.
Lisa kaget setengah mati. Karna pasien yg kritis itu adalah Sehun. Tapi, tiba-tiba....
Ngguuunggggg.....
Kuping Lisa berdengung dan itu bikin kepala Lisa pusing banget, nggak lama kemudian semua nya semakin gelap dan jadi nggak keliatan
"Lis!! Lisa!!!! Bangun Lisa!!". Teriak Yeon sambil ngeguncang guncang badan Lisa.
"Kyaaa!!!!!!". Teriak Lisa yg kebangun dari mimpi buruk nya dalam keadaan keringetan parah.
"Lo kenapa?! Lo mimpi buruk?". Tanya Yeon.
"Jadi semua itu cuma mimpi? Huuffttt....untung". Kata Lisa sambil ngelus dada.
"Oh ya eonn, ini hari apa dan tahun berapa?". Sambung Lisa.
"Lu gila Lis? Jelas ini tahun 2018 lah. Lu tidur semalem aja berlagak tidur setaon." jawab Yeon ketus.
"Jadi kita masih di Korea?". Tanya Lisa.
"Iya, lu tadi waktu tidur ngigau sok sok jadi dokter. Gila ya lu?". Kata Yeon heran.
"Unnie, gue udah buat keputusan. Gue nggak akan kemana mana! Gue bakal tetep di Korea!". Kata Lisa.
"Lah? Terus tiket nya gimana dong?". Kata Yeon.
"Batalin aja". Kata Lisa singkat dan langsung ngacir ke kamar mandi.
"Dasar nih anak kebo". Gumam Yeon.
Lisa ngajakin ke 3 sahabat nya buat ketemuan di starbucks.
Skip starbucks >>
"Bukan nya hari ini lu ke Jepang Lis?". Tanya Rose heran.
"Iya, malah ngopi di sini sama kita". Sambung Jennie.
"Jadi, gue udah mutusin buat nggak jadi ke Jepang". Kata Lisa enteng.
"Hah?!! Jjinjja?!! Yess!!". Histeris Ros dan reflek langsung berdiri dan meluk Lisa.
"Lepasin. Kita diliatin orang se caffe cuk". Kata Lisa bisik bisik.
"Kenapa emang nya Lis?". Kata Jisoo tenang.
"Gue semalem mimpi, gue beneran pindah ke Jepang, dan gue udah mulai jalanin hidup gue yg baru, dan gue jadi dokter bedah jantung. Tapi suatu hari gue di pindah tugasin ke Korea dan gue liat Sehun kritis karna kecelakaan dan itu parah banget". Cerita Lisa dengan serius.
"Lo jadi dokter bedah jantung Lis? Gak ketinggian mimpi lo?". Kata Jennie datar.
"Gue tau lo pingin jadi dokter, tapi nggak gini cara nya Lis". Sambung Rose masih dengan Komuk muka datar.
"Tapi mimpi gue tuh kerasa real banget. Gue masih inget rasa nya gue pegang pisau bedah, liat darah manusia berceceran, jantung manusia yg bocor, gue belek jantung manusia. Rasa nya masih gue inget jelas kayak kenyataan guys. Dan gue bukan anak kecil yg bakal ngada ada cerita konyol kayak gini". Jawab Lisa dingin.
"Kita paham kok Lis, itu mungkin tanda dari Tuhan klo emang seharus nya lo nggak ke Jepang". Kata Jisoo sambil senyum.
"Oje setuju!". Bales Rose.
"Ngikut aing mah". Sambung Jennie.
"Thanks guys.. Btw, gimana Irene sama Sehun?". Kata Lisa ragu.
"Ya biasa lah, mereka masih pacaran". Kata Jennie tanpa ragu.
"Oh, masih pacaran ya?". Kata Lisa sambil senyum miris.
"Napa Lis?". Tanya Rose karna ngerasa ada yg aneh sama respon Lisa.
"Nggak papa Ros, cuman di mimpi gue mereka udah putus". Senyum Lisa.
"Palingan bentar lagi". Jawab Jisoo enteng."Yakin lu?". Kata Jennie.
"Mo-". Kata Jisoo tapi belum sampai selesai...
Brakk!!
Ada cewek yg dateng2 langsung ngegebrak meja Lisa dkk kenceng. Dan cewek itu ternyata Irene.
"Lagi gibah in gue kan ku pada?!". Bentak Irene yg cuma di tanggepin datar sama Lisa dkk.
"Tu tangan nggak sakit?". Tanya Lisa dingin.
"Bukan urusan lu! Lagian gue nggak habis pikir, lu masih ngejar ngejar Sehun! Sehun itu cuma punya gue!!". Bentak Irene.
"Dateng dateng main tereal tereak aja. Duduk dulu napa, lagian klo lu mau ambil Sehun ambil aja sih. Langgeng ya". Kata Lisa nepuk pundak Irene sambil smirk.
Tanpa kata kata Irene langsung pergi ninggalin meja BLACKPINK dan keluar caffe itu.
"Lu ngerencanain sesuatu kan Lis?". Kata Jisoo tenang sambil smirk.
"Of course, Choi Lisa is back". Kata Lisa sambil smirk.
"Yass! Lu udah kelamaan jadi Lalisa Manoban!". Kata Rose excited.
"Welcome back my crush!". Kata Jennie smirk.
"Irene mah lewat". Kata Rose di barengin kekehan Jisoo.
.
Tinggalin jejak guyss!!!👣👣💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Go [END]
Fanfiction"Klo lo cinta nya sama dia, pergi aja. Gak usah khawatirin gue, gue emang nggak baik baik aja. Tapi gue ikhlas kok" - Lisa. ⚠Mengandung kata kasar⚠ ⚠Alur cerita? Gajelas, tergantung mood Author⚠