Hehehe ini ga Php lagi kok readers,ini beneran update😂selamat membaca!!! Oh iya kalau yang lupa sama jalan ceritanya bisa ulang dari awal yes? Okeiiii selamat membaca..
**
"Selanjutnya...."
"Vernatha Revalia" ucap Bu gen lantang.
Natha yang merasa dirinya dipanggil pun berdiri dan berjalan menuju tengah lingkaran yang sudah ada BU gen disana.
Setelah sampai,bu Gen memberi ikatan kain penutup mata ke arah Natha,lalu memasangnya.
"Baiklah..ayo jalan ke arah salah satu teman kamu." Lanjut bu Gen.
Natha mulai melangkahkan kakinya ke arah lurus didepannya,setelah sampai Natha mulai memegang tangan orang yang Natha tidak ketahui itu siapa.
Lalu Natha mulai meraba raba wajah orang itu,meraba hidung,pipi dan berakhir di bibir.
Natha berfeeling kuat ini cowok pasti..........
"Nathan" lirih Natha.
Lalu Natha membuka penutup matanya, dan benar saja yang ditebaknya itu beneran Nathan.
"YESSSSSSS,,benerr kannn ini Nathan,ibukkk saya bener" ucap Natha bersemangat berlari ke arah Bu Gen.
Suasana mendadak hening,semuanya bingung.
"NATHAN SIAPA SIH? KOK SI CABE MANGGIL GIO, NATHAN??"
"TAU TUH,HALU KALI ANAKNYA""LO GATAU ? KALAU GIO NGGAK SUKA DIPANGGIL DENGAN PANGGILAN NATHAN??" Ucap seseorang keras dari sisi samping lingkaran.
Sontak Natha menoleh ke arahnya.
Ralat!!!! Sontak semua menoleh ke arahnya
Natha menatap tajam ke arah cewek yang mengeluarkan kata kata yang membuat dirinya kepo tingkat akut.
Ehhh..tunggu tunggu.Itu bukannya cewek yang foto sama Nathan di Post an instagram nya itu? Batin Natha mencoba mengingat ingat.
Dari arah lain Gio membeku ditempat karena melihat 'Dia' ada disini.
Untuk apa? Gio membatin
Natha berjalan ke arah sicewek yang diketahuinya orang yang foto bersama Gio, yang dilihatnya di instagram beberapa waktu lalu.
"Lo siapa? " ucap Natha yang telah sampai dihadapan cewek itu.
"Perkenalkan gue VANIA" ucap cewek yang bernama Vania itu sambil mengulurkan tangannya ke arah Natha.
Kalian tau keadaan orang di sekitar sekarang? Meraka tidak melanjutkan game nya karena mereka juga mengenal wajah cewek asing yang datang tiba tiba itu.Yang juga sama mengetahuinya dari akun milik Gio.
"Lo siapa? Dan ada keperluan apa datang kesini" lanjut Natha.
Vania mengedarkan pandangannya ke sekeliling daerah camping.
"Oh gue mau cari pacar gue" balas Vania santai
Natha menatap heran ke arah Vania.
"Pacar lo? Emang siapa? " ucap Natha yang sudah berprasangka buruk.
"Nathaniel Gio alfaro" balas Vania yang dibalas pelototan oleh semua yang berada di sekitar.
Vania berjalan santai ke arah Bu Gen yang sedari tadi juga ikut mendengarkan sama seperti siswa siswanya
Vania berbisik di telinga Bu Gen yang setelah itu dibalas anggukan oleh beliau.
"Gioooo......" panggil Vania
Bersambung..,
Hehehe maap gantung lagi,tau kok digantung gaenak.Tapi author akan update hari ini kok tenang aja!
Jangan lupa Vote dan comment semua,biar semangat buat update chapter yang lebih panjang lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
Romance"Woiii!! Lo liat aja! Lo pasti bakalan jatuh cinta sama gue! " sorak seorang perempuan. *ups,,ini bukan cerita badboy yang ketemu goodgirl😝 Kalian siap siap untuk baper,sedih,kecewa,dan perasaan campur aduk baca cerita ini👌Kuy Baca I'm Yours ! Sem...