"Hun, udah ya... Lisa udah di surga". Bujuk Yeon entah sudah yg keberapa kali kepada Sehun.
Pria itu tidak mau melepaskan tangan Lisa. Pria itu terlalu tidak rela untuk mengakui kalau semua nya berakhir se cepat dan se tragis ini.
"Tuan Oh, saya tau anda terpukul. Tapi nyata nya nona Lisa sudah pergi. Saya mengerti perasaan anda". Timpal Suster yg ada di sana.
"Apa lo ngerti perasaan gue!? Lo ngerti rasa nya nyia nyain orang yg paling lo cinta di dunia ini!? Lo tau rasa bahagia waktu lo nemuin orang yg lo cari cari selama ini, tapi dalam waktu sekejap semua kebahagiaan lo hancur dan berubah jadi kesedihan paling menyesakkan!? Lo tau rasa nya!? Hah!?". Bentak Sehun hingga membuat suster itu menunduk dan memilih pergi karna takut.
Tiitt... Tiitt... Tiitt...
"Dokter! Dokter!".
"Permisi, anda semua nya mohon menunggu diluar. Kami akan menangani pasien!". Kata dokter itu dengan tergopoh gopoh setelah panggilan yg sangat mendadak dan tak terduga.
Ya, doa Sehun terkabul.
Tuhan mengirimkan mukjizat nya...
Jantung Lisa yg sudah dingin dan berhenti berdetak, kembali memperlihatkan ada nya pergerakan di monitor.
"Ayo Lisa, kamu pasti bisa. Please...". Gumam Sehun sambil mondar mandir di depan ruangan Lisa.
"Duduk dulu Hun. Kamu pasti capek". Kata Yeon nuna.
"Sehun harus mastiin Lisa baik baik aja nuna". Kata Sehun dengan wajah serius nya, tapi justru membuat Hanbin tertawa.
"Cadel Cadel... Ngomong s aja thuthah. Ck, hati adek gue emang gasalah milih tuan nya". Kekehan Hanbin di barengi gelengan lemah nya.
"Cadel yg penting Lisa cinta". Kata Sehun.
"Serah Hun serah".
"Udah, kalian berdua diem, apa pulang?". Ancam Yeon.
"No!". Serempak mereka dan langsung kicep dan duduk di sebelah Yeon kiri dan kanan.
Ceklek..
"Dok, bagaimana keadaan adik saya!?". Kata Hanbin waktu Dokter yg ngerawat Lisa keluar.
"Ehm... Selamat kepada kalian semua, pasien bernama Choi Lisa selamat. Sekarang ia sudah lewat masa kritis dan hanya perlu waktu untuk benar benar pilih karna beberapa pendarahan. Selain itu, semua nya baik baik saja. Mungkin ini semua mukjizat Tuhan". Jelas dokter itu sambil tersenyum hangat.
"Puji Tuhan... Terima kasih dok". Kata Yeon sambil tersenyum lega mendengar penuturan dokter ttg kondisi Lisa.
"Baiklah,saya pergi dulu". Pamit dokter itu dan mengundurkan diri.
.
.
.
"Lisa, cepet sadar ya sayang". Sehun mengelus tangan kekasih nya itu, Sehun benar benar merindukan tangan lembut Lisa yg selama ini ia cari cari. Hati nya kembali mengahangat membayangkan reaksi Lisa saat mengetahui kalau Sehun sudah tau semua nya. Pasti sangat lucu dan menyenangkan:)"Sehun, kamu pulang dulu gih". Kata Yeon.
"Tapi Sehun harus jagain Lisa, nuna". Jawab Sehun.
"Udah, biar nuna yg jagain. Sekarang kamu pulang, makan mandi ganti baju trus kesini. Kamu bau darah tau gak?". Sehun pun ngangguk.
"Arasseo, kalau ada apa apa telpon Sehun. Nomer nya ada di hp Lisa". Kata Sehun dan pergi ninggalin rumah sakit.
.
.
.
.
.
.
.
."Jadi, Lisa udah sadar?". Tanya Sehun ke Hanbin yg udah balik ke RS dan lagi ada di depan kamar rawat Lisa.
"Udah, dan lo tak gak tadi ekspresi Lisa tuh kocak banget waktu denger kalau lu udah tau ttg dia. Asli ngakak beut gue". Hanbin berusaha menahan tawa nya yg hampir pecah karna mengingat ekspresi Lisa waktu dia ceritain Yeon, dan wajah nya itu lo...
Imut? No, just like pig😂
*canda✌
"Jadi Yeon nuna udah ceritain semua nya bang?".
"Udah".
"Yodah, gue masuk dulu..".
"Hooh".
Sehun pun berjalan masuk ke dalam kamar rawat Lisa.
Menampakkan Lisa yg lagi duduk dan dengerin musik di headphone.Sehun, menepuk pelan lengan Lisa. Membuat sang empu sadar ada orang lain di ruangan itu dan segera membuka mata nya yg tertutup karna hanyut dalam alunan musik.
Dan ekspresi wajah Lisa-____-
*ku tidak sanggup menjelaskan (author)
"Hehehe.. Wajah nya selo aja mbak. Gimana? Udah baikan? Ada yg masih sakit?". Sehun ngomong sambil membelai lembut rambut Lisa.
"Udah baik baik aja. Kok lo ada di sini?". Lisa masih gak percaya sama pemandangan yg ada di depan mata nya.
"Masa pacar sendiri sakit gak aku jaga? Kamu kenapa sih, bahasa nya jadi lo gue?". Sehun memproutkan bibirnya, berusaha akting ngambek.
"Kamu beneran tau siapa aku Hun?".
"Yes".
"Dan, kamu langsung balik gitu aja? Gak ada basa basi apa kek gitu?". Lisa masih sangat heran dan setengah dirinya belum 'mempercayai' kejadian yg menimpa nya.
"Ya kenapa harus basa basi lagi coba? Jelas jelas kamu pacar aku, aku pacar kamu. Clear kan? Lagian, dulu sebelum aku pergi, kita nggak pernah berantem Lis".
"Iya ya".
"Hooh".
"Jadi, kamu sama Irene gimana? Masih cinta? Masih sayang?". Lisa sengaja menekan kan kedua kata itu, supaya pacar nya itu peka.
"Iya iya aku tau kamu cemburu, biasa aja kali ngomong nya. Lagian, Irene cuma pelampiasan".
"Halah, pelampiasan tapi lebih percaya sama pelampiasan dari pada pacar nya sendiri".
"Waktu itu kan beda cerita nya sayang..".
"Beda apa? Pelampiasan lama lama suka gitu? Iya?".
"Enggak sayang...".
"Halah, kebaca tuh wajah kamu. Omongan sama raut wajah kok nggak singkron".
"Iya gimana coba. Wajah aku ya emang gini, Lalisa...".
"Udah ngaku aja, Irene cantik kan? Jadi demen kan lu!?".
"Dibilangin enggak..".
"Jujur!".
"Yaudah deh iya... Irene cantik".
"Kan? Sana pergi lu, apelin aja tuh Irene irene an lu".
"Jangan marah dong Lis. Aku harus gimana coba? Jujur kamu gak percaya, bohong kamu usir. Trus gue mesti gimana Lisaaa..".
"Oh jadi sekarang bahasa nya udah mulai lo gue an? Oke kalau itu mau lo".
~fix, cewe gue lagi pms-__-, sabar hun sabar... (batin Sehun).
"Bukan gitu sayang. Udah ampun, iya aku salah. Aku minta maaf.., sekarang kamu minta apa?".
"Dari tadi kek! Ngomong maaf aja susah nya sampe dna! Beliin martabak sana!".
"Berangkat bosquee".
Sehun pun berangkat malem malem cari martabak buat nyai Lisa supaya kehidupan Sehun aman tak terancam.
Sementara itu...
"Bucin banget sih lu Hun...". Hanbin menepuk nepuk pundak Sehun.
"Lu denger sendiri kan bang? Udah ya, gue pergi dulu. Ntar kelamaan, gue yg di jambak".
"Iya...".
✔
TBC
Voment juseyo✌💞👣
Abaikan typo👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Go [END]
Fanfiction"Klo lo cinta nya sama dia, pergi aja. Gak usah khawatirin gue, gue emang nggak baik baik aja. Tapi gue ikhlas kok" - Lisa. ⚠Mengandung kata kasar⚠ ⚠Alur cerita? Gajelas, tergantung mood Author⚠