Timezone

860 37 0
                                    

"Abangg..ayukk makan dulu..laper.."rengek Gea pada Gio.
Akibat paksaan Gea dan dorongan dari bundanya,hal hasil disini lah Gio,tempat yang jarang sekali diinjaknya karena menurutnya tempat ini sumber keborosan.Jelas Gio bukan tipikal cowok yang boros.
"Iya bawel.." balas Gio dan memasuki sebuah restaurant cepat saji di sebuah mall.
"Abang tunggu sini bentar..Gea pesan dulu..." oceh Gea dan berjalan menuju meja kasir.

"Kalau jodoh ya ketemu terus.." ucap seseorang muncul dari balik pintu masuk restaurant.
Gio menatap intens kearah Natha yang senyum senyum gajelas.
"Gue gabung ya.." ucap Natha dan menarik kursi di seberang Gio.
Gio bungkam, tak mau membuang buang suara hanya untuk nenek lampir didepannya.

"Abanggg..."sorak Gea berjalan dari arah kasir menuju mejanya.
Gea bingung melihat keberadaan Natha dengan abangnya.
"Ini siapa bang?." Tanya Gea pada Gio.
Natha sontak menyalami Gea tanda perkenalan.
"Kenalin aku Natha Pacar Gio,Abang kamu." Ucap Natha sambil tersenyum lebar ke arah Gea.
"Abang kok ga pernah crita sama Gea.." cemberut Gea...
"Pacar abang cantikk." Sambungnya lagi.
Gio lagi lagi bungkam diam seribu bahasa.

"Iiih abang,,ilmu patungnya dateng lagi.."kesal Gea.
"Ilmu patung maksud kamuu??" Tanya Natha dengan dahi berkerut 10.
"Yaa.,,, Kaku,bisu,Cuek.." jawab Gea santai dan melanjutkan suapannya.
"Kan emang begitu everywhere.." jawab Natha lagi.
"Abang gini gini hatinya hello kitty loh kak Natha.." oceh Gea yang dibalas pelototan oleh Gio.
"Hahahahahaaa" tawa Natha puas melihat ekspresi Gio pada Gea.
"Oh ya??.mana mungkin sih Ge..Secara kan tubuh sama hatinya terbuat dari batu."lanjut Natha setelah puas tertawa.
"Beneran kak..coba deh kakak lebih kenal dekat lagi sama abang." Jawab Gea santai.

"Kenyangggg..."lontar Gea setelah selesai menghabiskan makanannya.
"Abangg..temenin main timezone dong.."lanjut Gea dengan wajah puppy-nya.
"NGGAK" jawab Gio singkat.
"Pliss..kali ini doang yaaa..plisss" oceh Gea mengangkat 2 jarinya.
"Kuy lah...Ntar dia ngikut sendiri" ucap Natha santai yang dibalas acungan jempol oleh Gea.

Setelah selesai membeli saldo kartu,Gea menggiring Natha dan Gio ke permainan boneka capit.
"Ayo bang ambil in buat aku sama kak Natha.." pinta Gea yang dibalas anggukan tanpa suara oleh Gio.
Gio sibuk mengatur letak capitan bonekanya,stelah merasa pas Gio memencet tombol merah dan berhasil mencapit boneka beruang berwarna hitam putih.
"Yeyy dapett..abang kasi buat siapa boneka beruang ini?"tanya Gea girang.
Gio menyodorkan boneka beruang kearah Natha,Sontak membuat pipi Natha memerah karna ulah Gio yang berhasil membuatnya salting.
"Ah elah.pake bengong segala.Pegangin inii.." ucap Gio yang dibalas muka bete oleh Natha.
Kepedean tingkat dewa gue.batin Natha.

Gio mencoba permainan kedua,dan yaa,,kali ini berhasil mencangkup boneka berbentuk burung.
"Abang Gio the besttt.." lontar Gea dan memeluk erat Gio dari samping.
"Makasii udah mau temenin Ge ya bang Gi"lanjut Gea,yang menggunakan singkatan nama mereka. 'GeGi'. Yang dibalas senyuman oleh Gio.
Omaigattt..dia senyumm?gila gilaa mati gue. Batin Natha histeris.
"Yuk pulang."ucap Gio pada Gea yang lagi sibuk membuat instastory di instagramnya.Ya,,Gea tipikal anak yang eksis abis.
"Nih bonekanya"ucap Natha pada Gea.
"Makasi kak Natha,See u next time" balas Gea.
Gio dan Gea berjalan menuju parkiran mobil,dan meniggalkan Natha yang sedari tadi tidak bergerak pada tempat semula.
"DUAARRR!!! Bengong bae lo" ucap caca dan Pricill dari arah belakang.
"Ngagetin tau nggak" balas Natha kesal.
"Gimana gimana?Gio ga buat lo Malu lagi kan?tanya keduanya kepo.
Tiba tiba ekspresi wajah Natha berubah drastis dari Wajah kesal menjadi tersenyum riang.
"Tadi Gio senyum" ucap Natha simpel.
"Whattt?!? Dia senyumin elo??" Tanya Pricill intens.
"Yaaa,walaupun senyumnya bukan ke gue.Tapi sumpah gue merasa spesial tiba tiba"balas Natha.
Caca menyodorkan tangannya ke dahi Natha.
"Lo ga kehabisan obat kan Nath??"tanyanya tak percaya sifat aneh Natha.
"Apa lo jatuh cinta sama manusia batu itu.." lanjut Caca.
"Gue gatau." Jawab Natha dan berjalan menuju parkiran.

Lo dapet karma Nath ..  batin Pricill dan caca bersamaan.

.
.
.
.
Vote comment nya🙏🖤😍
Vote comment gratis kok😂

I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang