Salting

691 36 4
                                    

Natha duduk menyendiri di tepi air terjun yang ditemuinya pada saat berjalan tak tentu arah.

Kini ia menatap kosong ke arah air yang berjatuhan dengan sangat deras seraya melempar kerikil kerikil kecil kedalam air.

"Kalau cewek itu beneran pacar Nathan,trus gimana sama nasib gue coba?"lontar Natha berbicara kepada dirinya sendiri dengan nada sangat lemas.

"Yaallah kasihani Natha yaallah,bantu Natha kali iniiiii aja Natha mohon.Natha cinta banget sam—"

"Sama Gue?" Ucap seseorang dari arah belakang yang langsung duduk di sebelah Natha.

Natha yang sontak menengok pun kaget dibuatnya.

"Naaaa-thann?" Ucap Natha gelagapan.

"Ngapain lo kek orang kesepian disini sendirian?" Tanya Gio tanpa babibubebo

"Hm..ituuuuu..anuuuu" Natha masih gelagapan.

*Wkwkw Natha salting parah😂

"Anuuu apaan?" Balas Gio,yang tiba tiba banyak bicara.

"Mau cari angin doang,abisnya bosen"
Akhirnya Natha memberi alasan.

"Aduhhh,kenapa tiba tiba dia jadi banyak bicara!? Bisa bahaya jantung gue ini" batin Natha tak karuan.

"Mau jalan jalan?" Tanya Gio pada Natha,yang dibalas pelototan tak percaya darinya.

"Aaaaa— nuuu, appp...aaa lo bilanggg?" Ucap Natha gelagapan.

"Yaelah,anu mulu! Yuk sini ikut gue jalan jalan.Katanya lo bosen" balas Gio seraya menarik tangan Natha ikut dengannya.

"Yaallah,ini Nathan bukan sih? Atau jangan jangan hantu menyerupai Nathan?.....

" GAMUNGKINNN" teriak Natha tanpa sadar.Yang berhasil membuat langkah kaki Gio terhenti.

"Gamungkin apaan?" Tanyanya.

"Ini lo kan Nathan? Kok tiba tiba berubah gini?" Tanya Natha heran.

" Kalo ini ga gue trus ini siapaaaa Nathaniaaa?" Ucap Gio gemash seraya mencubit hidung Natha.

Nyeshhhhhh" muka Natha memerah.

"Udah ah salting nya,yuk" ucap Gio menarik tangan Natha.


"Yaallah terimakasi telah kabulkan doa Baim yaallah" batin Natha bersyukur.





Haiii gaisss,kali ini yang baper baper merapat! Jaga hati jaga jantung kalian😂😂

Kok Gio berubah gitu ya? Kalau mau tau jawabannya nantikan terus yap❤️. Votedan comment jangan lupa

I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang