.
Supir itu pun mengantar Lisa dengan selamat sampai rumah nya.
Rumah lama nya,
Tempat dimana semua nya terjadi, tempat bersejarah yg tidak mungkin Lisa lupakan.
"Ah sial! Kejadian itu kebayang lagi". Erang Lisa saat rentetan kejadian dan cerita masa lalu nya dimain kan seperti sebuah film di otak nya.
Lisa masih berdiri memandangi rumah putih yg berdiri kokoh di hadapan nya.
Tidak ada yg berubah,
Hanya saja...
Lisa yg berubah,
Dia datang tidak sebagai anak yg merindukan rumah nya,
Ia datang sebagai orang asing yg akan menginap sementara ia bekerja di Korea.
Negara nya sendiri:)
"Ah, kenapa ini semua terasa asing!?".
Lisa berjalan ke arah rumah yg masih tertutup rapat, masih bagus, sangat bagus.
Ia membuka pintu itu dan betapa terkejut nya Lisa ketika melihat terdapat tumpukan kertas kertas yg berserakan.
"Ini semua apa deh?".
Lisa berjongkok dan mengamati satu persatu kertas itu,
Dan iya sadar..
Semua itu adalah sebuah surat.
Tangan Lisa tergerak untuk membaca satu persatu,
Tapi kenangan akan Sehun muncul lagi.
Ia menjadi ragu, ia takut Sehun lah yg menulis semua ini.
Ia tidak siap hancur untuk kedua kalinya.
Dan bolehkah Lisa jujur?
Pada dasar nya, ia masih sangat sangat sangat mencintai seorang Oh Sehun.
Tapi sekarang siapa peduli?
Sekarang itu mungkin sudah menjadi cerita Dilan Milea yg harus pupus di akhir cerita.
Tapi Lisa tetaplah Lisa, rasa ragu dan takut tidak bisa mengalahkan rasa penasaran nya.
Tangan nya dengan cekatan mulai membuka dan membaca surat nya satu persatu.
'Lisa kamu kemana sayang?? Kalau kamu marah, jangan gini! Temuin aku sekarang dan aku bakal berlutut minta maaf di hadapan kamu'
'Lisa kamu kemana aja!?'
'Lisa kalau kamu baca surat ini, dateng ke caffe Roses hari ini jam 2!'
'Lisa please maafin kesalahan aku kalau aku punya salah'
'Kamu kenapa Lisa? Ngomong sama aku'
'Lisa....'
'Lisa, are u okay !? Kamu kemana aja sayang'
'Lisa, I really really miss you'
'Lisa Sehun kangen'
'Sehun kangen sama Lisa'
'Kamu tahu? Aish, banyak yg mengolok ku gila karna masih berharap kau kembali dan masih terus mengirimkan surat ke rumah ini. Aku tahu, mungkin kau tidak akan pernah membaca surat ini, tapi satu pesan ku,
Aku tetap Sehun yg mencintai Lisa dan akan selama nya seperti itu''Sehun and Lisa forever❤'
'I love you Lisa'
'Lisa, aku bakal di Nikahin sama Irene. Tapi aku bakal berusaha buat nolak! Karna cinta Sehun cuma Lisa'
'Lisa Where r u?'
'Lisa Sehun capek'
'Lisa, I miss you So bad'
'Lisa kamu tahu? Aku udah kayak pecandu narkoba yg ga di kasih narkoba. Aku rela kok, I still very very Love You my Soulmate'
'Lisa, I don' t know udah berapa kali nya aku bilang, I LOVE YOU FOREVER babe'.
Hancur sudah....
Tes.... Tes.... Tes....
"Holyshit." Lisa menghabiskan hari itu penuh dengan air mata, ia menumpahkan segala perasaan sakit yg selama ini berkecamuk dalam hati nya dengan menangis di kamar nya semalaman.
.
"Ah ya Yuqi? Wae?". Lisa terbangun saat suara dering ponsel nya menggema menggantikan alarm.
"Aku hanya mau mengingatkan Sunbae kalau hari ini Sunbae ada interview dengan perusahaan OSH Company".
"Mwo? OSH Company?".
"Itu adalah nama perusahaan tempat Sunbae akan bekerja".
"Shhm.. Kenapa nama itu terdengar familiar di telinga ku--ah lupakan. Baiklah, Gomawo Yuqi-ya".
"Ne".
Lisa pun bangkit dari kasur dan memutuskan untuk berakhir di dapur. Tenang saja, ini masih jam 6 dan sekretaris kesayangan nya--Yuqi mengatakan interview di mulai jam 1. Setidak nya waktu 7 jam bisa ia gunakan untuk mengisi rumah nya.
Lisa sudah memutuskan untuk tinggal lebih lama di Korea, lebih 5 bulan dari kontrak nya--4 bulan. 9 bulan?
Atau lebih mungkin? Entahlah, Lisa dapat tinggal di negara mana saja.
Apalagi ini negara asal nya, dan tentu saja--Oh Sehun.
TBC
Gimana nih? Menurut kalian Lisa bakal balik lagi sama Sehun ato gak?
Btw author cuma mau ngingetin, Vote sama Komen itu gratis tanpa du pungut biaya sepeser pun loh:)
Lop u guys❤❤❤💓💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Go [END]
Fanfiction"Klo lo cinta nya sama dia, pergi aja. Gak usah khawatirin gue, gue emang nggak baik baik aja. Tapi gue ikhlas kok" - Lisa. ⚠Mengandung kata kasar⚠ ⚠Alur cerita? Gajelas, tergantung mood Author⚠