Voment gaiss!!
Seorang gadis turun dari kamar nya menuju ke ruang makan.
Gadis itu nama nya Lalisa Manoban, biasa di panggil Lisa. Dia kelas 3 SMA. Dia sekolah di Hanguk Senior Middle School.
Gadis berambut coklat itu turun dan menghampiri ke 2 kakak nya yg lagi nyiapin roti buat sarapan. Nama nya Hanbin sama Jungyeon, kakak perempuan nya itu biasa di panggil Yeon. Lisa sangat menyayangi ke 2 kakak nya, karna mereka lah yg merawat dan menyangi Lisa menggantikan ortu mereka yg meninggal karna kecelakaan 7 tahun yg lalu. Lisa pun bergabung di meja makan bersama ke2 kakak nya.
"Anyeong Yeorobun.....". Kata Lisa.
"Hmm...". Bales hanbin sambil ngolesin selai ke roti.
"Ham hem ae lu bang, berasa ngomong sama Nissa Sabyan gue". Kata Lisa mancing masalah.
"Diem apa gue buang lo kerawa rawa!". Kata hanbin melotot.
"Lu berdua selalu aja klo ketemu tengkar mulu, Congek kuping gua lama lama". Kata Yeon memotong Lisa yg udah siap siap nyembur Hanbin.
"Ampun deh Eonn..". Kata Lisa nunduk sambil cengengesan.
"Nih, makan... Biar tambah tinggi lu". Kata Yeon ngasih dua lapis Roti pake selai cokelat kesukaan Lisa ke depan nya.
"Gomawo eonnie...". Kata Lisa imut.
"Hmm...". Kata Yeon berdehem.
- njir, berasa sarapan sama Nissa Sabyan nih gue. batin Lisa
Lisa pun pamit ke sekolah sama ke 2 kakak nya yg juga mau ngampus masing2. Lisa ke sekolah naik bus, sebener nya dia bisa ke sekolah naik mobil, karna mereka ber 3 punya mobil masing2 dan punya 1 mobil cadangan,klo seumpama ke 3 mobil ada yg rusak. Tapi Lisa nggak mau, karna dia pingin nikmatin pemandangan pagi kota Seoul lewat jendela bus sebelum ke sekolah.
Sekolah
Setelah sampai di sekolah, Lisa naruh tas nya di kelas dan dia duduk di bangku nya yg ada di paling belakang dan dengerin musik lewat headset nya, dia lagi males ngapa ngapain. Dan akhir nya pelajaran yg amat membosankan pun di mulai.
Teett.... Teett.... (anggep bel istirahat).
Lisa pun ngacir ke kantin bareng ke 3 sahabat nya yg nama nya Jisoo, Jennie, sama Rose. Mereka duduk paling pojok biar nggak ke ganggu sama senggolan senggolan anak anak yg lagi desek desekan ngantri bakso dll. Mereka pun nitipin pesenan mereka ke Rose. Dan setelah makanan mereka dateng, mereka makan dengan lahap. Dan Jisoo pun ngebuka obrolan.
"Lis, lo masih suka sama Sehun?". Kata Jisoo yg sontak ngebuat aktifitas Makan Lisa berhenti.
"Iya". Kata Lisa singkat tapi sendu.
"Lo tau kan? Klo Sehun lagi deket sama yg nama nya Irene?". Kata Jennie.
"Tau". Kata Lisa.
"Gwaenchanha Lisa-ya?". Kata Rose sambil megang pundak Lisa.
"I'm okay. Lo semua tau kan, klo sampe kapan pun gue tetep bakal cinta dan suka sama Sehun". Kata Lisa dengan nada sedih yg memprihatinkan.
"Lo setia banget sih Lis? Lo nggak capek terus terusan di perlakuin kayak gini? Nggak di anggep, dan dia malah deket sama cewek lain". Kata Rose.
"Of Course I'm tired Rose, I'm human too. Tapi rasa cinta gue ke Sehun ngalahin rasa lelah dan capek gue". Kata Lisa sambil senyum sendu.
"Sabar Lis, kita percaya kok, kalau cinta sejati itu nggak akan terpisah". Sambung Jisoo sambil mengusap tangan Lisa dan di balas anggukan sama Rose dan Jennie.
Mereka berdua pun balik ke kelas, menunggu dengan penuh harap waktu cepet berlalu dan bel surgawi pun terdengar, yg nandain mereka boleh pulang.
Sepulang sekolah
Lisa berjalan menyusuri kota Seoul, dia belum ingin pulang. Lisa masih ingin berjalan jalan di luar. Lisa berjalan jalan di daerah Avenue Of Youth, Jongno daerah Seoul. Lisa berjalan jalan melihat baju baju, walaupun mata nya melihat kesana kemari tapi Lisa nggak puja tujuan pasti dia mau kemana. Dia hanya jalan sejauh mungkin, sejauh yg dia bisa buat lari dari kenyataan. Lisa jalan sambil mikir mikir pertanyaan Jisoo sama Rose tadi pagi, kalau di pikir pikir kenapa Lisa masih mencintai Sehun, padahal Sehun sama sekali nggak pernah ngebales perasaan Lisa. Malah terkadang, seakan sengaja Sehun malah deket sama cewek lain. Dan Lisa cuma pisa liat mereka dari jauh dan senyum sambil netesin air mata nya, sampe kapan dia harus nyimpen ini semua? Sampe kapan dia harus terus terusan nahan sakit hati nya? Apakah Lisa capek? Banget.Lisa nginget nginget lagi kenapa dia bisa secinta itu sama seorang Oh Sehun.
Flashback On
Waktu itu 4 tahun yg lalu, Lisa yg masih duduk di bangku kelas 2 SMP,duduk termenung di kelas nya. Lisa duduk dan bahu nya bergetar, sudah jelas dia sedang menangis,Lisa sangat amat merindukan eomma dan appa nya. Hati nya perih saat melihat raport teman teman seumuran nya di ambil kan oleh kedua ortu mereka, trus klau nilai mereka bagus, mereka akan dinner bersama di Restoran yg mewah dan makanan yg enak. Sedangkan diri nya? Hanbin lah yg selalu mengambilkan raport nya sebagai wali nya. Dia sangat bersyukur, setidak nya Tuhan masih memberikan nya dua kakak yg amat dia sayangi. Tapi hati nya memanas.
"Kenapa dari semua anak di dunia ini harus aku yg mengalami nya? Apakah aku punya banyak dosa? Apakah aku membuat kesalahan besar sehingga Tuhan menghukum ku dengan sangat kejam seperti ini? Dan kalau eomma dan appa pergi, kenapa mereka tidak mengajak ku? Kenapa mereka meninggalkan kami sendirian?". Kata Lisa pada diri nya sendiri sambil terisak menahan tangis yg semakin deras.
Lisa tidak sadar dari tadi ada seorang namja yg memperhatikan nya, lebih tepat nya memperhatikan dan mendengarkan tangisan Lisa.
Pria itu mendekat dan sekarang ia sudah berada tepat di depan Lisa. Pria itu memegang pundak Lisa dan berkata,
"Uljima, lo nggak sendirian. Ada gue di sini". Kata Pria yg ternyata bernama Oh Sehun itu dengan tersenyum.
"Kenapa lo mau ada buat gue?". Kata Lisa sambil terisak.
"Karna gue tau rasa nya nggak punya ortu kayak lo. Gue tau rasa nya, sakit dan perih,tapi klo lo hanya inget kenangan bahagia kalian, rasa nya bakal indah kok. Lo cukup ikhlas dan jalani hidup lo sebaik mungkin. Biar ortu lu bisa senyum kalau liat lo dari surga, Arasseo? ". Kata Sehun dengan lembut.
"Kau benar, Gomawo...". Kata Lisa sambil tersenyum.
"Ne..". Kata Sehun sambil tersenyum dan berjalan pergi meninggalkan Lisa.
Lisa tersenyum melihat punggung namja itu semakin menjauh. Lisa menyadari sesuatu
"Omoo!!!! Apa gue barusan suka sama namja itu? Jatuh cinta pada pandangan pertama?! Ah.. Molla". Lisa berkata pada diri nya sendiri, tapi pipi nya memanas dan berubah warna seperti kepiting rebus. Lisa pun berjalan pulang dengan tersenyum.
Flashback Off
"Bahkan, sampe sekarang klo gue lagi kangen sama ortu, gue inget inget kata kata lo hun". Kata Lisa sambil mengukir senyum di bibir nya.
Tapi senyum itu lenyap ketika Lisa melihat namja di depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Go [END]
Fanfiction"Klo lo cinta nya sama dia, pergi aja. Gak usah khawatirin gue, gue emang nggak baik baik aja. Tapi gue ikhlas kok" - Lisa. ⚠Mengandung kata kasar⚠ ⚠Alur cerita? Gajelas, tergantung mood Author⚠