Dirga on GOOD MOOD!

945 44 5
                                    

Hai, gue gak ngerti gimana cara 'berinteraksi' dalam aplikasi ini. Gue cuman berusaha melakukan apa yang Aurel suruh ke gue. Jadi, kalau ada salah ya dimaafin, kalo gak ada ya udah alhamdulillah.

Kayaknya kalian semua udah pada tahu siapakah gue. Yaaaa, siapa lagi kalau bukan Dirga yang menurut kalian terlalu kejam sama Aci. Sebenernya gue gak gitu. Bener deh.

Oke, gue bakal ceritain gimana rayuan maut si Aurel yang selalu maksa gue buat 'berinteraksi' di aplikasi warna oren ini.

Awalnya gue gak ngerti apa tujuannya si Aurel tanya-tanya ke gue seputar Aci yang jelas-jelas gue gak ngerti semua tentang dia. Tapi, ada beberapa manfaat yang gue dapat setelah Aurel menceritakan pokok masalah Aci ke gue. Salah satunya adalah gue jadi tahu ternyata gue punya banyak fans di sekolah gue. HUAHAHAHAHA.

Setelah melalui pemaksaan demi pemaksaan dalam hitungan minggu, yaaaa akhirnya gue mau-mau aja sih buat 'berinteraksi' gini. Gue nglakuin ini semata-mata karena kasihan aja sama si Aurel, eh enggak lebih tepatnya gue bosen sama rayuan mautnya si Aurel. Huff untung gue penyabar.

Oh iya, di sini gue cuman jawab pertanyaan Aurel dalam bentuk narasi yang berdasar fakta. Jujur, gue sebenernya udah agak lupa sama kejadian-kejadian yang ditanyain sama Aurel, tapi ya gue juga berusaha buat inget-inget lagi apa yang terjadi waktu itu.

Eits, jangan salahin gue kalau gue lupa, karena waktu kejadian itu berlangsung gue kan gak ngrasa nglakuin kejadian itu. Paham gak? Ah intinya yang sadar tuh si Aci, gue gak sadar.

Satu lagi, jangan kaget kalau di part-part selanjutnya gue jadi bergaya macem kucing garong. Kenapa? soalnya gue hari ini lagi baik dan itu tidak akan terjadi pada minggu-minggu yang akan datang. Intinya gue gak secair yang lo semua kira.

Tambahan lagi, doain gue sama Andin langgeng ya. Belum putus kok. Jangan didoain yang jelek-jelek, ntar balik ke lo tau rasa!

363 days of you [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang