Persiapan Camping

631 23 4
                                    

Siang ini Natha sudah ada janji untuk pergi beli perlengkapan camping dengan caca dan Pricill.
Natha sudah siap dengan celana jeans hitam selututnya yang dipadu dengan kaos polos warna merah maroon yang membuat dirinya terkesan simpel hari ini.

Natha menatap jam yang melingkar dipergelangan tangannya,jam menunjukkan pukul 01.33 wib yang menandakan teman temannya sudah telat setengah jam dari waktu perjanjian yang mereka buat.

"Hadeuhh,ngaret banget si tu dua bocah" dengus Natha kesal seraya mendaratkan bokongnya pada sofa ruang keluarganya.

Tiba tiba Natha tak sengaja menatap ke arah atas televisi yang terpampang foto keluarga utuhnya dulu.
Natha tersenyum miring,
"Kangen gue yang dulu!,yang sebelum sekolah sarapan sama mama papa Abang! Yang sebelum sekolah cium telapak tangan kedua orang tua,yang kesekolah diantar Abang tercinta,Arghhhhh tapi itu dulu NATHAAA! Udah lah lupakan" sorak Natha menyesali dirinya karna sudah melihat foto itu.

Tiba tiba terlintas dipikiran Natha untuk menelfon 'Brandon' abangnya.
Ya,,Natha emang memiliki saudara kandung laki laki.

Tuttttt..Tuttttt..

"Hallo?"
"Lo kapan pulang bang? Gue kangen!" Ucap Natha to the point.
"Haha haha..Lo bisa kangen juga sama gue dek?" Balas seseorang diseberang sana.
"Ah elah,jangan baper! Jawab dulu pertanyaan gue bang!" Kesal Natha.
"Iya sabar,Minggu depan gue pulang,jemput Abang ganteng ke bandara ya dek!" Jawab Brandon santai.
"WHATTT? SERIOUSLY? BAWAIN GUE OLEH OLEH YANG BNYAK" sorak Natha girang.
"Hallo? Ini Lo kan Lia ? Sumpah deh gue gapernah liat Lo gini udah hampir 4 tahun beneran!"

Tutttt..tuttt..
Panggilan diputus sepihak oleh Natha.
Tidak tahu kenapa jika ada orang yang memanggil dirinya dengan sebutan 'Lia' pasti Natha tidak menyukainya.

"Hallooo bitch!! Lo habis telfonan sama siapa?Siapa yang mau pulang?kok kayanya Lo girang banget?cerita dung" oceh caca pajang lebar dari arah pintu barengan dengan Pricill.

Memang,Caca dan Pricill tidak megetahui jika Natha memiliki seorang Abang kandung,tidak tahu kenapa selama tiga tahun mereka bolak balik ke rumah Natha,tak seorang pun dari mereka berdua yang sadar akan foto diruang keluarga di rumahnya.
Bagaimana mereka tahu? Brandon sudah di USA dari umur 8 tahun dan tinggal bersama Oma mereka dan hanya beberapa kali balik ke Indo.
Sedangkan caca dan Pricill kenal dengan Natha baru 2 tahun yang lalu.

"Kepo Lo berdua,besok besok juga Lo tau!" Jawab Natha dan memasukan Hp miliknya kedalam saku celana.

"Eh beteweee!! Lo kok simpel banget? Ga Lo banget gitu" ucap Pricill melihat tampilan Natha dari ujung rambut hingga ujung kaki.

"Lagi males jadi orang ribet gue,ternyata fashion gini lebih asik!" Balas Natha yang dibalas anggukan keduanya.

"Yaudah deh,,semerdeka Lo aja!" Ucap Pricill dan melangkahkan kakinya dulu menuju mobil yang terparkir di depan rumah Natha.

"Epss..sebelum kita pergi,gue harus kabarin Nathan dulu! Wait!!" Ucap Natha seraya meronggoh kantong celananya untuk mengambil Hp miliknya,dan mulai mengetik pesan untuk Gio.

Vernatha Revalia
•Nathan..gue mau pergi beli perlengkapan camping,Lo mau ikut?
•Nathannn Lo mau ikut kan?
•Ikut kan Nathan?
•hallo?
•bales nath!
•yaudah,kalo mau ikut Samperin gue aja!Bye kesayangan!"

Pricill bergidik ngeri melihat isi Chat Natha untuk gio yang barusan ia intip.
"Natha?" Ucap Pricill sambil menempelkan punggung tangannya ke dahi Natha.
"Lo sehat kan?" Sambung nya lagi.

"Apaan?lo galiat kalo gue segar dan bugar? Si segar aja ga bugar bugar! Kalah ama gue" jawab Natha santai.

"Ah udah lah,lupakan! Ngomong sama Natha yang sekarang, ribet" oceh Pricill dan masuk kedalam mobil.

"Cusssss" sorak caca girang

.
.
.

Semoga suka sama kisah Natha dan Gio💓
Aamiin😇 vote dan comment nya brosist!

THX U!

I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang