-oOo-Hai teman-teman semua! Gue Allura Azyan Fatiyya, Istrinya Athar yang paling ganteng se-Asia wkwk. Kabar gembira untuk kita semua kulit manggis kini ada ekstraknya /APAAN SIH WOY\ hehe, kini gue disuruh nulis curahan hati gue setelah melewati kisah hidup gue yang kalian sudah kalian baca + nulis pesan-pesan dari gue untuk pembaca sekalian. Bentar, gue naek ke podium dulu. Yakeles, nggak lah. Sorry berry strawberry ya kalo misalkan tulisan gue di sini acak-acakan ya, soalnya gue emang jarang banget nulis-nulis beginian. Paling kalo galau doang.
Dibalik masa lalu gue yang nggak baik-baik aja, akhirnya gue menemukan hikmahnya. Bahwa kehidupan itu memang berputar. Ada kalanya kita bahagia dan ada kalanya juga kita bersedih. Balik lagi, semuanya ada fasenya, jadi cukup bersabar dan menjadikan Allah sebagai tempat satu-satunya untuk bersandar. Lewat gelapnya masa lalu gue, gue bisa ngambil beberapa pelajaran. Contohnya gue jadi mengerti bahwa di saat ada orang lain yang menjadi api, gue harus menjadi air. Kalo gue jadi api juga yah terbakar lah. /otw jadi Avatar\ gue jadi mengerti bahwa menghargai perasaan orang lain juga penting. Jadi ya, sampai saat ini gue memikirkan perasaan orang lain sebelum gue berbicara—meskipun nggak selalu sih ya—ini karena gue pernah merasakan bahwa omongan seseorang itu cukup berpengaruh dengan perasaan dan mindset lawan bicaranya. Lewat masa lalu, gue jadi mengerti bahwa bertepuk sebelah tangan bukan hanya ada dalam hubungan percintaan dengan doi /asek\ tapi juga ada dalam hubungan pertemanan. Contohnya gue mikirin perasaan temen-temen gue, tapi temen gue jarang ngasih imbal balik yang seimbang. Nggak apa-apa lah, semoga hal itu jadi catetan kebaikan gue, hehe.
Tentang sederhananya kata ‘maaf’ yang begitu penting. Kalau lo punya kesalahan sama orang, dianjurkan untuk jangan pernah gengsi untuk meminta maaf. Siapa tau orang itu lebih menunggu kata ‘maaf’ dari lo dibanding menunggu lo ngasih imbal balik sesuai ekspetasi dia.
Tentang sederhananya kata ‘terima kasih’ yang begitu penting. Kalo lo udah dibantu seseorang, sangat dianjurkan untuk mengapresiasi bantuannya dengan kalimat ‘terima kasih’. Lo pasti gondok dong kalo udah bantuin orang terus nggak dihargain—bahkan hanya dengan dua kata ‘terima kasih’. Jadi, hargain setiap usaha orang lain terhadap lo yaaa. Meskipun setiap balasan itu Allah yang ngasih, nggak ada salahnya juga untuk kita ngehargain usaha seseorang, kan? Nggak ada salahnya juga untuk kita sedikit berharap pada orang yang udah kita bantu untuk mengucap terima kasih, kan?
Tentang sederhananya sebuah kalimat tanya dari orang-orang terdekat yang begitu penting. Coba tengok kanan-kiri kalian. Adakah orang-orang yang sedang gundah gulana? Adahkah orang-orang yang tidak baik-baik saja? Samperin lalu bertanyalah. Apa kabar? Apa kamu baik-baik saja? Yah, untuk sebagian orang, kalimat tanya seperti itu terdengar begitu penting.
Tentang sederhananya sebuah support dari orang-orang terdekat yang begitu berpengaruh. Hidup manusia tidak selalu datar. Beberapa orang membutuhkan kalimat penyemangat agar ia bisa bangkit kembali dari kerumitan hidupnya.
Ini gue lagi ngapain sih? Tau ah. Intinya ya begitu deh. Oya, jangan lupa berdoa. Efek dari berdoa itu emang nyatanya dahsyat banget, gue aja bisa sampe kuliah di Seoul kan wkwk. Gue doakan semoga kalian-kalian juga bisa ke luar negeri—entah cuma untuk jalan-jalan, kuliah, atau cari jodoh. Hehe. Gue sih udah nggak pusing-pusing nyari jodoh lagi lah ya. Udah dapet Athar.Tentang Athar, asal lo tau aja ya, gue dapetin Athar itu faktor lucky. Gue nggak lebih cantik dari Kavya sepertinya, gue juga nggak lebih solehah dari Sasa sepertinya, tapi mantep jiwa banget kan ya Athar jatuh hati sama gue. HAHA! Tapi dia beneran nyebelin asli dah, kalo dalam bentuk persen, dia tujuh persen pro sama gue, nah sembilan puluh tiga persennya lagi kontra (: senyumin aja. Untung cinta.
Gue masih inget mimpi gue yang dibangunin Athar disuruh solat. Sumpah deh, dari situ gue jadi baper-baper parah gitu sama si Athar. Padahal cuma dari mimpi. Sebel. Doi-nya cuma mimpi, eh bapernya beneran. Untung beneran nikahnya, DAN BENERAN DIBANGUNIN PAKE SUARA ALARM YANG NYARING DI TELINGA GUE. Tiap pagi budeg dah gue. Receh? Garing? Emang anjlok banget dah selera humor gue dari SMA—dari bayi kali.
Gue termasuk nekat nggak sih ngedeketin cowok ampe pingsan dua kali terus dibawa kerumahnya? Ya gimana ya, namanya juga takdir, heheh. Oya, Athar sekarang juga masih dingin kok. Nggak tau kapan berubahnya, doain aja ya. Btw, dia selalu ngusir gue atau nggak nyuruh gue tidur pas dia lagi belajar. Kenapa kali ya. Terus nih lo tau nggak? Athar tau skincare-skincare-an ternyata wkwk. Dan dia selalu ngingetin gue untuk jangan pernah ngelirik produk SK II hahaha.
Athar itu … duh, gue kurang bisa deskripsiin dia. Rumit. Penuh misteri. Udah kayak dunia lain (?) susah ditebak dan gue nggak ngerti lagi sama otaknya. Selama ini gue mah terima-terima aja perlakuan dia ke gue wkwk, namanya juga cinta. Athar nggak pernah so sweet sama gue. Tidur ya tinggal tidur, padahal kan gue mau dipeluk-peluk kayak yang di film-film gitu. Hahay. Kadang sebelum tidur ngobrol dulu ampe berdebat, gue kalah terus yaudah gue milih buat diem dan tertidur. Btw, gue masih suka deg-deg-an gitu sama dia, padahal udah nikah. Athar gitu juga nggak, ya?
Udahan ah. Kalo gue ceritain semua, ntar lo pada pengen lagi.
Eh satu lagi, selain mukanya yang adem kayak ubin masjid, suaranya juga duh Ya Allah … jadi pengen dingajiin mulu tiap hari. Eh apa? Gimana?
Asal liat sosok Athar juga kayak yang langsung inget gitu sama Q.S Ar-Rahman ayat 13. Gue merasa jadi orang paling beruntung se-asia sih ya dapetin Athar. Balik lagi, Efek doa itu emang dahsyat banget. Athar selalu jadi bagian favorit gue di saat gue sedang menyebutkan list-list doa gue kepada-Nya. Btw, Athar kalo tau gue bilang begini pasti dia langsung bilang ‘Alay kamu, Ra,” hmm hmm hmm. Bodo amat. Yang penting cinta.
Ohya, terima kasih juga untuk Yeoja Squad karena hingga detik ini kalian masih seperti Yamaha—semakin di depan. Wkwk. Meskipun kita misah-misah hidupnya /ya kalo nyatu serem dong): ih apasih\ gue harap, komunikasi kita selalu begini—setiap seminggu dua kali video call-an. Ah, gue lupa. Dua bulan lagi si Sania otw pelaminan. Gue kira nikahnya bakal di Gunung, taunya kaga.
Udah segitu aja deh cuap-cuapnya dengan Allura. Terlalu banyak hal yang susah dideskripsikan. Kalo gue deskripsiin lebih detail yang ada lo bosen karena bisa berpage-page.
Sampai jumpa!
-Allura yang selalu kangen sama pelukannya Athar. Soalnya Athar meluknya jarang-jarang-
KAMU SEDANG MEMBACA
Struggle and Love On ✔
Acak[SELESAI] Ini cerita tentang Allura yang terus berdiri melanjutkan hidupnya di atas garis luka yang sejujurnya sudah tak tertampung lagi. Juga ... Athar yang dunianya sudah tidak setenang dulu--sebelum semesta mempertemukannya dengan Allura. ... N...