Pengumuman

684 26 1
                                    

"Lepasinnnnnn.." sorak Natha seraya menarik tangannya dari Verell.
"Lo turutin gue aja Natha! Jangan bawel" balas Verell mencubit pipi Natha gemas.
"Apa apaan sii,najong.." kesal Natha dengan tatapan mematikan.
"Udahhh,ayoo ikut gue yuk " sambung Verell mengacak puncak kepala Natha.Tanpa mendengar jawaban dari Natha,Verell menarik pergelangan Natha kembali ke taman belakang sekolah.

"Lo ngapain ajak gue kesini lagi?bosen tau nggak!" Ucap Natha kesal.
"Duduk duluuu,jangan marah mulu,nanti keriputan lo mau?" Ucap Verell lembut.
"Enak aja lo,nihhhh! Kulit gue masi kenceng gini" jawab Natha sambil menunjuk wajahnya.

"Lo ajak gue kesini mau apa?" Tanya Natha bingung.
Verell mengulurkan tangannya mengambil kotak bekal ditangan Natha dan membukanya.
"Lebih baik kita makan berdua,lebih pas aja gitu,daripada disia siain kan sayang" lirih Verell kepada Natha.
"Gue buat ini tu buat Nathan,bukan buat makan berdua sama lo" balas Natha tajam.
"Heyyyy" lirih Verell lebut dan mengusap pipi Natha.
"Lo tu ditakdirin buat dikejar,bukan mengejar.Jadi,lo cukup diam ditempat.Jangan kemana mana,biar gue yang ngejar ."sambung Verell yang dibalas belalakan mata oleh Natha.
"Mmm-akksuud l-oo apaaa?" Ucap Natha terbata bata.
"Enggak,,yuk makan" lirih Verell.
"Lama lama Lo Dramatis! "Bentak Natha seraya menatap ke arah lain.
"Stttt..diam !udahh makan dulu" ucap verell seraya mengambil makanannya lalu mendaratkannya ke mulut Natha.

"Aa lusss naa loo ang duluuuann maam"
Ucap Natha terbata bata karna mulutnya penuh dengan makanan.
"Kalo mau ngomong itu,makanan nya ditelen dulu Natha" ucap Verell.
"Hm,,iya.Maksud gue tuh, harusnya lo yang duluan makan.Kan gue yang bikinn"balas Natha.
"Suapinnn" minta Verell manja.
"Dasarr,,manja loo" lirih Natha.
"Ayoo,suapin" sambung Verell lagi lagi dengan raut wajah yang dimanyunkan.
"Iya bawel lo" jawab Natha dan mengambil alih kotak bekalnya.
"Nah gitu dong!" Balas Verell tersenyum.

"Perhatian perhatian!! Bagi seluruh siswa SMA Garuda!! Harap berkumpul dilapangan sekarang jugaaa!"

"Yuk,dipanggil tuh,sama Kepsek" ucap Verell berdiri dari duduknya.
Natha berdiri dari duduknya,dan melangkahkan kakinya dulu dibandingkan Verell.

"Tunggu! Elahhh.." kesal Verell dan berlari kecil mengejar Natha menuju lapangan.

*

Jadi,tujuan dan maksud kami mengumpulkan seluruh siswa dan siswi SMA Garuda adalah untuk memberitahukan kalian hal penting mengenai kegiatan yang akan kita laksanakan dua hari lagi.
Pada hari Sabtu,seluruh siswa dan siswi SMA Garuda berangkat ke puncak untuk melaksanakan kegiatan Camping periode 2018-2019.Untuk informasi lebih lanjut,akan diberitahu oleh pihak sekolah.Terimakasih.

Suasana di lapangan mendadak ricuh karna informasi yang mereka dengar tadi.

"OMAIGATT, OMAIGATT,GUE BISA CARI KESEMPATAN BUAT DEKET DEKET VERELL NIH"
"YEIYYY,,SHOPPING AH HABIS INII"
"SEMOGA DIPERIODE KALI INI SI KUTUB ES MENCAIR."
"MIMPI LO UTIL KUDA"
"IHH,IRI AJE LO SAUS TOMAT"

"Lo mau gue temenin beli perlengkapan pulang sekolah?" Ucap verell menyikut bahu Natha.
"Nggak usah repot repot,gue pergi sama ciwi ciwi gue aja! BYE" ucap Natha dan melangkahkan kakinya meninggalkan Verell yang terpaku menatap kepergian Natha di tengah lapangan.

**

"Holla ciwi ciwi bithcii ku!!" Sorak Natha dari arah pintu masuk kantin menuju meja yang diduduki Caca dan Pricill.
"Holla" jawab caca pricill serempak.
"Oh BTW Lo dari mana aja sama si makhluk ganteng gue?" Sambung Caca histeris.
"Yeee elahh,Lo naksir sama si verell?" Jawab Natha tak percaya.
"Yaiyalah,siapa coba yang ga suka sama cowo seganteng itu Plus perhatian dan juga suka senyummm lagi..Aduh idaman!" Oceh caca yang dibalas tatapan malas oleh Pricill dan Natha.
"Ganteng si ganteng,Tapi ga ngalahin Nathan gue!" Jawab Natha.
"Ya sih,gantengan Gio Lo!Tapi tetep batu!" Sinis Pricill.
"Lo berdua jangan kaget kalo gue berhasil lelehin Nathan" ucap Natha pede.
"Sok mangga,dicoba neng Natha " balas caca dengan logat Jawanya.
.
.
.
.

.
Jangan lupa Vote dan commentnya Bro and Sist❤️💓

I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang