Gio melajukan mobilnya membelah selut belut kota Jakarta,entah kemana yang pasti dirinya sedang membebaskan diri dari percakapan dirinya dengan Ronald tentang cewek yang belakangan ini sering mengganggu pikirannya.
Flashback
Ronald melempar kacang kacangan yang ia pengang ke arah Gio yang sedari tadi asyik dengan dunia game di handphone nya.
"Ck.apaan si" decak Gio.
"Lo beneran di deketin Natha?"tanya Ronald penasaran.
"Hm" balas Gio singkat.
"ANJIR GILA LO!Berarti beneran yang dibilang Jojo ke gue?lo dikejar Natha? Seorang natha ngejar lo? Oh mai gattt"oceh Ronald histeris.
Gio hanya menatap heran ke arah Ronald dan bangkit dari duduknya lalu pergi meninggalkan apart Jojo.Flashback off
Disini lah Gio,di taman komplek dekat rumahnya.Tempat yang selalu jadi pelarian disaat dirinya senang,sedih,kacau,dan bingung seperti keadaannya sekarang.
Gio menatap nanar kearah anak anak yang sedang asik bermain dengan kedua orang tuanya.
Dulu gue juga kaya anak itu. Gio membatin.
Tapi apa daya?sekarang inilah kehidupannya,hidup bersama kedua peri yang sangat sangat dia cinta,yang dulu hidupnya sempat sempurna.Prankkkkkk..!
Gio yang terkejut mendengar benda kaca yang pecah karna dilempar pun segera berlari turun menuju lantai bawah melihat apa yang terjadi di rumahnya."ANDA BOLEH PERGI SEKARANG JUGA! SILAHKAN..!!" Sorak Nia dihadapan Reno dengan wajah merah padam karna emosi.
"OOH OKE!MEMANG TIDAK ADA ALASAN LAGI SAYA UNTUK TETAP DIRUMAH INI!!" balas Reno sengit dan menarik kopernya keluar rumah.
"Papaaa...."sorak bocah laki laki dari arah tangga.Reno yang mendengar teriakkan buah hatinya pun membalikkan badannya menghadap Gio.
"Papa mau kemana?" Tanya Gio bocah berumur 4tahun."
Reno memegang kedua pundak putranya.
"Papa mau pergi jauh Gio.Kamu jagain Gea sama bunda baik baik ya" balas Reno menatap anaknya nanar.
"Papa gaboleh tinggalin Gio "ucapnya lagi.
"Mana jagoan papa?kok payah si" balas Reno tenang dan mengecup dahi Gio seraya berjalan menuju pintu keluar.
"PAPAAAAAA..." pekik Gio histeris.Gio tersadar dari lamunannya karna rintik an hujan yang mengenai tangannya.
Gio melangkahkan kakinya menuju mobil hitam miliknya dan melajukannya menuju rumah.
Setelah memarkirkan mobilnya di halaman,Gio berjalan cepat menuju kamarnya.**
Ini part khusus Masalalu nya Gio ya👌
Vote&comment💞👇
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours
Romance"Woiii!! Lo liat aja! Lo pasti bakalan jatuh cinta sama gue! " sorak seorang perempuan. *ups,,ini bukan cerita badboy yang ketemu goodgirl😝 Kalian siap siap untuk baper,sedih,kecewa,dan perasaan campur aduk baca cerita ini👌Kuy Baca I'm Yours ! Sem...