10

820 38 0
                                    

"Gue udah cantikk.." ucap Natha seraya merapikan rambut dan seragam yang dikenakannya.Masi tetap sama,Rok ketat pendek sepaha,baju kecil mencetak badannya,kaos kaki zebra yang dipasang hingga mata kaki,dan tak lupa sepatu brend yang berhasil direbutnya di pesta diskon minggu lalu.
Natha melangkahkan kakinya turun kelantai bawah seraya mengambil kotak bekal yang sudah ia siapkan pada saat bangun tidur tadi.
Ya,untuk siapa lagi? Kalau bukan untuk Kutub es yang berwajah tampan.
Natha sudah bertekad pada hatinya bahwa ia tidak akan menyerah sebelum berhasil menyeret dirinya kedalam kehidupan seorang Nathaniel Gio Alfaro.

Natha melajukan mobilnya membelah jalanan di ibu kota,berhubung masih sangat pagi untuk ukuran anak sekolah dan pekerja beraktivitas,hal hasil jalanan tidak begitu sempit untuk seorang Natha mengendarai mobil.
Banyak yang mengumpat sumpah sarapah karna ulah Natha yang ugal ugalan.
Tiiiittttt..."lo bisa bawa mobil ga sih to**l" umpat bapak bapak yang mobilnya Natha selip.
"Tiiiittt..tiiiitt.. "woiiii....be*oo.." umpat pengendara lain,yang dibalas putaran mata malas oleh Natha.
"Lebayy banget sih" ucap Natha tersenyum miring." Baru segitu aja udah ribut" lanjutnya seraya memencet pegal gas kuat.Natha membuka kaca mobilnya dan mencibir kearah pengendara yang mengumpat kepadanya tadi.

**

Natha berjalan santai dikoridor menuju kelasnya.Hari ini Natha tidak terlambat,malah kepagian untuk seorang Natha pergi sekolah.
Natha dengan santainya berjalan sambil memegang kotak bekal yang dibuatnya buat manusia es.
Setelah sampai dikelasnya,Natha menatap sekeliling.Hanya ada murid murid nerd sedang membaca buku.
Akibat bunyi yang ditimbulkan dari sepatu Natha,semua orang yang berada diruangan itu menatap heran ke arahnya.

"Ada apa liat liat? Gue cantik? Ya iyalah!baru nyadar lo pada" oceh Natha kepedean.
Setelah selesai meletakkan tas di kursinya,Natha melangkahkan kakinya keluar kelas pergi menuju kelas Gio.

"Hmm! Gue masuk" ucap Natha dan melangkahkan kakinya masuk kedalam kelas X11 IPA 2 dan menuju meja pojokan kanan.

"Hai Nathan!" Sapa Natha dengan senyum manisnya.
Gio melihat sekilas ke arah Natha,dan detik kemudian kembali fokus dengan hpnya.
Kacang aja terus.batin Natha mengumpat.

"Gue bawain ini buat lo" ucap Natha seraya menyodorkan kotak bekal ke arah Gio.
Gio dengan wajah dinginnya mengambil kotak bekal dari tangan Natha Gio berdiri dari tempat duduknya berjalan keluar kelas dan -
Brug-
Masuk sudah kotak bekal yang diberi Natha pada Gio kedalam tong sampah,Natha yang melihat itu pun membelalakkan matanya terkejut.
"Naaaa-thaannn"ucap Natha terbata.
"Kok malah dibuang" lanjut Natha syok.
Gio hanya diam dan kembali ke kelasnya meniggalkan Natha dengan wajah terkejutnya.

Lo gaboleh nyerah Natha! Batin Natha bersemangat.

Natha mengambil kotak bekal yang tadi dibuang Gio ke tong sampah,lalu membuka dan membuang isinya,lalu Natha berjalan menuju kelasnya dengan menenteng kotak bekal yang sudah kosong.



Vote dan comment❤️
Gratis kok🍁terus pantengin cerita Natha dan Gio ya

I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang