Dear Opa ku sayang
Haii opaa!
Zee sayang opa, rindu opa, inginkan Mommy:v Opa, inget gak lagu yang kita nyanyiin itu? Yah opa kan udah tua yaa pasti lupa, ups:v ampun-ampun nanti aku dikasih siraman rohani lagi sama Opa.
Opa, Zee takut, takut kalau Zee udah gak ada lagi nanti Opa pasti mikirin Zee. Zee takut Opa sakit, Opa harus janji sama Zee jaga kesehatan yaa. Sekarang gilirannya Zee yang ngingetin Opa buat jaga kesehatan. Opa makasi yaa udah jadi penasehat yang baik buat Zee, makasi udah mendidik Zee jadi anak yang baik, makasi udah jadi peran pengganti Papa buat selalu ada buat Zee. Kadang-kadang Zee berharap Papa bisa seperti Opa. Tapi nyatanya tidak bisa. Opa, Zee kangen nasehat Opa, tapi belakangan ini Opa agal sibuk sama perjalanan bisnis Opa, tapi enggak Papa kok kita kan masih sering telponan yakannn? Opa bantui Papa jagain adik Zee, ya. Supaya adik Zee gak jadi anak bandel. Zee yakin Opa mau. Opa nanti kalau Zee udah gak ada boleh main lewat mimpi gak? Zee udah lama nih pengen cerita. Di rumah makin gerah Opa, Mama sama Papa udah jarang bicara sama Zee. Zee pengen nangis rasanya dicuekin kayak gini. Tapi Zee takut nangis kalau Zee nangis nanti Opa khawatir. Hehehe. Opa sekali lagi makasi yaa udah selalu ada buat Zee. Zee paling terharu waktu Opa ngajari Zee jalan lagi setelah kaki Zee digips itu, Papa aja enggak pernah ngajarin aku tapi Opaa tiap hari dateng ke rumah buat ngemulihin kaki Zee.
OPA, ZEE SAYANG OPAA, SANGAT-SANGAT SAYANG!
Jangan lupain Zee yang cerewet ini,
Jangan lupa makan,
Jangan lupa minum,
Jangan lupa olahraga supaya tetap sehat.
Opa harus sehat selalu, jangan sampai nyusul Zee yaa!
Love you Opaa ku sayangggggSalam cerewet
Zellyna amanda"Zee, kamu yang terbaik buat Opa. Opa jauh lebih sayang Zee, Opa jauh lebih kangen Zee, mainlah ke mimpi Opa, Opa akan merasa bahagia jika itu terjadi" ucap Harris.
"Semoga kamu tenang disana ya, maafin Opa karena Opa juga ada salah sama kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
WELCOME TO MY SCARY HOME(TAMAT✔)
Paranormalsudah 14 tahun aku menempati rumahku ini banyak kejadian-kejadian yang tak wajar ku alami entah kenapa orang tuaku melarangku ke salah satu sudut rumah? hingga pertemuanku dengan seorang perempuan misterius mengakhiri semuanya.... ...