.
Irene lagi minum dan mesra mesra an sama cowok lain.
Dan Lisa kenal cowok Itu. Dia waketos di sekolah nya, Kim Suho. Lisa pun nyamperin meja Irene.
"Hai, jalang. Ooppss.. Maksud gue Irene". Kata Lisa yg tiba tiba ada di meja Irene & Suho.
"Lisa? Kenapa lo ada di sini?!". Kaget Irene.
"Wuss.. Biasa aja sih mbak nggak usah kaget gitu. Bar ini tempat umum kan?". Kata Lisa sambil smirk.
"Lisa?". Heran Suho.
"Oh, kak Suho? Waketos itu kan? Lu pacar baru nih jalang, atau selingkuhan nya? Hahahaha". Kata Lisa enteng.
"Apaan sih lu?! Pergi sana lu! Ganggu orang aja! Lagian ya, gue udah putus sama Sehun! Dan Suho pacar resmi gue!". Bentak Irene.
- pantes Sehun mabuk sampe teler, ternyata dia udah putus sama Irene. batin Lisa.
"Oh, yaudah gue pergi ya. Dan buat lo kak Suho". Kata Lisa sambil natep Suho.
"Gue?". Heran Suho.
"Ati ati duit lo diembat sama nih jalang. Lo holkay kan". Bisik Lisa ke Suho dan langsung ngacir pergi.
Lisa pun beresin semua barang barang Sehun mulai dari dompet dll nya. Setelah semua barang2 Sehun aman, Lisa coba guncangin badan Sehun yg udah ke geletak di meja. Tapi hasil nya nihil, jangan kan buka mata, gerak aja enggak.
"Kayak nya gue emang harus gendong nih orang". Gumam Lisa.
Lisa mutusin buat gendong Sehun. Tapi karna Lisa gak kuat, alhasil Lisa pun naruh lengan Sehun di pundak nya dan nyeret Sehun sampe ke depan bar dan pesen taksi.
Di dalem taksi, Sehun terus meracau nggak karuan.
"Gue benci sama lo Irene! Semua orang sama aja! Nggak pernah tulus sayang sama gue! Yang tulus sayang sama gue itu cuma Lisa! Choi Lisa! Dimana lu Lisa...". Sehun ngigau.
"Gue ada di sini Hun. Lo bener, gue tulus banget sayang sama lo Hun. Mulai sekarang, gue gak akan jauh lagi dari lo. Gue janji". Kata Lisa sambil senyum dan ngusap kepala Sehun.
Lisa pun datengin rumah Sehun. Lebih tepat nya rumah bonyok tiri Sehun, yaitu om sama tante nya. Karna Sehun yatim piatu kayak Lisa, itulah kenapa dulu mereka bisa deket.
Tok...tok...tok...
Seorang wanita paruh baya keluar dari rumah dan liatin Lisa dari atas sampe bawah.
"Siapa kamu?". Tanya perempuan itu.
"Ekhm, apa anda nyonya Yoona? Mamah nya Sehun?". Tanya Lisa sopan.
"Iya, saya nyonya Yoona. Kenapa?". Tanya Yoona.
"Jadi gini tante, saya temen nya Sehun. Tadi saya nemuin Sehun mabuk berat di bar. Dan sekarang Sehun masih di dalem Taxi. Jadi bisa saya bawa masuk?". Tanya Lisa sopan.
"Anak nakal itu mabuk lagi?! Saya sedang mengadakan arisan dan acara bersama teman teman saya di sini, kalau Sehun datang dalam keadaan mabuk citra saya bisa hancur. Bawa saja Sehun pergi, kemana pun. Kau bisa membawa nya ke hotel atau ke teman nya". Kata Yoona.
"Arisan? Selarut ini?". Heran Lisa.
"Iya, ya sudah cepat bawa dia pergi dari rumah ini". Kata Yoona dan langsung nutup pintu.
"Gila apa tuh cewek? Ponakan nya sendiri di buang buang. Aisshh.. Tau gitu gue urusin Sehun di rumah gue". Kesal Lisa dan langsung nelpon taxi online buat pulang ke rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Go [END]
Fanfiction"Klo lo cinta nya sama dia, pergi aja. Gak usah khawatirin gue, gue emang nggak baik baik aja. Tapi gue ikhlas kok" - Lisa. ⚠Mengandung kata kasar⚠ ⚠Alur cerita? Gajelas, tergantung mood Author⚠