armand memberhentikan mobilnya di tempat pakir, lalu ia melepas seatbealtnya dan mengajak Clarissa untuk keluar.
"Pasar malam." ucap Clarissa sembari menarik kedua ujung bibirnya membentuk sebuah senyuman.
Clarissa mengalihkan pandangannya ke Armand yang sedang menatap dirinya.
"Tau aja kamu kalo aku lagi pengen ke pasar malam." ucap Clarissa sembari memeluk lengan Armand.
Armand mengacak-acak rambut Clarissa gemas lalu ia menarik tangan Clarissa untuk masuk ke dalam pasar malam.
"Yuk."
Dengan senyuman di wajah Clarissa ia melangkahkan kakinya dengan santai.
"Sayang, aku mau boneka beruang itu." tunjuk Clarissa ke arah stand yang terdapat beberapa boneka.
"Ya udah yuk kesana."
Tangan mereka tidak pernah terlepas, lengket terus serasa ada lem diantara tangan mereka.
Sesampainya mereka di stand tersebut, kata mas yang menjaga stand itu buat dapetin boneka yang diinginkan oleh Clarissa, Armand harus berhasil memasukkan bola ke dalam gelas kaca yang sudah tersusun rapi. Dari 5 bola yang ia dapatkan, 3 bola sebisa mungkin ia dapat memasukannya ke dalam gelas. Dengan senang hati Armand melakukannya, meskipun sedikit sulit. Tapi karena postur tubuhnya yang tinggi membuat Armand mudah memasukkan bola ke dalam gelas tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss & Secretary
FanfictionE N D Cerita tentang seorang sekretaris yang bekerja disebuah perusahaan yang terkenal dan memiliki beberapa cabang. Perusahaan yang didirikan oleh Aliand Zenechka 7 tahun silam dan selama itu Prillyazza Zadie lah yang menjadi sekretarisnya. Akanka...