22 : Pingin Kimbab

1.9K 144 7
                                    

.

"Lo udah selesain tugas nya?". Disinilah seonggok manusia ini berada, di atas kursi empuk nan mahal di dalem kantor-tepat nya ruangan kerja Oh Sehun.

"Udah pak. Tapi bapak serius ngasih tunangan bapak sendiri bunga Lily putih? gak takut tunangan bapak marah terus batalin pernikahan nya? Tadi aja bu Irene udah emosi waktu saya bilang bapak gak bisa dateng karna sibuk".

"Serius demi apa lo dia marah?".

"Sumpah demi neptunus pak! Doi marah tadi!".

"Wah ya bagus dong! Jadi duit gue gak sia sia buat beli tuh bunga lily. Huufftt... akhirnya dia marah juga".

"Hubungan bapak aneh banget sih, gajelas".

"Gak akan gue perjelas juga".

"Yaudah pak, saya lanjut kerja dulu ya. Pusing sayya lama lama ngomong sama bapak".

"Hooh".

.

"Hun, lo gak pulang? Ini udah malem nyet!". Suara Kai bikin Sehun yg lagi fokus sama laptop mau gak mau nengok ke arah Kai.

Jadi guys, geng mereka tuh kerja di kantor Sehun. Bukan karna gak mampu buat cari kerja, justru mereka udah punya perusahaan sendiri sendiri. Tapi ini semua tuh permintaan anak ayam, kata nya biar mereka gak pisah dan jadi susah di hubungi.

"Kerjaan gue masih banyak. Lagian gue juga males pulang".

"Jadi lo gak niat pulang gitu? Tidur disini lo?".

"Gak tau nanti. Udah pulang sono lu tem!".

"Dih ngegas dia nya. Awas aja lu, kemaren gue denger si karyawan baru nge gosip di kantin, kata nya toilet sebelah ruangan pak Sehun itu angker. Mangkanya gak ada karyawan lu yg berani maen ke toilet sebelah ruangan lu lama lama. Awas aja nanti lu di hantuin mati pucet lu!".

"Ya kagak lah gila!".

"Sekarang sih lo bilang nggak, liat aja tar malem".

"Udah sono pulang lu!".

"Iye iye ini mau pulang bos".

"Ati ati!".

"Hm!".

Kai pun menghilang di balik pintu kantor Sehun, menyisakkan Sehun yg masih bergulat dengan laptop dan berkas berkas di depan nya.

Sebenar nya pekerjaan yg di kerjakan Sehun tergolong pekerjaan yg tidak harus di kerjakan, karna ini adalah tugas sekretaris  nya. Tapi karna cerita nya ni maknae gede satu males pulang, jadilah doi lembur ngerjain tugas bawahan nya. Beruntung banget kan punya atasan ganteng plus baik kayak Thehun? Tapi ya gitu, kalo udah kumat hawa hawa iblis nya berubah jadi atasan sejahat demit.

"Ck! Pake hujan segala lagi! Gak pas bat sikon nya, mana gue jadi kepikiran kata kata Malika lagi".

Jadi gauys, sekarang tuh keadaan nya horor banget. Hujan yg lumayan deres yg bikin hawa jadi lembab lembab gitu, di tambah kanntor Sehun kalo malem semua lampu di matiin, jadilah tinggal ruangan Sehun yg nyala,dan itu nambahin kesan serem guys.

Apalagi barusan denger cerita horor yg gak terlalu serem tapi ngena di otak  banget. Siapa yg gak takut kalo ada di posisi Sehun coba? Apalagi suasana kantor tuh hening banget, jadi ada suara dikit aja pasti langsung kedengeran sama Sehun. 

Bayangin aja kalian ada di posisi Sehun, terus gak ada siapa siapa yg nemenin.

Mantul gak tuh...

"Anjay, hawa nya kenapa jadi gini dah?".

Sehun ngerasa bulu kuduk nya baris atu atu. 

Barusan Sehun ngerasa bayangan orang yg lewat di dpan pintu ruangan nya. 

Just Go [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang