Voment Gaess!
Karna Irene itu.......
- - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Flashback OnJadi Jongyeon punya mantan nama nya Jimin, mereka harus pisah karna Jimin kuliah di Luar negeri dan dijodohin sama ortu nya. Jadilah Yeon menjomblo sampe sekarang-_-
Terlepas dari semua itu, Jimin punya adek perempuan yg nama nya Bae Joohyun. Tapi, menurut adek nya itu, nama nya terlalu jadul dan terkesan kurang keren dan kampungan. Jadilah dia ganti nama nya Jadi Bae Irene, dan panggilan nya sekarang Irene.
Nama yg bagus bukan? Sesuai dengan tampang sang empu nama, cantik dan anggun. Tapi tidak dengan sifat sang gadis, sifat yg membuat setiap namja yg pernah menjalin hubungan dengan Irene, harus membenci sang baeprodhite selama nya. Kenapa?
Dulu, Irene adalah anak yg polos. Bahkan dia tidak pernah bermain dengan teman namja nya di atas jam 5 sore, karna eomma nya melarang nya.
Irene selalu belajar dan mendapatkan peringkat satu di kelas nya, dia disukai banyak orang, karna dia sangat cantik, pintar, dan baik.
Bahkan karna kecantikan Irene, dia mendapat julukan Baeprodhite, Bae dari nama nya dan Aprodhite merupakan dewi cinta dari Yunani yg terkenal karna kecantikan nya.
Semua itu bertahan hingga Irene kelas 2 SMP. Entah siapa yg merusak dan menghasut nya, Irene berubah menjadi monster yg selalu mencari mangsa. Irene berubah menjadi berandalan yg suka membully gadis2 dan siswa2 yg lemah, dia memacari banyak namja hanya karna uang mereka yg banyak, dan yg paling parah..
Irene udah nggak perawan.
Itu semua kelakuan mantan namjachingu nya, dan bahkan setelah Irene putus, Irene semakin menjadi.
Dia memacari banyak namja dan tidur dengan pacar pacar nya dan mendapatkan banyak uang dan keuntungan, lalu setelah puas mempermainkan namja itu,Irene akan membuang nya bagaikan sampah. Gampang kan? Karna Irene di berkati sama wajah yg cantik.
Flashback Off
Yeon yg ngebayangin itu langsung bergidik.
"Nggak mungkin deh, masa Irene satu sekolah sama Lisa? Selama ini gua nggak pernah nanya tentang temen temen sekolah Lisa, yg gue tau cuma Jisoo, Jennie, sama Rose. Kalo gue tiba tiba tanya nama asli Irene aneh dong. Apa gue tanya mereka aja ya?". Yeon ngomong sendiri.
Yeon pun inisiatif buat nelpon Jisoo.
Telpon
Hallo Jisoo?Ini kak Yeon?
Iya
Napa kak?
Gue mau tanya dong,
cewe yg katanya lagi
deket sama Sehun yg
nama nya Irene itu, nama
asli nya sapa?Kok tiba tiba?..
Udah jawab aja, tapi
jangan bilang Lisa klo
gue telpon lu!Iya, nama nya
Bae Joohyun.Mwoo??!!!!!
Wae?
Aniyo,gwaenchanha.
Gomawo.Ne.
Telpon end
Tangan yeon gemetar. Dia bener bener shock. Gimana seorang Irene bisa satu sekolah sama adik nya Lisa? Dan lagi, mereka punya kaitan karna masalah Sehun.
Jadi sekarang Irene bakal masuk ke kehidupan Lisa?!
Yeon shock banget dan khawatir sama nasib adik nya itu kedepan nya. Karna klo Irene udah seneng dan ngincar satu cowok, siapapun yg ngehalangin dia bakal di rusak/di singkirin sama Irene.
Dan juga, kasian Sehun karna mungkin Irene bakal morotin uang nya,dan bakal ngebuang Sehun kayak sampah setelah 'tujuan' nya kecapai.
Yeon pun mutusin buat ngomong dan ngasih tau ke Lisa, biar Lisa bisa jaga jaga dan ngehindarin Sehun dari Irene. Yeon pun ke kamar Lisa.
Kamar Lisa
Tok... Tok... TokLisa yg denger pintu kamar nya diketuk langsung nyaut.
"Sapa?".
"Kak Yeon!"."Masuk, gak di kunci".
Yeon masuk trus duduk di sebelah Lisa yg lagi main game sambil nyender di tembok.
"Lis, gue mau ngomong sesuatu". Kata Yeon
"Hmmm..". Sahut Lisa yg masih fokus ke HP nya.
"Gue serius dek, taruh dulu HP nya. Ini ada kaitan nya sama Sehun". Kata Yeon serius.
Denger nama Sehun di sebut Lisa langsung matiin Hp nya dan natep Yeon serius."Napa?". Kata Lisa sambil naikin satu alis nya.
"Lo tadi bilang kan kalau Sehun lagi deket sama Irene".
"Iya, trus?".
"Nama asli Irene itu bener Bae Joohyun?".
"Tau dari mana?".
"Itu nggak penting. Gue kenal sama Irene".
"Mwoo?!!". Lisa langsung terbelakak denger kata kata kakak nya itu. Dari mana coba seorang Jongyeon kenal sama Irene?
"Iya, jadi.... Irene itu adik nya Jimin".
"Jimin? Mantan bantet lo itu kak?"."Hmm...".
"Trus?".
"Lo harus hati hati sama yg nama nya Irene itu, dan sebisa mungkin lo harus jauhin Sehun dari Irene".
"Napa? Dan lagipula gue siapa sih kak? Dianggep aja nggak, apalagi ngejauhin Irene sama Sehun. Yg ada Sehun nya benci sama gue".
"Karna Irene itu......".
Yeon pun nyeritain semua tentang Irene ke Lisa. Dan Lisa yg denger cerita Yeon cuma bisa nutupin mulut nya saking gak nyangka siapa 'sebenernya' Irene itu.
"Jadi, lo masih yakin nggak mau ngejauhin mereka berdua?". Tanya Yeon sambil naikin satu alis nya.
"Tapi lo yakin nggak salah orang kan eon? Ntar lu salah lagi". Kata Lisa penuh selidik.
"Nggak mungkin salah nyet!". Bentak Yeon.
"Yeuww, santai aja kali mbak". Kata Lisa yg hanya dibales Yeon muter mata males dan berdiri trus keluar dari kamar Lisa.
"Gue harus ngasih tau semua tentang Irene ke lo Hun". Gumam Lisa.
Lisa pun tidur karna besok dia harus sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Go [END]
Fanfic"Klo lo cinta nya sama dia, pergi aja. Gak usah khawatirin gue, gue emang nggak baik baik aja. Tapi gue ikhlas kok" - Lisa. ⚠Mengandung kata kasar⚠ ⚠Alur cerita? Gajelas, tergantung mood Author⚠