26. untuk Zilo

212 15 0
                                    

Sebuah tangan perlahan-lahan mulai membuka kotak bergambar mobil dengan note kecil di atasnya:

To: My little brother (born day)

Aldrian membuka kotak yang lumayan besar itu, banyak amplop yang sudah tersusun rapi. Isinya semua ucapan ulang tahun untuk adiknya dari tahun 1 hingga tahun ke 14.

Dear, my little brother.

Selamat menghirup udara bumi adikku sayang, kak Zee udah lama banget nunggu waktu-waktu ini. Walaupun nanti saat kamu udah lahir ke dunia kakak harus ninggalin kamu. Dik, kakak belum tau nama kamu siapa soalnya papa sama mama gak pernah cerita mau kasih nama kamu siapa, aku panggil dik aja yaa.
Mungkin saat kamu udah bisa baca kakak harap kamu mau baca 14 surat dari kakak yaa! Bukanya tiap tahun jangan kemaruk:v
Jadi anak yang baik ya, tulus, tidak sombong dan jadi lah anak yang bijaksana. Kakak sayang kamu. Semoga kamu tidak mengalami apa yang kakak alami ya, semoga kamu bisa merasakan kasih sayang orang tua yang sesungguhnya. Jangan bandel ya,jangan bikin Mama sama Papa marah, jangan rewel jugaa. Pesan kakak jaga diri baik baik yaa. Udah itu aja isinya ini surat pertama kan? Kamu baru lahir:v nanti kalau tiap tahun makin panjang surat kakak. Love U adek ku sayang. Kakak bakal selalu jaga kamu dari sini. Sayangin Mama sama Papa juga yaa, jangan bikin mereka kecewa sama kamu. Turutin semua omongannya.

Salam manis
Zellyna Amanda

Aldrian menutup kembali kotak tersebut, "Papa janji surat ini akan Papa sampaiin sama Zilo suatu saat nanti, maafin Papa,Zee"




WELCOME TO MY SCARY HOME(TAMAT✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang