14 : mimpi lagi!!

2.9K 190 14
                                    

.

"Lisa! Woy! Bangun dek!!". Teriak Yeon nyaring di telinga Lisa yg ngebuat Lisa bangun.

"Eungghh... Apa sih eonn?? Gue ngantuk nih". Kata Lisa yg masih enggan membuka mata nya.

"Beliin gue garem!". Kata Yeon tapi kali ini sambil narik tangan Lisa supaya adek tercinta nya itu bangun.

"Ck, ganggu orang mimpi indah aja lu. Mana sini duit nya?". Gerutu Lisa yg masih setengah sadar.

"Mimpi apasih lu nyet? Mimpi dicipok Sehun?".

"Dicipok dengkul mu! Udah ah brgkt gue". Kata Lisa dan langsung jalan keluar rumah.

Lisa POV

Anjing banget kakak gue, adek nya lagi enak enak an mimpi di bangunin cuma buat suruh beliin garem. Emang garem delivery nggak bisa?

Padahal mimpi gue tuh indah banget, berasa nyata banget. Gue mimpi semalem gue nganter Sehun ke rumah nya trus di tolak. Alhasil doi nginep di rumah gue dan besok nya tau kalo gue itu Choi Lisa.

Tapi yah, itu cuma mimpi:) yang kenyataan nya semalem gue nganterin belum sampe masuk rumah udah ada pelayan yg nge bopong Sehun. Dan gue? Cuma di hadiah i kata Terima Kasih dan senyuman manis dari mbak mbak pelayan di rumah Sehun.
Aku mah apa atuh:)

Sehabis gue panas panasan sama matahari pagi, gue pun pulang karna udah beli garem nya. Dan karna ini hari Minggu dan gue libur, gue putusin buat nge mall bareng temen temen gue yg emang lagi gabut juga.

Mall >>

"Eh, guys gue mau curhat nih". Kata Jennie setelah kita semua duduk di salah satu meja di starbucks dan pesenan kita udah dateng.

"Paan?". Sahut Jisoo.

"Gue lagi suka sama seseorang nih". Kata Jennie malu malu bangsat.

"Suka sama siapa lu Jen?". Kepo Rose, gue mah nyimak ae.

"Jongin a.k.a Kai". Jelas Jennie yg langsung dapet sambutan heboh dari Rose.

"Jadi lu suka sama malika Jen!?". Heboh Rose.

"Tuh suara kecilin apa sepatu gue masuk tuh mulut?". Ancem gue ke Rose supaya yeoja berisik ini sedikit ngurangin volume suara nya.

"Hehehe...". Cengiran bodoh menghiasi wajah Rose.

"Eh, btw bukan nya Kai udah pacaran sama yg nama nya Krystal itu ya?". Kata Jisoo memastikan.

"Iya?". Bingung Jennie.

"Ah lu jangan patahin semangat anak orang dong Jis. Selama janur kuning belum melengkung, masih ada jalur tikung menikung! Gebet terus Jen!". Kata gue biar Jennie gak mewek. Masalahnya kalo Jennie mewek, berenti nya bisa lusa. Kan repot:)

"Oalah, yg kabar sama Krystal itu toh? Udah putus kok". Jawab Jennie sambil mengulas bunny smile nya.

"Oh iya, gue lupa. Sorry Sorry..". Jisoo cengar cengir atas kelalaian nya.

"Eh, btw karna kita ngomongin masalah pacar perpacaran. Gue jadi inget sesuatu deh". Celetuk Rose.

"Apa?". Penasaran Jennie.

"Denger denger, Sehun balikan sama Irene".

Deg

Jjinja? Emang bener, mimpi selalu nggak seindah kenyataan.
Cukup sakit perasaan gue ketika dengan jelas gue ngerasa pipi ditampar sama kenyataan.

Menyakitkan:)

"Are u okay Lis?". Tanya Jennie sambil nyenggol lengan gue.

"Ah, sans aja. Gue udah biasa kok:)". Kata gue mencoba tetap tegar di depan ke 3 tmen gue. Karna Lisa yg mereka kenal, Lisa yg kuat dan nggak pernah nangis:).

Setelah kita ngobrol ngobrol sampe becanda becanda gk karuan, kita pun mutusin buat pulang.

Author POV

Lisa berjalan menyusuri jalanan kota Seoul yg mulai lenggang karna matahari sudah hampir tidak menunjukan dirinya. Lisa kembali berjalan tanpa arah, sama seperti beberapa bulan yg lalu. Ini semua seperti dejavu baginya, mengulang hal yg sama dan mendapat luka yg sama pula. Satu kata yg bisa mengungkapkan perasaan Lisa sekarang adalah 'lelah'.

Hatinya sudah lelah untuk mencintai. Bukankah ini tidak adil? Kenapa hanya Lisa yg merasakan pahit nya jatuh cinta dan mencoba mempertahankan rasa nya tetap sama meski tanpa Sehun di sisi nya? Sedangkan Sehun? Ia bahkan tidak tahu ada seorang wanita yg begitu mencintai nya dengan tulus, lebih dari Irene.

"S-sehun?". Heran Lisa waktu liat Sehun ada di depan sebuah minimarket di daerah Myeongdong.

Lisa memperhatikan Sehun dari jauh, ada kebingungan yg berputar putar di otak nya.
Dimana Irene?
Kenapa pria itu berjalan sendiri dan tampak gusar?
Dan kenapa pria itu terus berjalan sambil melihat ke bawah?

"Sehun! Minggir!!". Seru Lisa sambil berlari sekencang mungkin ke arah Sehun waktu ngeliat sebuah truk barang melaju ke arah Sehun yg nggak sadar karna sedari tadi jalan sambil nunduk.

Lisa POV

Entah apa yg ada di pikiran gue. Gue hanya lari ke arah Sehun, dan coba dengan sekuat tenaga dorong dia kebelakang. Dan ya berhasil:). But, gue ngerasain mata gue di sinari cahaya lampu sen yg sangat terang. Gue ngeliat ke belakang gue, dan bener aja. Truk yg hilang kendali itu melaju ke arah gue. Tiba tiba badan gua kaku, entah setan apa yg ngerasukin gue, gue bahkan enggan untuk bergerak berusaha nyelametin diri gue sendiri. Semua nya kejadian begitu aja.

Tiiinnn!!!!

Semua nya udah berubah gelap. Gue ngerasa lemes banget, tapi entah kenapa badan gue serasa kayak kapas...

Ringan

TBC

Anyeong!!

Jangan lupa tinggalin jejak guys! 👣💜

Just Go [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang