.
Setelah seharian pelajaran di sekolah,akhirnya bel pun berbunyi yg nandain waktu nya pulang. Dalam waktu 10 menit kelas Lisa udah kosong.
Lisa emang sengaja pulang paling akhir, karna dia mau ketemu dan ngomong sama Sehun. Lisa pun jalan ke kelas Sehun, karna jam segini Sehun pasti masih di kelas, entah itu main HP atau game.
Kelas Sehun.
Lisa masuk kelas Sehun, dan bener Sehun lagi duduk di pojokan sambil main game. Lisa pun berdehem yg ngebuat Sehun dongakin kepala buat natep Lisa.
"Ehmm... Hun, gue mau ngomong sesuatu". Kata Lisa.
"Langsung aja to the point". Kata Sehun cuek.
"Jadi, sebelum nya gue nggak bermaksud buat ngerusak hubungan lo sama Irene karna gue cemburu atau semacamnya. Gue cuma mau ngomong jujur sama lo siapa itu Irene. Jadi.........". Lisa pun nyeritain panjang lebar dari awal sampe akhir tentang Irene,dan setelah Lisa selesai ngomong Sehun pun jawab.
" Jadi, lo mau gue mutusin Irene?". Tanya Sehun sambil naikin sebelah alis nya.
"Mungkin?". Kata Lisa ragu dan pelan.
"Kenapa gue harus percaya sama cerita lo dan gue harus putusin Irene? Emang lo siapa, sampe gue harus dengerin lo dan percaya sama cerita lo daripada sama pacar gue sendiri? Lo sadar diri napa sih? Gue tau lo suka sama gue, tapi nggak ada cara lain yg nggak semurahan ini buat lo dapetin gue? Sampe sampe lo fitnah orang lain yg nggak salah di depan gue biar gue percaya dan mutusin Irene trus pacaran sama lo gitu? Gue nggak nyangka lo serendah itu Lis". Cemooh Sehun sambil natep tajem Lisa.
Lisa yg denger semua perkataan itu cuma diem membisu. Lisa nggak punya kekuatan yg bisa di pake buat ngomong setelah semua omongan yg di denger keluar dari mulut seorang Oh Sehun, namja yg begitu di cintai nya. Air mata Lisa yg udah nggak bisa kebendung jatuh satu persatu. Mata Lisa udah merah dan basah karna air mata. Lisa pun natep tajem ke arah mata Sehun, natep lekat lekat manik mata Sehun.
"Lo pikir gue fitnah kan? Lo pikir gue cewek murahan yg bakal halalin segala cara buat dapetin cowok yg gue mau? Gue emang suka dan cinta sama lo tapi gue nggak sehina itu Hun! Dan makasih semua kata kata lo yg bikin gue sadar,lo emang cuma buat Irene aja kan? Kalau gitu maaf yah gue buang buang waktu lo yg sgt berharga! Anggep aja lo nggak pernah kenal gue, anggep aja lo nggak pernah tau gue hidup di dunia ini. Dan semoga lo langgeng sama pacar kesayangan lo itu!". Kata Lisa penuh dengan emosi, pipi nya udah basah di guyur air mata. Hati nya perih, Lisa bener bener ngerasa hancur. Semua yg dia perjuangin dari awal sia sia nggak berguna.
Sehun yg denger smua penjelasan Lisa cuma bisa diem, Sehun ngerasa seharusnya dia nggak bilang gitu ke seorang Lisa. Sehun ngerasa bersalah.
Lisa pun cepet cepet lari dan menjauh dari kelas Sehun dengan linangan air mata yg ngehiasi setiap langkah nya. Lisa masuk ke kelas nya trus ngambil tas nya dan jalan cepet menuju ke gerbang sekolah nya. Dan tiba tiba turun hujan deres.
"Lengkap banget sih penderitaan gue?! Hujan? Ahh.. Molla!!!!". Geram Lisa,di sepanjang jalan Lisa terus nangis. Sebenernya dia sedikit bersyukur karna ujan nya deres, jadi dia nangis pun nggak keliatan.
Lisa jalan ke halte bus, dia ngelewatin satu traffic lights, tapi Lisa nggak sadar akan sesuatu. Dari tadi ada sebuah mobil yg ngikutin Lisa waktu keluar dari sekolah sampe traffic Lights. Dan waktu Lisa nyebrang dan mau ke halte bus di depan nya,tiba tiba semua orang teriak sama Lisa. Lisa kaget dan bingung, Lisa pun noleh ke kiri dan dia ngeliat mobil avanza putih melaju dengan cepet banget ke arah nya. Satu hal yg ada di pikiran Lisa sekarang......
Gomawo and Mianhae, Sehun.....
Saranghae.....
Bbrruuukkkk!!!!!!
Semua nya gelap....
Lisa terpental sampe beberapa meter dengan darah yg mengalir dari kepala nya, semua orang langsung ngerumunin Lisa. Akhirnya salah satu orang manggil ambulans. Ambulans pub dateng, dan Lisa di bawa. Setelah sampe rumah sakit, rumah sakit pun nelpon pihak keluarga Lisa.
****
Hanbin call📞
Halo, bisa berbicara
dengan tuan Kim?Iya, ini saya Kim Hanbin.
Waeyo?Apakah anda benar
wali dari seorang siswi
bernama Lalisa Manoban?Ne, dia adalah adikku.
Waeyo? Sebelum nya ini dari
mana dan siapa?Ah, saya dari pihak
rumah sakit Myeongjoo ingin memberi tahu anda, bahwa adik anda yg bernama Lalisa Manoban baru saja mengalami kecelakaan,
dan sekarang kondisi nya cukup kritis. Mohon untuk cepat datang kemari.Mwoo??!!!
Ah ne, tunggu sebentar aku akan
segera ke sana.Hanbin call end.
Hanbin yg denger Lisa kecelakaan, kaget. Dada nya sesek, adik kesayangan nya kecelakaan dan sekarang kritis. Demi apa pun Hanbin nggak pingin Lisa kenapa napa.
"Yeonnn!!!!! Cepet ganti baju!!!!!!!". Teriak Hanbin.
"Lu kenapa tereak tereak sih bang?". Tanya Yeon heran, soal nya abang nya ini orang nya biasa nya selow.
"Lisa kecelakaan Yeon, sekarang ada di rumah sakit. Ayo kesana peak!". Kaya Hanbin sambil nyeret Yeon, nggak peduli baju Yeon yg masih piama.
Mereka pun sampe di rumah sakit dan langsung nemuin suster yg nelpon Hanbin tadi. Dan suster itu bilang kalau Lisa masih di UGD dan masih belum lewat masa kritis.
"Sus, apa kecelakaan adek saya parah?". Tanya Hanbin khawatir.
"Lumayan tuan Kim, karna mobil yg menabrak adik anda melaju dalam keadaan ngebut dan kecepatan nya kira kira 120 km/jam". Kata Suster itu serius.
"Ah, baiklah gomawo". Kata Hanbin sambil sedikit membungkuk kan badan.
Dari tadi Yeon diem, dia mikirin suatu hal. Sampe akhirnya Yeon buka suara.
Siapa yg nabrak Lisa? Apa ini ada hubungan nya sama Irene? Apa yg ngelakuin ini semua Irene? Apa hidup Lisa dalam bahaya?
"Weh, lo dari tadi napa diem dah Yeon? Kesambet demit RS lu? Lisa udah di pindah di ruang perawatan tuh". Kata Hanbin buyarin lamunan Yeon. Dan goblok nya Yeon nggak denger tadi suster nya ngomong ke dia.
"Eh iya? Puji Tuhan kalo gitu.. Yaudah yok ke kamar neng Lilis". Kata Yeon sambil narik tangan Hanbin.
.Jangan lupa vote dan komen
usul kalian buat cerita ini
kedepan nya ya guyss, soalnya
Author lagi buntu😂
Tinggalkan jejak gaess👣👣💟
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Go [END]
Fanfiction"Klo lo cinta nya sama dia, pergi aja. Gak usah khawatirin gue, gue emang nggak baik baik aja. Tapi gue ikhlas kok" - Lisa. ⚠Mengandung kata kasar⚠ ⚠Alur cerita? Gajelas, tergantung mood Author⚠