Natha masih setia pada kasur hellokitty miliknya.Jam sudah menunjukkan pukul 09.13,tetapi belum ada tanda tanda untuk Natha bangkit dari tidurnya.
"Aduhhhh nengg Natha.....udah siang begini masii aja ngebo." Sorak Bi Sri pembantu dirumah Natha.Bi Sri emang tabiat pembantu yang tidak takut marah marah pada majikannya.Layaknya seorang ibu pengganti bagi Natha.
"Hoooamnn..."Natha menguap.
"Hari ini Natha ga sekolah bii.." lanjutnya yang masih setia menutup mata.
"Apaaaa?eneng di skors lagii?.!" Oceh BI Sri kaget. "Aduh bii..gausah teriak teriak juga kali..Santai aja." Balas Natha sambil mengambil posisi duduk ditepi ranjang.
"Nanti bibi mau bilang apa ke ibu neng?.." tanya BI Sri panik.
"Bibi tutup mulut okey?" Balas Natha sambil melangkahkan kakinya memasuki kamar mandi.Pricill is calling...
"Holla bitchiii.."
"Malam ini lo wajib ikut kita kita ke X2Club kita bakalan party partyyy.." ucap Pricill girang ditelfon.
"Lo tenang aja gue yang bayar." Balasnya lagi seolah olah tau keinginan Natha.
"Okey..Gue join" jawab Natha.
"Yeyy..ituu ba—" ucap Pricill yang dipotong,karna Natha terlebih dulu memutuskan panggilan telfon.
"DASAR...!" Umpat Pricill kesal."Neng..buka pintunya,,ibu pulang tuh" ucap bi Sri seraya mengetuk pintu kamar Natha.
"Aku gamau ketemu dia bi" balas Natha didalam kamarnya.
"Tapi neng..ibu suruh bibi untuk manggil nengg..katanya mau ketemu." Balas bi Sri.
"Yaudah iyaa..nanti aku kesana" ucap Natha terpaksa.Natha melangkahkan kakinya memasuki ruangan kerja mamanya.
"Hmm..ada apa ya panggil saya kesini?" Tanya Natha sangat datar.
"Sini Lia..." ucap Selvi menepuk sofa kosong disebelahnya.
"Buruan ngomong" ucap Natha yang sedaritadi masih berdiri disekat pintu masuk.
"Bagaimana sekolahmu?" Tanya Selvi lembut.
"Oohh...Lagi ga sibuk berduaan sama selingkuhan??atau udah bosan cari uang mulu?!" Jawab Natha ketus.
"Mama tanya itu dijawab Lia.." ucap Selvi lagi lagi lembut.
"Jangan panggil saya dengan sebutan itu lagi"
Balas Natha tidak terima.
"Itu kan panggilan sayang mama ke kamu dari dulu.." balas Selvi. Natha sudah cukup sulit menahan emosinya yang sudah bergejolak dihatinya.
"Tapi itu D U L U ! Ketika papa masih ada dirumah ini!" Jawab Natha dengan amarah,matanya kini berkaca kaca,sulit untuk dirinya menahan tangis pada keadaaan seperti sekarang.Keadaan dimana mengingatkannya pada sosok SuperHero masa kecilnya."Papa papaaa..Lia mau naik keatas punggung papa ya..papa bawa lia kemana aja yang papa mau.."ucap bocah kecil berumur 6tahun.
"Iya sayang...sini naik" balas Riko membawa anak semata wayangnya keatas bahunya.
Riko berlari kecil sambil tertawa riang dengan gadis kecilnya.
"Eehhh papaa sama liaa! sini!mama bikinin puding kesukaan lia lhoo.." ucap Selvi yang membawa nampan berisikan puding rasa coklat vanila.
"Horeeee..ayo pa..lia mau makan pudding buatan mama dulu" oceh lia pada papanya.Natha tersadar dari lamunannya.Ia berlari sekencang kencangnya meninggalkan ruangan mamanya menuju kamarnya.Setelah sampai di kamar Natha menjatuhkan badannya diatas kasur dan menenggelamkan wajahnya dalam pada bantal, menangis sejadi jadinya.
Hubungan keduanya renggang sudah sejak 4tahun yang lalu, lebih tepatnya pada saat Natha duduk dibangku kelas 2 SMP
Natha sudah tidak pernah bertemu dengan papanya,ini semua karna ulah mamanya yang selingkuh dengan lelaki lain pada saat hubungan keluarganya sangat baik."Arrrgghhhhhh..." sorak Natha keras,sangat kerass.
Natha menghapus air matanya,menandakan cukup sudah ia menangis hari ini.Natha menutup matanya rapat dan tidak lama,Natha sudah berada di alam mimpi.**
"Dia udah minum berapa gelas?!" Tanya seseorang pada Bartender di X2Club.
"Udah 5 gelas.." jawab bartender bercampur rasa takut.
"Shiiittttttt..!!!! Ngapain lo kasiii!?" Balas Gio sengit.
"Gue udah berusaha tahan dia untuk berhenti minum karna keadaannya sekarang udah ga memungkinkan..."jawab bartender menjelaskan.
Gio mengangkat tubuh Natha ala bridalstyle menuju mobilnya dan mendudukkan Natha pada kursi disebelah kemudi.Gio mendekatkan wajahnya pada Natha,ia memperhatikan setiap inci wajah Natha yang sedang terlelap.
"Lo bodoh! Lo cewek bodoh yang mau ngejar ngejar gue." Lontar Gio didepan wajah Natha yang sedang terlelap.
.
.
.Aduh..udah ada sinyal sinyall nich😂❤️
Jgn lupa vote dan commentnya🙏😍
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
Romance"Woiii!! Lo liat aja! Lo pasti bakalan jatuh cinta sama gue! " sorak seorang perempuan. *ups,,ini bukan cerita badboy yang ketemu goodgirl😝 Kalian siap siap untuk baper,sedih,kecewa,dan perasaan campur aduk baca cerita ini👌Kuy Baca I'm Yours ! Sem...