Dear Papa,
Pa, makasi yaa udah buat Zee hadir disini, makasi udah memenuhi semua kebutuhan Zee. Pa, belakangan ini Zee ngerasa jauhh banget sama Papa, boleh tidak Zee minta supaya Papa selalu meluk Zee sebelum Zee udah enggak ada lagi? Pa, selama ini Zee ngerasa Papa udah beda bangett, Pa nanti kalau Zee udah enggak ada jangan nyesel ya, udah enggak ada gunanya. Jaga Adik baik-baik ya Pa, supaya adik gak ngerasain apa yang Zee rasain, jangan terlalu sibuk sama perusahaan Pa, adik perlu kasih sayang juga dari Papa, Zee harap Papa bisa berubah ya, jangan buat Zee kecewa Pa, harapan Zee kedepannya semoga Papa, Mama Aruna dan adik bahagia selamanyaa.
Maafin Zee udah ngerepotin Papa, maafin Zee yang suka cengeng bikin Papa pusing, Maafin Zee yang suka bikin Papa marah, nanti Zee bakal gak ada lagi kok Pa. Jangan Marah-marah lagi, jangan lanjutin perbuatan kejam Papa di rumah tua, semua orang punya perasaan Pa, punya keluarga juga kalau Papa sakitin mereka apalagi sampai bikin mereka pergi dari dunia, sama aja Papa bikin keluarga mereka menderita dan nambah musuh kedepannya buat Papa. Aku harap Papa mau terima saran aku yaa!
Udah itu aja, Zee sayang Papa.
Walaupun Zee enggak tau Papa gimana?
Jangan lupain Zee ya Pa, Zee izin pamit. sekali lagi makasih udah buat Zee pernah nyaman berada di pelukan Papa.
I love u PapaPeluk erat
Zellya Amanda"Maafin Papa Zee karena gak pernah peluk kamu di saat-saat terakhir, maafin Papa udah buat kamu menderita kayak gini" Aldrian menangis sejadi-jadinya.
"Papa jahat Zee, Papa udah jahat sama orang yang paling tulus nyayangin Papa,Maaf Zee, maaf"
Semua orang yang berada di kamar Zee menagiss histeris, setelah mereka membaca semua surat yang ditulis tangan oleh Zee mereka sadar seberapa tulus anak perempuan yang baru beberapa hari lalu dikebumikan.
Hidup, mati, rejeki dan jodoh memang sudah diatur oleh sang pencipta tidak ada yang bisa menentangnya. Bahkan kita juga tidak akan tau kapan udara akan berhenti terhirup di hidung kita.
Tbc
1 part lagi endingg
KAMU SEDANG MEMBACA
WELCOME TO MY SCARY HOME(TAMAT✔)
Paranormalsudah 14 tahun aku menempati rumahku ini banyak kejadian-kejadian yang tak wajar ku alami entah kenapa orang tuaku melarangku ke salah satu sudut rumah? hingga pertemuanku dengan seorang perempuan misterius mengakhiri semuanya.... ...