'gimana gue mau berubah? gue bertahan selama ini buat tetep jadi Sehun yang sama yang dulu elo kenal dan sayang Lis.'
- Oh Sehun..
"Mari sambut...CEO muda berbakat, yang sudah mengantongi banyak prestasi dan menjadi sorotan serta influencer didunia bisnis kita! Silahkan tuan Oh Sehun."
MC yang sedari tadi bercuap cuap untuk memeriahkan dan mengatur jalan nya konfrensi, kini memberikan mic nya pada Sehun yang bersiap hendak menaiki panggung. Ia berjalan dengan perlahan, terlihat santai, namun sangat elegan. Ia menggenggam mic, lalu mulai berbicara di depan para tamu undangan.
"Perkenalkan saya Oh Sehun, dari OSH company."
Terdengar suara tepuk tangan yang riuh, dari para tamu undangan yang notabene jajaran para CEO sukses dengan kekayan bersih triliun an. Sehun memang selalu menjadi pusat perhatian, bahkan untuk hal yang tak penting pun dapat menyebar luas dan menjadi trending topik.
"Hari ini saya akan menjelaskan sedikit tentang OSH Company, dan beberapa invesor serta pemegang saham terbesar yang memiliki andil cukup besar dalam setiap keberhasilan OSH Comp--"
"Ah...mwoya? Kami semua tentu sudah tau tentang OSH Company Sehun-ah!" ucap salah satu CEO yang cukup kenal baik dengan Sehun.
"That's right! kami semua tau tentang perusahaan anda tuan muda. Jadi, kenapa tidak membahas hal yang lebih menarik saja?" timpal salah satu CEO bewajah asing.
Sehun menaikkan salah satu alisnya, "Hal menarik?".
Bule itu mengangguk, "Ceritakan kehidupan pribadi anda, please?".
Sehun terdiam sebentar, lalu ia melonggarkan dasinya. Melihat gelagat sang atasan, para bodyguard yang berdiri tak terlalu jauh dari panggung pun sudah bersiap hendak bertindak. Sebelum intruksi Lisa menghentikan mereka.
"Kau akan melakukan nya?"
Tanya Lisa pada HT yang langsung menyambung ke bluetooth di telinga Sehun. Mendengar itu Sehun tersenyum, dan sedikit meregangkan otot-otot nya.
"Baiklah, aku akan berbicara sedikit tentang kehidupan pribadi ku."
Para bodyguard itu mundur, menuruti kata atasan mereka.
"Aku tau, apa yang kalian semua ingin ketahui dariku. Aku tidak akan menikah dengan Irene." ucap Sehun to the point tanpa ragu, tanpa riak. Ia mengatakan itu seolah-olah ia sedang membatalkan pre order kinderjoy.
Gampang sekali.
Berbeda dengan penyampaian Sehun yang santai, bahkan kelewat santai. Para hadirin disana menyambut heboh perkataan Sehun. Semua nya terkejut, tak ada pengecualian. Lisa, yang menjadi alasan Sehun gagal nikah pun terkejut, apalagi dengan sang objek yang sedang di gunjingkan.
Bae Irene.
"MWO? ah! ha-ha! kau sedang bercanda kan chagi? hahaha..jangan begitu, bukankah kau membuat mereka bingung?" ucap Irene yang tiba tiba menaiki panggung, dengan salah tingkah.
Sehun terkekeh pelan, membuat semua orang dalam ruangan itu seakan menahan napas menanti penjelasan dari penuturan sang CEO itu. Ia tanpa ragu menatap ke setiap penjuru ruangan, memastikan setiap insan memasang telinga mereka dengan baik.
"Aku Oh Sehun, mengumumkan kepada kalian semua dan awak media yang ada..."
Ia menjeda kalimat nya, kemudian tersenyum lebar.
"Aku tidak akan menikah dengan Irene."
Keadaan seketika ricuh. Para awak media yang sedari tadiu tenang dan tertib, kini berubah beringas dan tak terkontrol. Mereka membabi buta mencerca Sehun dengan ratusan bahkan mungkin ribuan pertanyaan. Pengumuman yang dilontarkan Sehun barusan jelas akan menjadi beirta yang besar dan menjadi trending topik beberapa hari ke depan, setidaknya sampai ada berita baru yang lebih besar dan menjual. Tapi yang kini menjadi fokus bukanlah citra dan image 'OSH Company'. Melainkan...siapa pengganti Irene? Adakah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Go [END]
Fanfic"Klo lo cinta nya sama dia, pergi aja. Gak usah khawatirin gue, gue emang nggak baik baik aja. Tapi gue ikhlas kok" - Lisa. ⚠Mengandung kata kasar⚠ ⚠Alur cerita? Gajelas, tergantung mood Author⚠