Misi pertama

610 25 0
                                    

Natha sedari tadi gelisah tak mau tenang,mengahadap kekiri,lalu berputar kekanan dan seterusnya diatas ranjang Hellokitty miliknya.

"Arghhhh,kok gue tiba tiba ga bisa tidur gini sih!!" Gertak Natha kesal.

"Kan besok gue harus bangun pagi!!" Sambungnya lagi menasihati dirinya sendiri.

"Ayoo Natha!! Tidur!! 1.....2....3.." hitungnya dan memejamkan matanya berharap akan terlelap kali ini.

Beberapa detik kemudian Natha membuka matanya kembali,gadis itu memang tidak bisa terlelap saat ini.

Tiba tiba terlintas dibenaknya,akan berbuat apa setelah ini.

"Natha..Nathaa....babang Nathan belum dikasi kabar gimana bisa tidur tenang? " ucapnya dengan menggelengkan kepala.

Natha meraih ponselnya diatas nakas yang terletak disebelah Ranjangnya.
Dan Natha mulai menarikan jemarinya mengetik pesan untuk seseorang.

Ya,siapa lagi kalo bukan es balok berjalan!

VernathaRevalia
•Nathan.?? Lo udah tidur ya?
•Atau lu belum tidur karna masih mikirin gue?
•udahhh,,tidur dulu sekarang! Mikirin gue nya lanjut besok aja ya!!
•yahhh,kayaknya Lo beneran udah tidur!
•Selamat malam Nathan:*

Setelah selesai mengetik pesan untuk Gio,Natha meletakkan hp nya ke atas nakas lalau menarik selimut dan memejamkan matanya.

Kali ini Natha sudah benar benar terlelap.

**

Disisi lain,Gio sedang sibuk dengan baju baju yang akan dibawanya untuk acara camping yang diadakan besok.

Bibir nya berdecak sebal karena Handphone nya yang berdering sedari tadi.

Gio yang setengah kesal berdiri dari duduknya dan berjalan mengambil hp nya yang tergeletak diatas ranjangnya.

Ada banyak notifikasi yang berasal dari grup 'THE COOL' .Gio membuka grup THE COOL dan membaca Chat Chat kedua temannya yang sangat amat berisik menurutnya.

Ronald bebek
Woiiii!! Ada berita penting!!!!
•Hot newzz!!

Jojomblo
Sepenting Batagor mbak em dalam hidup gue kagak?

Ronald bebek
bahasnya mbak em terus! Gue nikahin baru tau rasa Lo!!

Jojomblo
Bisa makan Batagor Everyday dong gue
•Baii de wei, apa berita penting lo bebek?

Ronald bebek
Harga Batagor Mbak em naik cuy!! Besok besok gue ogah makan disana.

Jojomblo
•Mau berapa pun tuh harga Batagor! Asal mbak em yang bikin mah gue fine fine aja,banyak gaya Lo!!

Ronald bebek
Gue mah OGAH!!

Gio ganteng
Gue mah OGAH!! (2)

Setelah membalas Chat dari grup yang sangat amat ga penting Gio mengscrool layar Chatnya yang penuh dengan ucapan ucapan selamat tidur untuknya.

Gio menghentikan jarinya menatap nama yang tertera dilayar handphone nya
'Vernatha Revalia'
Gio mengangkat sudut bibirnya sedikit ke atas

"Lo cantik! Tapi sayang murahan"Ucap Gio pelan.

Setelah mengucap beberapa kata tersebut,Lalu Gio mematikan layar Hp nya dan melempar ke arah ranjang.

Gio melanjutkan aktivitas packing nya yang sempat tertunda.

**

Natha telah selesai bersiap siap untuk berangkat kesekolah untuk mengikuti kegiatan camping yang dilaksanakan hari ini di puncak.

"Nathann,hari ini Lo bakalan sebangku sama gue" ucap Natha seraya tersenyum manis didepan kaca.

Lalu,Natha menarik koper kecilnya dan menggantungkan tas sandang kesamping dan berjalan menuju lantai bawah.

"Pak Dedes,saya sudah siap,yuk berangkat"
Ucap Natha pada satpam rumah sekaligus sopirnya.

"Siiapp neng cantik! Monggo neng Natha"
Jawab pak Dedes mempersilahkan Natha masuk kedalam mobil,sedang kan pak dedes memasukkan koper milik Natha ke bagasi.

Sebelum pergi,Natha telah berpamitan pada BI Sri dan tak lupa menyalami tangannya.

**

Setelah sampai disekolah,Natha tidak langsung menemui teman temannya,melainkan pergi menuju ruang panitia Camping.

Natha sibuk membolak-balik kertas urutan tempat duduk serta nomor Bis yang akan ditempati masing-masing siswa.
Matanya sibuk mencari namanya dan Gio.

"Nah" ucap Natha semangat saat melihat namanya,lalu mencoret pasangan duduknya dan menggantinya  dengan nama Gio.

"Beresss!!" Ucapnya tersenyum senang.Lalu berjalan santai keluar dari ruangan tersebut.

"HMMM" dehem seseorang di belakangnya.

Sontak Natha menghentikan langkahnya dan menghadap ke arah sumber suara.

Natha mengembangkan matanya terkejut melihat  siapa yang barusan memanggilnya.

Natha mengembangkan senyumnya
" Ehhh, bapak !!" Sapa Natha sambil menggaruk belakang kepalanya bingung.

"Ngapain kamu keruangan panitia?" Tanya pak  Rusdi to the point.

"Ahhh..anuu pak, anuu.. sayaaa ituu " ucap Natha terbata bata.

"Apa? Anu kamu? Anu kamu kenapa?" Ucap pak Rusdi panik dengan tampang tak berdosanya.

"Idihhh si bapak mah, maksud saya itu bukan anu saya! Tapi saya lagi cari teman saya disini.Katanya dipanggil sama buk Eli.Makanya saya kesini. Iya,,gitu pak." Balas Natha santai tanpa terbata bata.

"Ooh begitu!! Kamu ngomong baik baik kan saya mengerti! Udah sana ke lapangan,sebentar lagi pembagian nomor bis dan pasangan duduk" ucap pak Rusdi.

"Oke pak! Jangan kangen loh ya!" Jawab Natha dan langsung mengambil langkah seribu meninggalkan ruangan tersebut.

"Ada ada aja " desis pak Rusdi geleng-geleng.





Semoga kalian suka cerita ini💜
AAMIIN😇

THX's🍁

I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang