22

686 25 5
                                    

Jrengggg~
Suara petikan gitar menggema di lapangan camping pada malam ini.

Hari ini kegiatan diawali dengan api unggun,bernyanyi bersama dan diakhiri dengan game.

Seluruh siswa ikut bernyanyi bersama dengan diiringi petikan gitar.

"SELAMANYAA...." sorak mereka bersama mengakhiri akhir lagu mereka pada malam ini.

"Baik lah anak anak! Setelah kalian bernyanyi bersama.Masuklah kita ke acara puncak pada malam ini,yaitu Permainan ' Siapa Nih!' 

Jadi cara permainan ini,akan ada seorang yang diundi untuk jadi pencari, dan sang pencari akan ditutupi matanya dengan kain.Tantangannya,si pencari akan menebak seseorang dengan meraba wajah dan tangan temannya.Jika benar si pencari berhak memberi hukuman kepada pemain.
Dan jika salah,si pencari akan menerima hukuman dari guru pembimbing."  Jelas buk Gen yang biasa dipanggil buk gendut itu.

"Bisa dimengerti?" Sambungnya.

"BISAAAA" jawab semua serempak

"Baiklah! Ibuk akan membacakan acak siapa yang akan jadi pencari pertama."

Semua menatap tegang kearah bu gen.

"Verell Deo Samudra" ucap bu gen.

Verell yang merasa dirinya dipanggil pun berdiri dan berjalan menuju tengah lingkaran yang sudah ada bu gen disana.

Gue akan jalan kearah Natha lah ' batin verell dengan mengangkat sudut bibirnya licik.

Setelah bu gen selesai mengikat kain dibagian mata verell,verell pun mulai berjalan menuju arah Natha yang sudah dihafalnya sejak tadi.

Verell memegang wajah, tangannn, dan kembali ke wajah cewek itu.Verell memegang setiap inci wajah cewek yang ia ketahui adalah Natha itu.

"Ini Natha " ucapnya.

Hening.....

Hening...

"BUAHAHAHAHAHAHAHAHA" sontak semua siswa tertawa terbahak Karena yang dikira verell Natha ternyata adalah Mhita.Siswa palinggg hitsssss disekolah karna hmmm..wajahnya yang...hm tau lah ya.

Verell yang kebingungan karena mendengar tawa teman temannya pun membuka penutup matanya dan ...

Jlep~

Sontak pupil verell membesar karenanya.Tenyata ia salah sasaran.

Natha tidak bisa menahan tawanya melihat kejadian itu.

Sedangkan Natha duduk disebelah Mhita.

"Uuuuu..unyu deh bebeb perellll! Elus elus muka ita.Lama lagiii! Iiiihh gemeshhh" ucap Mhita seraya mencubit pipi verell.

Verell menepis tangan Mhita dengan tatapan jijik.

"Dikarenakan verell salah,maka verell wajib melakukan hukuman dari ibuk" ucap bu gen

"Yaudah bu! Hukumannya apa? Lari ke ujung samudra Pasifik pun dengan kaki telanjang saya ladenin.Saya kan gentle! " ucap verell enteng.

Bu Gen hanya menggeleng mendengar perkataan verell yang 'tidak' masuk diakal itu.

"Hukumannya jalan jongkok 10 putaran" ucap bu gen yang dibalas pelototan oleh verell.

"Apa kamu melotot melotot? Katanya GENTLE!! " balas bu Gen menekankan pada kata gentle.

"Huftt..iya iya buk sabar" ucap verell pasrah dan mulai mengambil sikap jongkok.

"Yang lain kita lanjut,jangan perhatiin Verell" lanjut bu Gen.

"Iya buk! Kita lanjut aja,jangan sampe sini.Saya sayang banget sama ibuk soalnya" ucap Jojo santai yang dibalas jitakan dari Ronald.

"HUUUUUUU" sorak semuanya kearah Jojo.

"Selanjutnya...."




*Bersambung*


Hehehe maap GAISS digantung,tapi tenang akan dilanjutin lagi kok kalo ga sibuk😂😍Thank u for readingg dear😍

Vote dan comment!

I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang