25. Untuk Mommy

247 16 0
                                    

Alice membuka sebuah kotak berwarna merah hati dengan hiasan pita cantik di atasnya.

"To my Mom"

Dear, Mommy

Sebenarnya surat ini surat terakhir yang aku tulis, Tapi aku ingin Mommy yang pertama kali membaca surat dariku, karena Mommy satu-satunya orang yang aku tunggu-tunggu selama ini.beberapa hari lalu aku mengetahui satu fakta baru.. Aku bukanlah anak kandung Mama Aruna. Sakit sebenarnya mengetahui fakta ini selama hampir 15 tahun aku bernafas orang yang selama ini aku panggil Mama bukanlah orang yang sebenarnya berjuang melahirkanku. Mommy aku sangat berharap suatu saat nanti Kita bisa bertemu tentunya sebelum Liza mengajakku bersamanya, Mom aku ingin dipeluk Mommy, aku ingin melihat senyum Mommy, aku ingin bercerita banyak hal pada Mommy, walaupun hanya di hari terakhirku Mom, Aku tidak tau kemana aku harus mencurahkan isi hatiku selama ini, Opa dan Gavin terkadang memiliki keperluan mendesak, Papa? Sepertinya Papa tidak menyanyangiku lagi. Mom sudah banyak kejadian yang aku alami tanpa Mommy, aku sudah pernah merasakan jatuh dari lantai tiga syukurnya aku jatuh ke kolam, wajahku disayat Liza, diceburkan ke danau, menerima ancaman Liza, di marahi Papa bahkan dibenci tapi semua itu tidak lebih menyakitkan daripada aku tidak pernah melihat wajah Mommy secara langsung bahkan aku tidak tau wajahmu. Aku tau aku hanya anak hasil hubungan gelap mungkin semua yang aku alami merupakan salah satu karma yang harus aku tanggung. Mom aku menyayangimu bahkan sebelum aku melihat wajahmu sampai nafasku berakhirpun aku akan tetap menyayangimu. Mom terimakasih telah mempertaruhkan nyawamu untuk melahirkan anak seperti ku, terimakasih telah mengizinkanku untuk Berada di rahim Mommy, berbagi makanan denganku, maafkan aku Mommy karena belum menjadi anak yang bisa membanggakanmu.

Mom, jika suatu saat nanti pada akhirnya aku tidak bisa melihatmu disepanjang nafasku, aku sangat ingin merasakan pelukmu walau hanya saat mimpi Mommy. Waktuku tidak banyak Mom, paling lama 2 bulan setelah aku menulis ini, mungkin lebih cepat jika adik sudah lahir. Intinya satu nafas berhembus maka satu nafas lainnya juga akan putus.

S

ampai jumpa di lain waktu, keadaan atau bahkan dunia.


I love you my mom

From: you're daughter
Zellyna Amanda

Alice menutup kotak tersebut lalu membekap bibirnya yang terus bergetar, membayangkan Zee mendapat penderitaan seperti itu semakin membuatnya merasa kecewa karena tidak pernah menjadi sosok Mommy yang seseungguhnya.

"Mommy janji buat kamu Zee, Mommy akan buat mereka yang udah buat kamu menderita merasakan penderitaan minimal sama sepertimu"

Haii, baru satu surat yang terungkap masih ada 4 surat lagi + 1 ending ditunggu yaa.

WELCOME TO MY SCARY HOME(TAMAT✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang