Natha bergegas berjalan menuju barisan di tengah lapangan,karna sebentar lagi akan ada pengumuman yang akan membuat Natha bahagia tentunya.
"Baiklah semuanya!! Pak Rusdi akan menempelkan nomor bis dan pasangan duduk kalian di Mading.
Kalian bisa liat setelah pak Rusdi menempelnya."Suasana lapangan mendadak ricuh,dikarenakan masing masing mereka sibuk menerka nerka siapa pasangan duduk mereka didalam bis.
"APA JANGAN JANGAN GIO DUDUK AMA GUE YA?"
"OMAIGATT OMAIGATT!!"
"GA BISA DUDUK SAMA GIO,DUDUK SAMA VERELL PUN JADI!"
"DUDUK SAMA RONALD JUGA GAPAPA!! SING PENTIGG AMA COGANNN!!"
"SAMA JOJO JUGA BOLEH DEH!!"
"IH SELERA LHO?SUKA SAMA ORANG SEJENIS JOJO?"
"YA SUKA SUKA GUE DONG!"Natha yang mendengar ucapan para cewek alay tersebut mengangkat sudut bibirnya membentuk sebuah senyum kemenangan.
"Mimpi kalian ketinggian"
Desisnya."NATHAAAAA!!! Ternyata Lo disiniiii!! Dasarr, Pete rebus!" Sorak caca
"Iiiihhh!! Lo kok senyum senyum sendiri? Nathaaaaa!!" Sambung Pricill.
"Heiiiii" sorak caca sambil menggoyang bahu Natha.
"Ehhh? Sejak kapan Lo berdua disini?" Tanya Natha bingung.
"Sejak Lo senyum senyum kayak orang kasmaran!" Jawab Pricill sewot.
"Udah ah,gue lagi seneng,jangan bikin gue kesel lagi" gumam Natha.
Caca dan Pricill serempak mengerutkan kening bingung.
"Seneng? Why?" Tanya Pricill duluan.
"Bentar lagi kalian bakalan tau" jawab Natha santai.
"Ah Lo mah,malah bikin gue kepo meningkat berkali kali lipat!" Kesal Pricill yang dibalas anggukan oleh caca.
"Berhubung kertas pengumuman telah ditempelkan,kalian telah bisa melihat Nomor bis dan pasangan duduk kalian sekarang! Di harap tenang dan tidak ada yang berdesak desakan" ucap bu Tiwi.
Sontak semua berlarian menuju mading untuk melihat nama mereka masing masing, tetapi tidak dengan Natha.
Natha melangkahkan kakinya memasuki bis 2 dan mendaratkan bokongnya ditempat duduk deretan 5.Dirinya telah siap menunggu kedatangan seorang Gio.
"Nathaaaaaa!! OMAIGATT!! Demi apa Lo duduk sama Gio???!" Sorak caca histeris berlari memasuki bis yang Natha dapati.
Natha menarik kedua sisi bibinya membentuk senyum kemenangan.
"Ettt dahhh!! Ditanya malah senyum senyum sendiri,gue curiga deh apa jangan jangan Lo tadi pagi kemasukan jin Tomang kali ya?" Oceh Pricill kesal.
"Aneh aneh aja Lo!" Jawab Natha sambil menjitak dahi Pricill yang dibalas desahan kesakitan olehnya.
"Jawab dulu! Lo kok bisa—"
"Ada deh!" Potong Natha sebelum caca menyelesaikan kalimatnya.
"Oke fix!! Berarti Lo sekarang udah tertutup sama kita berdua!"
"Bukan gituuu maksud gue,yaudah jadi gue berhasil ganti nama gue di bisnya Gio " jelas Natha.
"Ihhh Lo pinter banget sii" oceh Pricill seraya memeluk Natha.
"Ya iya lah! Jangan remehin kemampuan terselubung gue!"jawab Natha menyombong.
"Udah sana sana! Pergi ke bis kalian masing masing! " usir Natha.
"Yaudah iyaa,yang lagi bahagia mah beda!" Ucap Pricill yang dibalas anggukan oleh caca.
**
Gio berjalan memasuki bis 2 dan sibuk mencari tempat duduknya.
Gio berhenti melangkah setelah bertemu dengan tempat duduk yang ia cari.
Gio melihat tempat duduk disebelahnya diisi oleh seorang cewek.
Tetapi Gio tidak dapat melihat mukanya dengan jelas karna terhalang rambut panjangnya.Gio bersikap masa bodo dengan pasangan duduknya,dan memilih meletakkan tas sandangnya di tempat penyimpanan barang.
Setelah merasa beres,Gio memilih duduk dan memasang Earphone yang sudah ia bawa didalam saku sweternya.
Tidak lama sesudah itu, Gio masuk kealam mimpi.
**
"Hooooammmmm" Natha menguap dan menegangkan otot otot tangannya yang terasa pegal.
Natha melirik ke kanan tepatnya sebelah tempat duduknya.
Natha tersenyum senang.
Natha bergerak pelan agar tidak menimbulkan suara yang pastinya akan mengganggu tidur gantengnya Gio.
Natha membuka tasnya pelan dan mengambil selimut hellokitty yang sengaja ia bawa dari rumah.
Setelah itu Natha menyelimutinya ke badan Gio yang tampak kedinginan.Tak hentinya author ucapkan
TERIMA KASIH SEBANYAK BANYAKNYA.
Untuk kalian yang insyaallah suka dengan cerita I'm Yours! Aamiin.Kalo rada rada ga dapet file nya mohon maaf karna author juga masi belajar atuh😂
Kalo mau tau kisah kelanjutannya jangan lupa Vote Comment!
Cerita ini insyaallah akan banyak part.
💓
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
Romance"Woiii!! Lo liat aja! Lo pasti bakalan jatuh cinta sama gue! " sorak seorang perempuan. *ups,,ini bukan cerita badboy yang ketemu goodgirl😝 Kalian siap siap untuk baper,sedih,kecewa,dan perasaan campur aduk baca cerita ini👌Kuy Baca I'm Yours ! Sem...