"Sayang? Ini aku bawa martabak". Sehun masuk ke dalem ruangan Lisa dengan pelan, takut mengganggu kalau kalau Lisa sudah tidur.
"Hmm". Lisa hanya berdehem.
"Nih, makan yg banyak". Sehun mengelus rambut Lisa sambil memberikan martabak nya.
"Oh jadi kamu suruh aku makan yg banyak terus aku gendut, karna aku gendut kamu balik ke Irene gitu? Iya?".
"Ya ampun, enggak sayang... Nething banget sih".
"Ya gimana gak nething!? Irene nya ganjen gitu".
"Dia kan udah punya Suho Lis".
"Bodo amat, yg penting jangan deket deket sama Irene!".
"Hooh".
Lisa pun makan martabak dengan tenang. Sehun cuma bisa liatin sambil geleng geleng kepala.
~emang lagi pms kayak nya (batin Sehun).
Sehun jalan ke arah sofa di kamar itu. Sehun menidurkan diri nya di situ dengan tenang, takut mengganggu Lisa yg lagi konsentrasi makan martabak. Sepersekian detik, akhirnya Sehun sudah benar benar terlelap dan menjelajah ke alam mimpi, mengeluarkan dengkuran dengkuran halus khas orang tidur. Lisa sadar, kekasih nya itu sedang tidur.
"Kamu masih Sehun ku yg dulu. Kamu nggak berubah sama sekali, kamu tetep Sehun yg jadiin aku prioritas, Sehun yg perhatian ngalah ngalahin Hanbin oppa, dan yg pasti Sehun yg masih sangat cinta sama aku". Lisa tersenyum hangat sambil turun dari ranjang buat ngehampirin pacar nya itu.
Ya, dari tadi sikap jahat dan negative thingking Lisa hanya buat nge tes Sehun. Dan ternyata Sehun tahan ngadepin Lisa:)
"Kamu pasti capek..". Lisa mengusap rambut Sehun lembut.
Lisa sangat merindukan laki laki di hadapan nya ini. Selama ini, Lisa hanya bisa memendam rindu dengan foto dan kenangan akan Sehun. Kenangan yg entah jika di pikirkan, bagaimana cara nya Lisa bertahan hanya dengan segelintir kenangan yg tidak terlalu besar jika di pikir pikir. Tapi setiap senyum dan perilaku Sehun, tercetak jelas di benak Lisa. Membuat Lisa enggan berpaling.
Walaupun bertemu, selama ini Lisa hanya bisa memandang Sehun dari jauh. Memandang bagaimana kekasih nya itu bercumbu mesra bersama orang lain.
Sakit?
Of course, tapi sepertinya Tuhan masih ingin melihat mereka bersama.
Kini Sehun kembali ke pelukan Lisa."Eh, kamu udah selesai makan sayang? Mau apalagi? Ngomong sama aku". Sehun bertanya setelah terbangun dari tidur nya karna merasakan sensasi hangat yg menjalar di kepala nya.
"Udah, kamu capek kan? Tidur aja, jangan capek capek, nnt sakit. Aku udah kenyang kok, tadi aku cuma nge tes kamu". Senyum Lisa mengembang sambil mengusap pipi Sehun.
"Tapi kamu beneran gk butuh apa apa kan? Kalau butuh apa apa langsung bangunin aku! Okay?".
"Iya, udah tidur sana. Mimpi indah ya". Sehun mengusap rambut Lisa dan kembali melanjutkan tidur nya.
Lisa pun balik ke ranjang nya buat tidur.
.
.
.
.↕↕↕
"Lisa, kamu udah bangun? Ayo makan bubur dulu". Suara berat Sehun menjalar di telinga Lisa, membuat Lisa tersadar dari tidur nya.
"Ah iya, gue di rumah sakit. Pantesan putih semua". Gumam Lisa ketika menyadari kenapa kamar nya berubah serba putih.
"Kebiasaan, pelupa parah". Kekehan lembut Sehun terdengar, membuat Lisa hanya bisa nyengir gak berdosa.
"Nih, makan bubur yg banyak biar cepet Sembuh". Sehun memberikan semangkuk bubur pada Lisa dan membantu nya duduk.
"Makasih sayang". Lisa mengecup singkat pipi kekasih nya itu.
Lisa memakan bubur dengan anteng, dan juga Sehun yg sibuk dengan komik di tangan nya membuat suasana hening. Hingga suara dering telepon Sehun memecah keheningan di antara mereka."Yang, angkat tuh". Lisa berkata tanpa mengalihkan pandangan nya dari semangkuk bubur di hadapan nya.
"Males ah". Sehun tampak tak berminat hanya untuk sekedar melihat siapa yg menelepon nya. Bukan karna males sebenernya, cuma perasaan nya gak enak. Sejenis firasat mungkin?
"Halah, angkat sana. Siapa tau penting". Kini pandangan nya telah menghadap ke arah kekasih nya itu.
"Yaudah iya". Sehun berdiri menuju hp nya yg ada di atas meja Tv.
"Ck, benerkan firasat aku". Sehun mendecak sebal waktu ngeliat siapa nama penelpon di layar hp nya.
"Siapa sih?". Lisa penasaran, karna ia tau pacar nya itu adalah orang yg dingin dan tenang kepada orang lain.
"Irene". Sehun mengucapkan dengan nada malas.
"Oh. Yaudah angkat gih". Gak ada nada marah atau cemburu sama sekali yg Lisa bilang.
"Kamu aja yg ngangkat. Males ngadepin 'bitch' murahan kayak dia". Sehun berjalan ke arah Lisa sambil menyodorkan hp nya dan di terima sama Lisa.
"Sehun, Sorry banget buat seminggu yg lalu kerna aku mutusin kamu. Aku nggak bener bener serius waktu itu, aku sadar aku butuh kamu. Firasat aku bener, Suho nggak bener bener cinta sama aku. Cuma kamu yg tulus cinta dan sayang sama aku. Mungkin selama ini kamu dingin dan cuek sama aku, tapi aku tau kamu masih sayang kan sama aku? Kita balikan yuk. Aku masih sayang sama kamu, dan kamu juga masih sayang kan sama aku? ". Lisa menghidupkan speaker dari hp Sehun, ngebuat semua omongan Irene bisa di denger kedua nya.
"Oh ya, jadi lu udah putus sama Suho? Dan lo bilang kalau orang yg tulus sama lo cuma gue? Tapi Sorry, lu nggak tau satu fakta". Kata Sehun.
"Hah? Fakta apa?".
"Gue nggak pernah tulus sama lo. Selama ini gue nggak punya perasaan sama sekali ke lo. Lo itu cuma pelampiasan, yg sama sekali nggak ada harga nya di depan gue. Dan gue tau, selama ini lo cuma porotin gue kan? Kalo lo butuh uang, sana nongkrong di bar. Tunggu sampe ada om om yg bisa lo incer buat one night stand an. Tapi Sorry, gue gak minat bitch". Terdengar kekehan Sehun di akhir. Yup, Sehun sudah lega sekarang. Karna semua uneg uneg nya selama ini tersalurkan.
"Ada lagi yg mau lo omongin?". Suara Lisa gantian menyapa telinga Irene.
"Oh ada lo Lisa? Pantesan Sehun kasar sama gue. Gue tau kok Sehun masih cinta sama gue". Irene ngomong dengan pd nya.
"Hmmh, kebanyakan ngimpi lo bitch. Sono cari mangsa lain, sayang nya Sehun udah bosen sama lu bitch!". Nada Lisa meninggi dan langsung matiin telepon trus ngelempar HP Sehun emosi.
"Sabar sayang, jangan emosi. Inget, kamu masih sakit..". Sehun coba nenangin Lisa, dengan perasaan takut. Masalah nya pacar nya ini berubah jadi macan betina kalau emosi:)
"Buodo amat masalah Irene! Tuh hape beli lagi bisa kan!?". Ngegas sambil ngerap. Itu ciri khas Lisa waktu emosi:)
"Bisa yang..". Sehun nundukin kepala tunduk sama Lisa yg udh jadi orang terpenting di hidupnya.
"Yaudah, sini tidur sebelah aku". Suara Lisa melembut.
"Iya..". Sehun pun nurut:)
Voment Juseyo! ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Go [END]
Fanfiction"Klo lo cinta nya sama dia, pergi aja. Gak usah khawatirin gue, gue emang nggak baik baik aja. Tapi gue ikhlas kok" - Lisa. ⚠Mengandung kata kasar⚠ ⚠Alur cerita? Gajelas, tergantung mood Author⚠