Natha melirik jam di pergelangan tangannya,jam menunjukkan pukul 8.34 yang artinya Natha telah terlambat datang ke sekolah.
"Pak Aseppp....bukain gerbangnya.....!"sorak Natha pada satpam sekolahnya.
.Pak Asep yang mendengar itu pun menghampiri kaca mobil pengemudi.
"Maaf neng Natha,Hari ini bapak ga bisa bantu bukain gerbangnya" lirih pak Asep yang dibalas wajah masam oleh Natha.
Natha yang mengerti hal apa yang harus dilakukannya langsung memasukan tangannya ke dalam saku seragamnya untuk mengambil selembar uang.
Nih pak,lumayan buat beli nasgor di warung Bi eem" ucap Natha memberikan selembar uang 50ribu.
Pak Asep mengerutkan dahinya bingung.
"Ae lah pak,terima aja.Nih!"lanjut Natha.
Tanpa rasa ragu pak Asep mengambil selembar uang dari tangan Natha dan bergegas membukakan gerbang untuk Natha .Pak Asep mempersilahkan Natha masuk menuju parkiran mobil guru.Yaa,di parkiran mobil guru karena parkiran mobil siswa terletak dibagian dalam sekolah yang tentunya jika Natha masuk akan ketauan oleh guru BP.
Natha berjalan melangkahkan kakinya santai menuju kelasnya.
"Misi pak" ucap Natha santai diambang pintu kelasnya.Mendengar suara itu Pak Broto melihat ke arah pintu masuk dan mengangkat satu alisnya.
"Berani beraninya kamu telat masuk di jam pelajaran SAYA!" Ucap pak Broto marah.
"Yaudah lah pak maafin saya dan izinkan saya masuk dan mengikuti pelajaran bapak."Balas Natha santai dengan posisi badan yang disandarkan ke pintu. Pak Broto menatap heran ke arah Natha.
"Kamu emang tidak ada sopan sopannya!!Sekarang kamu pergi ke lapangan upacara dan hormat sampai jam istirahat,SEKARANG!" Ucap pak Broto dengan wajahnya telah memerah.
"Yaudah" balas Natha malas dan langsung melangkahkan kakinya turun menuju lapangan upacara.
"Wah gila pak Broto nyuruh Natha hormat dilapangan sampe jam istirahat.Empat jam bro!gileee.." bisik caca ditelinga Pricillia.
"Kek baru kenal pak Broto lo!" Balas Pricill.
"Kan kasiann Natha nya bitch!" Ucap caca tak terima.
"Yaaa.....,iya jugaa sih,kalo gue udah pingsan kalii" balas Pricill sambil menepuk jidatnya.
**
"Wuhhh cape juga gue.." lirih Natha sambil mengelap keringat di dahinya.Sekarang pergantian jam pelajaran,dan Natha sukses menjadi pusat perhatian siswa siswa yang berlalu lalang Keluar kelas menuju toilet,perpus,ataupun kantin.
"Eehh...ehhh.. Natha nya gue dijemur dilapangan gilaa..!" Ucap Jojo lebai.
Ronald yang mendengar ucapan Jojo pun langsung mengarahkan pandangannya ke lapangan.
"Hmm broo.." panggil Ronald menyikut bahu Jojo.
"Apaan??" Jawab Jojo kepo.
"Gimana omongan gue kemaren?lo berdua pada berani?!" Lontar Ronald pada Jojo dan Gio yang dibalas kerutan dahi oleh Jojo.
"Apaan coeg?" Tanya Jojo penasaran.
"Gue tantang lo berdua,siapa yang bisa rebut hati Natha duluan! Kalo yang menang gue kasi tiket holiday ke Bali deh! Janji" ucap Ronald menantang kedua sahabatnya.
"Wah,,tumben otak lo kinclong "semprot Jojo sembarang.
Pletak-
"Pala lo! Otak gue udah kinclong dari janin!" Ucap Ronald dan menjitak dahi Jojo.
"ANJIRRRR!! Sakit begoo!Oceh Jojo sambil memegang dahinya yang nyeri akibat jitakan Ronald.
"Eh yo!! Lo mau kan? Tanya Ronald pada Gio yang sedari tadi masih asikk berduaan dengan hp nya.
Tanpa mengucapkan sepatah kata pun,Gio melangkahkan kakinya meninggalkan kedua temannya dengan tatapan bingung.
"Woii manusia kulkas!! Lo mau kemana!!" Sorak Jojo dan Ronald serempak.
"Payah lo kek banci" ucap Ronald guna memancing ego Gio.
Gio yang mendengar itupun tak memilih berbalik dari jalannya dan tetap memilih pergi dari hadapan temannya.
**
"Woiii woii.." lirih Natha sambil menepuk pundak kedua temannya.
"Ape?" Balas caca malas.
"Lo pada tau nggak siapa nama cowo dingin disekolah ini? " tanya Natha serius.
"Hah? Kuping gue ga budeg kan Natha?lo barusan tanyain cowok? Serius deh bukan Natha banget." Semprot caca tak percaya.
"Tau tuh..lo kesambet apaan tiba tiba nanyain cowo? Cowok dingin pula!" Sambung Pricill.
"Yaelah gue serius kalii!Lo pada tau kagak?"
Tanya Natha."Yang lo maksud Gio?" Jawab Caca.
"Namanya Gio?" Ulang Natha.
"Iya.. NATHANIEL GIO ALFARO" ucap Caca memberi tahu.
"Okey..dia sasaran gue berikutnya!" Ucap Natha yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
Romance"Woiii!! Lo liat aja! Lo pasti bakalan jatuh cinta sama gue! " sorak seorang perempuan. *ups,,ini bukan cerita badboy yang ketemu goodgirl😝 Kalian siap siap untuk baper,sedih,kecewa,dan perasaan campur aduk baca cerita ini👌Kuy Baca I'm Yours ! Sem...