12

726 31 4
                                    

Gio sedari tadi duduk di balkon kamarnya dengan kaki yang dinaikkan ke atas meja,dan mata yang asik melihat bintang bintang yang bertebaran pada malam ini.

"Ckk..." Gio berdecak pasrah,karna sedari tadi otaknya selalu memikirkan cewek menyebalkan berwujud nenek lampir yang selalu mengganggu hidupnya.
Wajah Natha bagai berputar putar diotak Gio.

"Arghhhhhh.." umpat Gio seraya melangkahkan kakinya memasuki kamarnya dan mengambil handphonenya untuk bermain game guna mencari kesibukan agar tidak kepikiran cewek itu.

Setelah bosan memainkan game di hpnya,Gio memilih membuka aplikasi line guna membalas pesan di grup THE COOL yang berisik dari tadi.
Entah atas dasar apa teman temannya membuat nama grup yang menurut dirinya sangat menjijikkan.
Gio mulai mengetik pesan dan mengirimnya.

Ronald bebek
•Woi!!lo pada tau kalo minggu depan kita kita camping?
•Anjirrr,gue dikacanginnnn!!
•Woi dengerin gue dong!!

Jojomblo
demi apa camping??
•sjfjdkakdidjajakdkfmdsn
•gue bahagia demi apa pun
•waktunya gue melepas masa kejombloan iniii
•Yuhuu asik nich

Ronald bebek
•berisik lo util kuda!
•biasa aja kali.

GioGanteng
Lo berdua sama sama berisik!

Ronald bebek
woaa...sebuah keajaiban dunia si kutub es bales chat di grup ini.

Read

Setelah membalas pesan dari grup THE COOL.
Gio menscroll layar chat nya yang penuh dengan fans fans nya yang sekedar mengucapkan selamat malam untuknya.
Tapi mata Gio terkunci pada sebuah nama yang tertera dari sekian banyak nama nama yang menchatting nya.
Yaitu VernathaRevalia.
Tapi Gio hanya melihatnya saja dari luar tanpa membacanya apalagi menAccept pertemanan dari Natha,setelah itu Gio mengunci hpnya dan melemparnya sembarang.
Lalu tertidur.

I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang